5 Cara Menguji Kesetiaan Pacar

Advertisement
Salam jumpa sahabat AKN, pada kesempatan kali ini AKN punya catatan tentang cara menguji kesetiaan pacar terhadap kamu yang mungkin saja kamu sudah tahu bahwa pacar kamu itu memang setia, tapi cobalah uji dengan cara ini.

Memiliki pacar yang setia memang membuat semua orang menyenangkan dan merasa kebahagiaan itu hanyalah milik mereka berdua saja karena kita tidak perlu merasa curiga terhadap perilaku si dia.

Hmm, itu sih asik kalau memang pacar kamu itu setia. Tapi, apakah kamu benar-benar yakin kalau pacar kamu itu setia dan percaya begitu saja? Jaman sekarang tidak semua orang itu dapat dipercaya termasuk pacar sendiri yang katanya setia terhadap kamu.

Nah, dari pada kamu bingung sendiri memikirkan apakah pacar kamu itu benar-benar setia atau tidak, coba ikuti beberapa cara berikut yang bisa kamu coba lakukan untuk menguji kesetiaan pacar kamu.

5 Cara Menguji Kesetiaan Pacar

Hal ini bukan bermaksud bahwa kamu tidak percaya sama sekali sama pacar kamu tapi hanya menguji tingkat kesetiaannya saja. Semua resiko ditanggung sendiri ya. Berikut ini 5 cara untuk menguji kesetiaan seorang pacar.
Baca juga: Hal yang Menyebabkan Pasangan Minta Putus
1. Menjaga jarak

Menjaga jarak dengan sang pacar untuk memberi dia sedikit kebebasan dalam hal bertindak sesuatu. Istilahnya dia mau apa saja dan kemana saja terserah dia. Tapi bukan berarti kamu lepas menjaga jarak begitu saja, artinya kamu harus tetap mengawasi keadaan pacar kamu apa yang sedang dilakukan diluar tanpa kamu, dengan begitu kamu telah memberi kesempatan sama dia untuk selingkuh.

Kamu tidak perlu khawatir, kalau pacar kamu itu benar-benar setia, dia tidak akan sampai hati untuk selingkuhin kamu. Ingat, kamu hanya perlu mengawasi dia saja tanpa terlihat curiga terhadapnya. Ingat juga, jangan terlalu lama kamu membiarkan kondisi seperti ini, berikan hadiah kecil untuk alasan kenapa selama ini kamu menjaga jarak darinya agar dia merasa bahwa itu adalah kejutan untuknya dan bukan maksud untuk mengujinya.

2. Putuskan komunikasi

Kalau bisa, betahkan diri kamu untuk tidak sms ataupun telponan sama dia dengan memutuskan komunikasi dalam jangka kurun waktu tertentu. Jika dia benar setia dia pasti akan cari tahu kenapa kamu tidak pernah sms atau telpon dengannya.

Kesempatan ini biasanya dia bisa gunakan waktu untuk selingkuh jika dia tidak peduli untuk mencari tahu kenapa kamu tidak sms atau telpon padanya. Disitu kamu bisa tahu apakah dia setia atau tidak.

Kamu bisa memberi alasan HP lupa taruh dimana atau alasan lain yang masuk akal untuk mengembalikan kondisi seperti semula.

3. Menyamar

Coba menyamar sebagai orang lain, disini bukan berarti kamu pakai topeng atau kumis palsu hehehe. Coba gunakan nomor lain sms dia untuk ajak kenalan atau buat akun facebook baru sebagai orang lain dan rayu dia. Jika merasa telah dekat, cobalah untuk mengajaknya ketemuan.

Disitu kamu akan tahu apakah dia setia atau tidak, kalau dia terima ajakan kamu untuk ketemuan berarti dia orang yang tidak setia. Hal ini yang pernah sampai dia tahu.

4. Minta bantuan teman

Coba minta bantuan sama teman kamu, tapi ingat minta bantuan teman yang pacar kamu tidak kenal sama teman kamu itu. Hal ini tidak perlu harus dirayu oleh teman kamu, cukup tebar pesona saja di hadapan dia. Kalau dia tertarik maka dipastikan pacar kamu tidak setia karena sangat mudah tergoda.

5. Menjadi seseorang yang tidak berguna

Hal begini yang bisanya banyak orang putus cinta karena beratnya memahami tanpa kesabaran. Coba buat diri kamu seolah-olah tidak berguna lagi baginya, jika dia bersikap tetap sabar atas tindakan kamu maka dia adalah pacar yang setia, tapi jika memang dia merasa bahwa kamu memang tidak ada gunanya, sebaiknya tinggalkan dia segera.
Baca juga: Galau? Atasi dengan Cara ini
Nah itu dia 5 tips untuk menguji kesetiaan pacar. Bagaimana dengan kamu sobat, apakah kamu sudah siap mencoba cara-cara diatas untuk menguji kesetiaan pacar kamu? Jika pacar kamu lulus semua uji coba yang kamu lakukan, syukurilah karena jarang orang mendapatkan pasangan seperti dia.

Semuanya tergantung dari diri masing-masing, jangan pernah sia-siakan pasangan jika memang dia setiap menurut kamu, tapi untuk kehidupan masa yang akan datang tidak ada  salahnya menguji kesetiaanya sebelum menjadikan cinta itu di atas pelaminan.

Jika kamu suka artikel ini, silahkan tekan tombol bagikan di bawah artikel ini agar teman kamu bisa mencoba untuk menguji kesetiaan pacarnya sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "5 Cara Menguji Kesetiaan Pacar"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif