Cara Menghilangkan Perasaan Terhadap Mantan

Advertisement
Halo sahabat AKN, semoga pada sehat semua ya? Kali ini AKN memberikan tips sederhana tentang mantan yang mungkin sudah menjadi suami atau istri orang lain, tetapi kita enggan untuk berhenti memikirkannya.

Tenang saja sobat, AKN punya beberapa tips dalam artikel ini yang dapat sobat coba untuk menghilangkan perasaan terhadap mantap sobat, walaupun mantap itu ganteng atau cantik dan kaya atau miskin, sobat akan bisa dengan mudah untuk melupakannya, apalagi sudah menjadi suami atau istri orang lain, kan kita bisa menjadi orang yang bodoh kalau masih memikirkannya.

Baca juga: Cara Agar Bisa Cepat Move On

Memang, mengurung diri ataupun menangis berhari-hari di dalam kamar itu hal yang sering dilakukan oleh para wanita ketika putus cinta. Memang hal ini tidak bisa kita salahkan, tapi ingat, hidup kamu belum berakhir sampai disitu saja.

Kamu bisa menentukan seberapa lama untuk berduka merenungkan sang mantan saat putus cinta, jangan sampai hal tersebut berlarut selama sisa hidup kamu.

Cara Menghilangkan Perasaan Terhadap Mantan

Nah, untuk itu AKN bagikan tips cara menghilangkan perasaan terhadap mantan buat kamu dalam melangkah ke kehidupan baru saat putus dari sang mantan, memang tidak terlalu mudah untuk kamu lakukan tapi setidaknya kamu tidak pernah menyerah untuk melupakannya.

1. Hal yang paling utama kamu lakukan adalah berkumpul bareng sahabat kamu, jangan biarkan diri kamu menghabiskan waktu sendirian seperti mengurung diri di dalam kamar, karena kehadiran teman ataupun sahabat kamu dapat mengisi kekosongan hati.

2. Cobalah tenangkan diri dengan mencari kesibukan seperti membaca buku, karena buka yang menarik dapat memicu imajinasi kamu sehingga hal yang terjadi sebelumnya akan segera terlupakan. Semakin banyak kamu membaca, ilmu kamu juga akan bertambah dan sang mantan akan terlupakan.

3. Jangan terjebak dengan cinta yang baru, artinya jangan terlalu cepat mencari pengganti sang mantan, karena senggang waktu yang yang terlalu dekat akan mengingatkan kamu terhadapat sang mantan. Jika kamu sudah bekerja, pikirkan cara penyelesaian pekerjaan kamu daripada mencoba mencari pengganti sang mantan secara buru-buru.

4. Cobalah untuk menghapusnya dari kehidupan kamu, hapus mulai dari memori internal dan eksternal. Maksudnya melupakannya dengan cara mencari kesibukan kamu sendiri (internal) dan membuang segala apa yang telah diberikan kepadamu (eksternal).

5. Mulailah berolahraga, karena selain menyehatkan tubuh, olahraga juga baik untuk kesehatan mental kamu. Dengan olahraga, kamu akan merasa segar dan sehat dan kepercayaan diri kamu akan meningkat serta menjadi lebih positif dalam menjalani hidup kedepannya.

6. Terakhir cobalah untuk curhat, curhat tidak hanya pada teman atau sahabat kamu, kamu bisa curhat dalam bentuk tulisan karena hal ini bisa mencegah kamu terjebak dalam hal negatif, tanpa sadar setelah kamu membacanya sendiri ternyata memang sang mantan bukanlah yang terbaik untuk kamu.

Nah, bagaimana sobat dengan tips di atas? itu dia tips dari AKN, jika memang kamu merasa telah terjebak oleh cinta sang mantan yang susah untuk kamu lupakan dan tak pernah mungkin untuk kembali (sudah bersuami atau istri), cobalah untuk melakukan tips-tips di atas, AKN yakin dengan sendirinya sang mantan akan mudah terlupakan.

Baca juga: Hal yang Menyebabkan Pasangan Minta Putus

Jika masih ragu, cobalah poin ke-6 di atas untuk curhat dalam bentuk tulisan pada kolom komentar di bawah artikel ini. Dan jika sobat suka dengan setiap artikel yang AKN terbitkan, silahkan sobat bagikan ke jejaring sosial dengan cara klik tombol bagikan, agar teman dan sahabat yang lain tidak akan terjebak dalam larutnya cinta sang mantan.

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Cara Menghilangkan Perasaan Terhadap Mantan"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif