5 Fakta Menarik Tentang Jatuh Cinta

Advertisement
5 Fakta Menarik Tentang Jatuh Cinta - Berbicara mengenai cinta pasti akan berjuta rasanya bila telah jatuh cinta. Artikel kali ini AKN bahas tentang fakta menarik bagi orang yang sedang jatuh cinta.

Pria maupun wanita bila jatuh cinta memang banyak rasanya. Bukan seperti buah apel rasanya apel atau seperti kopi yang rasanya pahit akan tetapi beda dengan jatuh cinta yang berjuta-juta rasa. Artinya hari ini rasanya lain, besok lain, lusa lain dan hari-hari berikutnya juga lain yang dirasakan oleh orang yang sedang jatuh cinta, pastinya ada-ada saja rasa yang dialami oleh orang yang sedang jatuh cinta.

Jatuh cinta banyak rasa itu benar tapi kalau buah apel banyak rasa itu salah. Jika kamu orang yang pernah jatuh cinta pasti sudah merasakan segala rasa dengan orang yang kamu cintai, bukan seperti jatuh dari tangga, itu pasti rasanya akan sakit.
5 Fakta Menarik Tentang Jatuh Cinta
Foto by: Dewi Sartika
Baca juga: 5 Orang Yang Harus Ada Ketika Putus Cinta
Nah, berikut ini 5 fakta menarik ketika jatuh cinta. Ingat, ini tentang jatuh cinta ya, buka jatuh dari tangga.

1. Jatuh cinta bikin bodoh

Pernyataan bahwa jatuh cinta bisa membuat seseorang itu bodoh telah dibuktikan oleh Universitas Leiden Belanda dalam studinya. Alasan mereka bahwa orang yang sedang jatuh cinta tidak bisa konsentrasi dengan baik bahkan bisa hilang konsentrasi karena dalam pikirannya hanya memikirkan seseorang yang dicintai.

Hal seperti ini membuat seseorang kehilangan fokus yang mengakibatkan segala sesuatu bisa saja menjadi tidak baik karena konsentrasinya bukan lagi pada apa yang sedang dilakukan. Jika seperti ini berharap jatuh cinta dengan baik malah jatuh dari tangga dengan buruk.

2. Jatuh Cinta membutakan

Ternyata jatuh cinta itu bisa membutakan karena orang yang sedang jatuh cinta dengan berlebihan akan berdampak pada syaraf-syaraf pada otak seperti orang pengguna narkoba atau terkena zat adiktif. Hal ini dibuktikan oleh Albert Einstein College of Medicine dalam hasil penelitiannya di Amerika Serikat.

3. Jatuh cinta membuat seseorang kuat

Pada dasarnya orang yang sedang jatuh cinta itu menjadi lebih kuat. Misalkan saja saat sedang sakit, jatuh cinta menjadi obatnya tanpa harus minum obat penghilang rasa sakit, cukup berpegangan saja maka rasa sakit itu bisa hilang dengan sendirinya bahkan bisa langsung sembuh. Aneh memang tapi itu sering terjadi.

4. Jatuh cinta membuat pria berjalan jadi lamban

Kenyataan yang sering kita lihat pada orang yang sedang jatuh cinta khususnya pria adalah ketika pria itu berjalan lamban untuk menyesuaikan diri dengan pasangannya saat bergandengan. Beda dengan jalan bersama teman perempuannya pasti agak sedikit terlihat asing bagi orang lain. Hal ini bisa membuktikan bahwa pria tersebut mencintai pasangannya.

5. Cinta itu buta

Terkadang kalimat "cinta itu buta" itu benar karena orang yang sedang jatuh cinta terkadang tidak memperhatikan kecocokan bersama terhadap pasangannya. Sementara ada sebagian temannya berpendapat bahwa pasangannya tidak cocok bila dengannya, akan tetapi sering orang menghiraukan pendapat seperti itu tanpa melihat yang mungkin itu merupakan kebenaran.

Maka dari itu banyak orang berkata "cinta itu buta". Bukan tidak mungkin mampu dilihat antara dirinya dengan pasangannya namun terkadang otaknya dipenuhi dengan hal-hal yang bersifat tidak rasional sehingga tidak memperhatikan kecocokan mereka.
Baca juga: 5 Cara Menguji Kesetiaan Pacar
Nah, itulah 5 fakta menarik tentang jatuh cinta yang pasti pernah kamu temuai salah satunya atau akan kamu temui dikemudian hari. Bagaimana sobat, apakah kamu sudah tahu tentang fakta menarik bagi orang yang jatuh cinta?

Pastinya salah satu dari 5 fakta di atas sudah pernah kamu alami jika kamu pernah merasakan jatuh cinta. Tapi jangan pernah merasakan sakitnya jatuh dari tangga ya, walaupun orang bilang "lebih sakit putus cinta dari pada tergores luka oleh sembilu", AKN tetap pilih putus cinta dari pada tergores luka oleh sembilu jelas nampak bekas dan sakitnya itu terasa.

Semoga tulisan di atas dapat bermanfaat bagi kamu dan jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial agar teman-teman kamu yang lainnya juga tahu tentang 5 fakta bagi orang yang jatuh cinta dan tahu apakah dia pernah mengalami salah satu fakta yang telah AKN tuliskan di atas. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "5 Fakta Menarik Tentang Jatuh Cinta"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif