5 Orang Yang Harus Ada Ketika Putus Cinta

Advertisement
5 Orang Yang Harus Ada Ketika Putus Cinta - Semua orang pasti pernah jatuh cinta dan merasakan pahitnya putus cinta. Kali ini AKN akan memberitahu kamu bahwa ada 5 orang yang harus ada bersama kamu ketika kamu putus cinta dengan pasangan kamu.

Semua orang tahu bahwa putus cinta tak enak rasanya. Akan tetapi sebagian orang merasa putus cinta itu hal yang biasa-biasa saja. Kebanyakan orang saat putus cinta lebih memilih menyendiri dan merenungi kesedihannya.

Namun sebenarnya merenungi atau menyendiri ketika putus cinta itu tidak perlu kamu lakukan karena putus cinta itu bukanlah akhir dari segalanya, masih ada orang yang bisa mencintai kamu setulus hati.

Oleh sebab itu, bila kamu putus cinta kamu harus menemui orang-orang yang bisa kamu ajak curhat agar kesedihan kamu tidak menjadi renungan di masa depan.

5 Orang Yang Harus Ada Ketika Putus Cinta
Foto by: Dewi Sartika
Baca juga: Cara Menghilangkan Perasaan Terhadap Mantan
Nah, berikut 5 orang yang harus ada ketika kamu sedang putus cinta.

1. Mantan kekasih sebelumnya

Bila kamu masih ada hubungan baik dengan mantan kamu yang sebelumnya, kamu bisa menghubunginya untuk curhat karena mantan kekasih ialah orang yang mengerti kepribadian kamu karena pernah dekat dengan kamu. Dia bisa menganalisa kesalahan apa yang membuat hubungan kamu putus dengan pacar kamu.

Mantan kekasih bisa membuat kamu tersenyum kembali karena dia tahu apa yang harus dia lakukan agar kamu bisa tersenyum dan melupakan masalah putus cinta. Tapi perlu kamu ingat jangan sampai CLBK sama mantan karena itu bisa membuat kamu lebih sedih jika seandainya dia sudah punya pacar.

2. Seseorang yang membenci orang yang putusin kamu

Mungkin kamu punya teman yang membenci orang yang baru saja putusin kamu atau mantan pacarnya. Kamu bisa curhat dengannya, ceritakan semua kejelekan yang dilakukan mantan sama kamu dengan begitu orang yang membenci mantan kamu itu akan ikut mendukung kamu sehingga kamu tidak meratapi terus-menerus orang yang putusin kamu dan kamu bisa melupakannya dengan cepat.

3. Sahabat wanita

Sahabat wanita bisa menjadi tempat kamu curhat ketika sedang bersedih karena dia akan bahagia bila kamu bahagia dan tidak memberi kritikan saat kamu sedang bersedih serta bisa memberi semangat saat kamu terpuruk. Kamu bisa pergi traveling bersamanya untuk melupakan kesedihan kamu.

4. Sahabat pria

Untuk menghilangkan kesedihan serta kegalauan kamu juga bisa menemui sahabat pria kamu karena dia bisa memberi kamu pemikiran untuk lebih memahami tentang hubungan yang tidak berjalan dengan lancar. Selain itu, sahabat pria bisa bersikap tegas dan tidak ikut bersedih atas kesedihan kamu, akan tetapi dia bisa menyandarkan bahunya jika kamu menangis.

5. Orang asing

Kenapa ada orang asing? Ya, orang asing bisa kamu ajak curhat walaupun belum saling mengenal. Misalkan saja orang sekantor, sekampus atau satu sekolah bisa memberi pandangan objektif. Hal ini bisa kamu lakukan jika orang-orang yang dekat dengan kamu tidak bisa berbagi pendapat. Perlu juga kamu pastikan bahwa orang asing tersebut nyaman untuk diajak bicara dan pastinya tidak merasa keberatan.

Itulah 5 orang yang harus ada saat kamu sedang putus cinta, pastinya kamu bisa curhat pada orang-orang tersebut kecuali poin ke-5 bisa sebagai tempat curhat cadangan bilamana orang-orang yang dekat dengan kamu tidak mampu memberi kamu pendapat atau masukan terhadap masalah cinta yang putus.
Baca juga: Galau? Atasi dengan Cara ini
AKN harap tulisan ini bisa membantu kamu mengurangi kesedihan dengan segera menemui orang-orang tersebut saat kamu putus cinta. Itulah yang dapat AKN sarankan, semoga kita semua tidak selalu kandas dalam percintaan dan selalu bahagia dalam setiap hubungan.

Bila kamu sudah kembali bahagia dan melupakan kesedihan, silahkan bagikan tips ini kepada teman-teman kamu agar mereka juga bisa mencari kebahagiaan pada orang-orang terdekatnya ketika sedang putus cinta. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "5 Orang Yang Harus Ada Ketika Putus Cinta"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif