Isi Saldo Paypal Kamu Gratis Dengan Cara ini

Advertisement
Salam jumpa lagi sahabat Area Kost Network, kali ini AKN akan memberitahu kamu bagaimana cara mengisi saldo rekening akun Paypal secara gratis, cara ini sangat mudah dan cepat tentunya juga harus dengan sedikit kesabaran.

Paypal dikenal sebagai alat pembayaran online nomor 1 di dunia dan pastinya sangat pamiliar dan populer, siapapun diantara kita bisa memiliki akun Paypal. Paypal dapat membantu kita dalam proses pembayaran online dan uang yang ada di rekening Paypal juga dapat kita transfer ke rekening bank lokal yang ada di Indonesia. Sudahkah kamu memiliki akun rekening online Paypal? jika belum, kamu bisa baca artikel tentang Cara Mendaftar Akun PayPal dan Payza pada blog ini.

Banyak orang yang sudah memiliki akun Paypal namun bingung harus bagaimana cara agar akun Paypal memiliki saldo yang dapat diisi secara gratis. Sebenarnya AKN sudah banyak posting artikel yang dapat menambah uang dollar ke rekening paypal kamu yang kemudian dapat kamu transfer ke bank lokal, kamu bisa baca artikelnya pada menu Bisnis Online di atas.

Kembali ke judul artikel ini, cara mudah yang AKN jelaskan berikut yaitu kamu hanya membutuhkan satu Smartphone Android untuk dapat melakukan sedikit permainan yang akan memberikan kamu imbalan berupa uang dollar.

Kenapa AKN sebut cara ini merupakan sebuah permainan? Ya, tentu saja kita hanya perlu mendownload game atau pun aplikasi yang disediakan oleh pengiklan, dan game atau aplikasi tersebut kita harus mencobanya untuk kita mainkan di smartphone agar mendapat imbalan dengan jumlah yang telah ditentukan oleh pengiklan.

Setiap game yang kita mainkan dan aplikasi yang kita jalankan maka kita akan dibayar tidak lebih dari waktu 5 menit untuk mendapatkan imbalannya. Kita juga mendapat reward harian jika kita aktif selalu dalam game atau aplikasi tersebut yang telah kita download.
Baca juga: 2 Survey Online Indonesia Terpercaya Gratis Berbahasa Indonesia dibayar Dollar/Rupiah
Sampai disini, apakah kamu sudah sedikit mengerti tentang cara mengisi saldo Paypal diatas? jika masih bingung, mari simak tutorial lengkap berikut ini tentang bagaimana cara bergabung bersama pengiklan games dan aplikasi, yang kamu butuhkan hanyalah koneksi internet atau juga dapat menggunakan jaringan wifi yang ada disekitar kamu.

Berikut tutorial yang dapat kamu lakukan.
  • Pertama kamu harus mendownload aplikasi "WHAFF Rewards" yang ada di Google Play atau bisa langsung klik disini.
  • Pasang aplikasi tersebut di ponsel smartphone kamu, setelah berhasil terpasang, silahkan jalankan aplikasinya dengan pilih "Selanjutnya" dan kemudian klik "Mulai" atau kamu bisa klik langsung "Masuk". lihat gambar
WHAFF Rewards

  • Setelah klik "Masuk", maka kamu akan di alihkan ke facebook untuk masuk dengan akun facebook kamu, dan kemudian klik "OK", lihat gambar
WHAFF Rewards

  • Setelah kamu klik "OK", maka kamu disuruh "Masukkan Kode Undangan" untuk mendapatkan imbalan pertama kamu sebesar $0.30 atau sekitar Rp 3.900,- dan $0.30 sebagai ucapan terima kasih, jadi jumlah total yang akan kamu terima adalah $0.60 langsung ke akun Whaff kamu dengan memasukan kode undangan berikut: BJ04506
  • Kemudian klik "OK", kamu akan segera menerima imbalannya. Silahkan melakukan aksi kamu di aplikasi Whaff dengan cara menginstal aplikasi atau game untuk mendapatkan imbalan lainya. Kode Undangan: BJ04506. lihat gambar
WHAFF Rewards

  • Jika saldo kamu sudah mencukupi minimal penarikan sebesar $10.50, maka kamu dapat meminta pembayaran ke rekening Paypal kamu dengan cara klik pada menu "Whaff" dan pilih "Pembayaran", kemudian masukan alamat email akun Paypal kamu dan klik "Permintaan". lihat gambar
WHAFF Rewards

  • Pastikan kamu periksa apakah email akun Paypal kamu sudah benar, jika sudah klik "OKE", dan kamu akan melihat permintaan pembayaran kamu sedang menunggu pada "Riwayat Pembayaran". lihat gambar
WHAFF Rewards

  • Jika kamu sudah menerima email dari Whaff melalui Paypal, maka permintaan pembayaran kamu sudah selesai dan saldo di akun rekening Paypal kamu sudah terisi secara gratis. lihat gambar
WHAFF Rewards

Nah, itu dia cara mengisi saldo Paypal dengan mudah secara percuma alias gratis. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? tentunya begitu sangat mudah bukan.
Baca juga: Gabung Trafficmonsoon dan Dapatkan Uang Dolar
Note: Jika kamu ingin cepat mendapatkan banyak imbalan, silahkan melakukan semua aksi untuk mencoba aplikasi yang ditawarkan oleh pengiklan melalui aplikasi Whaff ini, dengan begitu dalam waktu sangat singkat kamu sudah dapat mengisi saldo rekening Paypal kamu.

Tips: Jika kamu sudah melakukan instal aplikasi atau game untuk mendapatkan imbalan, saat imbalan sudah masuk ke akun Whaff kamu, kamu dapat menghapus aplikasi tersebut di smartphone kamu. Pada menu "PICK PREMIUM" merupakan aplikasi yang paling besar imbalannya dengan memainkan setiap hari games ataupun aplikasi dengan waktu yang sudah ditentukan. Setelah batas waktu berakhir, barulah kamu hapus aplikasi atau games tersebut.
Baca juga: Cara Dapat Uang Dolar Mudah dari Whaff Locker
Bukti Pembayaran:

Whaff Cashout ke-1:
Whaff Cashout ke-1
Whaff Cashout ke-2:
Whaff Cashout ke-2
Whaff Cashout ke-3:
Whaff Cashout ke-3
Whaff Cashout ke-4:
Whaff Cashout ke-4

Jangan lupa beritahu teman kamu tentang artikel ini ya, dan jangan lupa juga bagikan artikel ini ke jeraring sosial dengan tombol di bawah agar teman kamu juga bisa ikutan. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

4 Responses to "Isi Saldo Paypal Kamu Gratis Dengan Cara ini"

  1. https://www.adipurnama.net/2015/09/paypal-gratis-dari-toluna.html
    https://www.adipurnama.net/2015/09/paypal-gratis-dari-toluna.html
    https://www.adipurnama.net/2015/09/paypal-gratis-dari-toluna.html
    https://www.adipurnama.net/2015/09/paypal-gratis-dari-toluna.html

    BalasHapus
  2. http://chakra-media.tk
    http://dari-chakra.blogspot.com
    http://chakra-cheaters.blogspot.com

    BalasHapus
  3. http://chakra-media.tk
    http://dari-chakra.blogspot.com
    http://chakra-cheaters.blogspot.com
    http://chordgitarku.blogspot.com

    BalasHapus

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif