-->

Buka Lockscreen Smartphone Dapat Pulsa Gratis

Buka Lockscreen Smartphone Dapat Pulsa Gratis - Hai sobat, lama sangat AKN tidak sajikan postingan menarik buat pengunjung setia blog ini. Untuk itu pada kesempatan ini AKN akan membuat postingan cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah hanya dengan membuka kunci smartphone saja atau agar lebih cepat dengan mengunjungi situs dan menginstal aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis.

Pulsa gratis sangat gampang untuk kita dapatkan hanya dengan membuka lockscreen saja, artinya pada setiap saat smartphone kita tertidur dan kemudian kita membuka lockscreen maka kita akan diberi pulsa gratis, jika pulsa sudah mencukupi kita langsung dapat menukarnya secara instan.
Buka Lockscreen Smartphone Dapat Pulsa Gratis
Baca juga:

Siapa yang tidak membuka lockscreen smartphone jika menggunakannya, pasti setiap orang membuka kunci atau lockscreen smartphone saat ingin menggunakan smartphone tersebut, bayangkan saja dalam sehari berapa kali kamu membuka lockscreen smartphone kamu, kita bisa memanfaatkan itu untuk mendapatkan pulsa gratis yaitu dengan aplikasi CASHTREE.

Cara mendapatkan pulsa gratis hanya dengan membuka lockscreen smartphone yang AKN maksud adalah dengan menggunakan aplikasi layanan pulsa gratis yaitu, ya tahulah namanya Cashtree yang ada di play store, tentunya kamu harus memiliki paket internet atau terhubung dengan internet baik itu paket data maupun wifi hotspot.

Cashtree Pulsa Gratis ini mempunyai 3 pilihan untuk memperoleh pulsa gratis dengan sangat mudah, yaitu membuka lockscreen, mengunjungi situs dan menginstal aplikasi. Dalam aplikasi ini yang paling AKN suka dari layanan pulsa gratis adalah saat membuka kunci atau lockscreen smartphone kita bisa mendapatkan pulsa gratis secara instan.

Kita bisa banyangkan berapa kali kita membuka kunci atau lockscreen smartphone dalam sehari semalam, dan pastinya kita tidak perlu mengisi pulsa lagi untuk keperluan pribadi, cukup dengan memanfaatkan cashtree lockscreen untuk mengisi Pulsa Gratis.

Baik biar sobat tidak bingung bagaimana cara kerja aplikasi Cashtree ini, berikut AKN jelaskan secara detail agar sobat bisa mulai mengumpulkan pulsa gratis dan tentunya aplikasi ini juga gratis bagi siapa saja.
Buka Lockscreen Smartphone Dapat Pulsa Gratis
  • Untuk nomor handphone jangan lupa untuk menverifikasinya agar nanti saat pulsa kamu mencukupi kamu bisa menukarnya.
  • Mulai mengumpulkan pulsa dengan cara mengunjungi situs, setiap situs yang kamu kunjungi akan dibayar Rp 150 dan pastikan kamu melihat pulsanya pada situs yang ingin kamu kunjungi. lihat gambar
Buka Lockscreen Dapat Pulsa Gratis
  • Setelah situs yang kamu kunjungi ditampilkan, maka kamu akan menerima kredit pulsanya secara instan ke akun kamu. lihat gambar
Buka Lockscreen Dapat Pulsa Gratis
Buka Lockscreen Dapat Pulsa Gratis
  • Dan menginstal aplikasi kamu juga akan dibayar Rp 1.000 - Rp 2.000, semua pembayaran dilakukan secara instan, kamu tidak perlu menunggu lebih lama.
  • Jika Saldo Kredit kamu sudah mencukupi untuk ditukar dengan pulsa gratis, kamu hanya perlu menuju menu Pulsa yang ada di tengah, kemudian tekan Buy untuk mendapatkan pulsa gratis kamu. lihat gambar
Buka Lockscreen Dapat Pulsa Gratis
  • Secara instan pulsa yang kamu beli dalam aplikasi Cashtree akan segera masuk ke nomor ponsel kamu. lihat gambar
Buka Lockscreen Dapat Pulsa Gratis
  • Kamu bisa lihat riwayat penukaran pulsa kamu pada menu Pulsa di bagian Cash Masuk dan Cash Keluar. lihat gambar
Buka Lockscreen Dapat Pulsa Gratis

Bagaimana sobat, mudah dan sangat simpel bukan untuk cara mendapatkan pulsa gratis dengan aplikasi Cashtree?. Tunggu apalagi sobat, segera download aplikasi penghasil pulsa gratis Cashtree dengan klik disini dan dapatkan Pulsa Cash Rp 1.000,-.

Tidak hanya membuka lockscreen dan instal aplikasi saja untuk mendapatkan cash, Cashtree sering kali mengadakan Event menarik setiap harinya yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan hadiah pulsa cash, event-event tersebut antara lain:
  • Invite Friend Event (mingguan) - cukup dengan mengundang 3 orang teman tiap minggu, maka secara otomatis kamu masuk event ini dan berkesempatan dapat cash pulsa gratis sebesar Rp 5.000 untuk 100 orang yang beruntung.
  • Weekly Mission - menyelesaikan misi invite friend setiap minggu berkesempatan menang pulsa cash hingga 2 juta rupiah.
  • Cashtree Review Competition - tulis review kamu dimana saja juga bisa menangin pulsa cash dari Cashtree.
Dan masih banyak lagi event-event lain yang akan segera dimulai di cashtree. Tunggu apa lagi, segera download aplikasi penghasil pulsa gratis Cashtree dengan klik disini dan dapatkan Pulsa Cash Rp 1.000,-.

Update 10/02/2016:
Kabar gembira buat pengguna Castrian, sebelumnya pulsa yang didapat saat membuka lockscreen adalah Rp.10 dan sekarang ketika kamu membuka lockscreen naik menjadi Rp.20 untuk selamanya, dengan begitu kita akan semakin cepat mengumpulkan pulsa untuk dapat segera di tukarkan. Jadi, tunggu apa lagi, segera download aplikaksi Cashtree disini dan kamu akan mendapatkan pulsa langsung Rp 1.000,-.

Bukti Pulsa Masuk:

Lihat Bukti Penukaran Pertama Hingga Penukaran ke-20 Disini
Pulsa Cashtree ke-21:
Pulsa dari cashtree ke-21
Pulsa Cashtree ke-22:
Pulsa dari cashtree ke-22

Mau tidak mau sobat tetap akan membuka lockscreen setiap smartphone ingin sobat gunakan. Dengan memanfaatkan aplikasi Cashtree ini, sobat bisa mendapatkan pulsa gratis saat membuka lockscreen smartphone sobat. Tentunya sangat disayangkan jika sobat tidak memanfaatkannya.

Baca juga:

Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat buat sobat dalam hal mencari pulsa gratis yang pasti tanpa ribet sama sekali.

Jika sobat telah bergabung bersama Cashtree untuk mendapatkan pulsa gratis, silahkan beritahu teman-teman sobat yang lainnya agar mereka juga bisa mendapatkan pulsa gratis hanya dengan membuka lockscreen smartphone mereka masing-masing dengan cara membagikan artikel ini ke media sosial. Selamat mengumpulkan pulsa gratis dari Cashtree. Salam luar biasa!