-->

Tips Mudah Mendekati Wanita Single

Tips Mudah Mendekati Wanita Single - Hallo sahabat AKN khususnya bagi kamu pria yang sedang mengincar seorang wanita single. Kali ini AKN akan berbagi tips mudah mendekati wanita single bagi kamu yang sedang mengincarnya.

Pada dasarnya, apa sih yang perlu dilakukan ketika kamu merasa suatu ketertarikan terhadap seorang wanita single saat berada disuatu tempat? Apakah kamu akan bersembunyi atau berdiam diri saja lalu memikirkan hal untuk diucapkan? atau mungkin kamu tidak ada rasa untuk mencoba memilikinya? AKN yakin setiap laki-laki pasti memiliki rasa ingin memiliki pada setiap wanita.
Tips Mudah Mendekati Wanita Single
Baca juga:

Pada umumnya, dari beberapa para pria sia-siakan kesempatan seperti itu ketika berjumpa dengan wanita yang bisa membuatnya gemes. Maka dari itu AKN akan memberikan tips buat kamu agar kamu bisa mencoba mendekati wanita single yang mungkin sedang berada disamping kamu saat ini.

Silahkan pahami 10 cara berikut ini saat kamu ingin mencoba mendekati seorang wanita single.

1. Dapat mengamati situasi sekitar

Cobalah untuk memulai bicara dengan situasi sekitar lingkungan pada saat itu. Sebagai contoh, kamu berjumpa wanita single di toko buku dan kamu merasa ada ketertarikan terhadapnya. Maka kamu lihatlah apa yang sedang dicari dan dibacanya, katakanlah dia baca buku cerita, dengan begitu kamu bisa tanyakan atau beritahukan tentang buku-buku cerita yang sedang populer saat ini atau segela hal tentang buku cerita yang menurut kamu menarik.

2. Beri senyuman

Perlihatkan padanya bahwa kamu orang yang ramah dan percaya diri dengan memberi senyuman yang manis untuk menciptakan suasana yang nyaman, karena senyum dapat membina suatu hubungan yang baik.

3. Jangan ada keraguan

Percaya diri sangat dibutuhkan untuk mendekati wanita single. Tunjukan padanya bahwa kamu  orang yang tahu dengan apa yang diinginkan walau hanya beberapa detik saja dan kemudian kamu bisa pergi sedikit menjauh dari tempat dia pada saat itu.

4. Bahasa tubuh positif

Jangan membungkuk atau kepala tertunduk saat kamu mendekati wanita single, karena itu dapat dia berpikir hal yang negatif saat dia melihat kamu. Cobalah untuk berjalan tegak seperti biasanya dengan santai saja.

5. Jangan terlalu cepat

Janganlah kamu berjalan terlalu cepat ke arahnya, karena dapat membuat alarm si wanita berbunyi hingga ketakutan. Santai saja agar dia merasa nyaman saat keberadaan kamu.

6. Pertahankan kontak mata

Jika kamu sedang saling menatap dengannya, jangan pernah kamu yang pertama kali merusak tatapan mata dengannya, karena si wanita dapat berpikir bahwa kamu tidak merasa nyaman dengannya. Hindari juga kontak mata yang terlihat serem atau merasa galak seperti orang yang sedang marah.

7. Pendengar yang baik

Pastikan kamu menyimak dengan amat teliti tentang hal apa yang di ucapkannya, karena wanita sangat meyukai pria yang memberinya perhatian tentang rinciannya yang dia katakan.

8. Jangan cemas

Jangan pernah merasa cemas atau gelisah ketika kamu sedang berinteraksi dengannya, karena dapat membuatnya tidak nyaman dan merasa BeTe yang dapat menutup alur komunikasi kamu dengannya. Jangan sampai kamu terlihat kaku di depannya.

9. Pelankan nada suara

Mendekati wanita single dengan nada yang teratur merupakan cara terbaik dalam memulai interaksi.

10. Hormati kenyamanannya

Jangan pernah mendekati wanita single dengan terlalu serius dan menegangkan, karena dapat membuatnya merasa risih terhadap kamu. Tapi coba mulailah seperti saat kamu baru saja mengenal seorang teman baru dengan sedikit candaan tapi jangn pernah ikut campur dalam urusan pribadinya.

Baca juga:

Itulah 10 cara yang telah AKN rangkum secara umum dari kehidupan nyata dan beberapa diantaranya adalah dari pengalaman teman dan sahabat AKN. Bagaimana, apakah kamu sanggup mengikuti tips tersebut? setidaknya kamu mampu membuatnya nyaman dengan cara kamu sendiri.

Jika kamu suka artikel ini, jangan lupa bagikan ke sosial media ya, agar semua teman kamu dapat mencoba tips ini. Salam luar biasa!