-->

Akun Trafficmonsoon Diblokir Ini Solusinya

Akun Trafficmonsoon Diblokir Ini Solusinya - Halo sobat AKN, sudah lama sekali AKN tidak menulis postingan pada blog ini, artikel kali ini mengenai situs bisnis online yaitu Trafficmonsoon. Trafficmonsoon sendiri merupakan PTC yang paling populer saat ini dengan laba yang sangat besar hanya dengan melihat iklan saja.

Mungkin banyak di antara kamu yang sudah menjadi anggota Trafficmonsoon tapi tanpa disadari saat ingin login ke akun malah muncul pesan pemberitahuan bahwa akun di blokir atau ditangguhkan atau Blocked Account.
Akun Trafficmonsoon Diblokir Ini Solusinya
Baca juga:

Pemblokiran akun itu sendiri terjadi karena orang lain telah menggunakan alamat IP yang kamu coba untuk login ke akun Trafficmonsoon kamu. Oleh sebab itu, kamu hanya perlu menunggu selama 24 jam agar bisa login kembali.

Hal yang sama sering juga terjadi di hari berikutnya atau bahkan hingga minggu selanjutnya saat kamu mencoba untuk login ke akun Trafficmonsoon tetap saja muncul pemberitahuan bahwa akun kamu telah di blokir, bahkan bisa saja kamu tidak bisa lagi mengakses akun kamu.

Tapi tenang saja, jika kamu sedang mengalami masalah seperti ini kamu tidak perlu kawatir akan kehilangkan akun Trafficmosoon kamu, karena AKN juga sering mengalami pemblokiran akun saat mencoba masuk untuk mengerjakan tugas klik iklan pada situs tersebut.

Lalu, bagaimana cara mengatasi akun trafficmonsoon yang diblokir? Sebagaimana yang telah AKN alami saat mencoba masuk ke akun Trafficmonson, akun kita di blokir karena alamat IP yang kita gunakan pada jaringan internet sudah digunakan oleh anggota lain untuk login ke akun mereka dalam 24 jam terakhir.
Akun Trafficmonsoon Diblokir Ini Solusinya
klik gambar untuk memperbesar
Pada gambar di atas bisa kita lihat username yang telah menggunakan alamat IP yang sama yang sedang kita gunakan untuk login yang di tampilkan pada bar address browser dengan artian bahwa username Februarii99 dengan IP 114.125.61.167 telah melakukan login dalam waktu kurang dari 24 jam. Maka dari itu kita tidak bisa lagi login sebelum lewat 24 jam setelah user tersebut login.

Setelah AKN membaca dan pahami cara penyelesaian masalah dengan akun Trafficmonsoon pada URL berikut http://trafficmonsoon.tips/troubleshooting/.

Pada dasarnya akun Trafficmonsoon kamu tidak di blokir secara permanen, kamu hanya perlu menunggu selama 24 jam untuk bisa login kembali, dan jika dalam 24 jam muncul lagi pemberitahun blokir, kamu perlu merestart modem jaringan internet kamu atau menghubungi penyedia layanan internet untuk merubah alamat IP kamu menjadi Statik yaitu alamat IP yang tetap.

Berikut beberapa saran dari AKN yang bisa mengatasi masalah pemblokiran akun Trafficmonsoon kamu.
  • Gunakan alamat IP lain seperti jaringan internet di kantor atau jaringan hotspot seluler.
  • Lakukan perubahan alamat IP pada modem dengan mematikan atau mencabut modem kurang lebih selama 5 menit dan hidupkan kembali untuk menerima alamat IP baru dan tidak perlu mematikan komputer.
  • Beralih ke IP lain dengan cara mengunjungi layanan wifi nirkabel gratis seperti di warung kopi, perpustakaan, taman atau layanan jaringan wifi gratis lainnya.
Seperti yang AKN alami, saat ini akses internet yang AKN gunakan adalah penyedia layanan mobile Telkomsel Flash, secara otomatis alamat IP selalu berubah-rubah saat melakukan koneksi ke jaringan internet menggunakan modem GSM.

Jika pada saat login akun di blokir, maka cukup memutuskan koneksi modem dan menyambung ulang kembali untuk mendapatkan alamat IP baru dan coba login lagi, dan jika masih juga di blok ulangi lagi putuskan koneksi dan sambungkan lagi koneksi modem hingga sukses login.

Intinya, ini bukanlah sebuah pemblokiran permanen atau larangan, kurang dari 24 jam akun kamu akan di blokir secara otomatis dan hal itu kamu hanya perlu menungggu 24 jam. Jika masalah itu masih terjadi, silahkan lakukan langkah-langkah di atas yang telah AKN jelaskan.

Note: Masalah yang perlu kamu selesaikan pada akun trafficmonson kamu untuk bisa klik iklan dan melakukan penarikan pembayaran baca artikel Pemecahan Masalah Pada Akun Trafficmonsoon

AKN harap dengan adanya artikel ini kamu tidak perlu lagi kawatir atas pemberitahuan pemblokiran terhadap akun Trafficmonson kamu, dan kamu bisa segera melakukan klik iklan seperti biasanya dan mendapatkan penghasilan yang lebih menguntungkan lagi.

Bagi sobat yang belum bergabung dengan situs Trafficmonoon sebagai penghasil uang, silahkan baca artikel ini Gabung Trafficmonsoon dan Dapatkan Uang Dolar sebagai bahan penjelasan lengkap mengenai situs tersebut.

Baca juga:

AKN rasa sampai disini saja penjelasan AKN, semoga bermanfaat buat kamu, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke jejaring sosial agar teman kamu yang juga anggota Trafficmonsoon dapat membaca artikel ini untuk mendapatkan cara penyelesaian masalah yang sedang mereka hadapi dengan akun Trafficmonsoonnya. Salam luar biasa!