5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Kegeeran

Advertisement
5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Kegeeran - Bagi pria yang memiliki teman wanita yang suka memberi perhatian padanya seringkali membuatnya menjadi gede rasa alias GR. Namun secara tidak sadar perhatian lebih itu membuat pria bertambah GR seolah-olah ada harapan tersembunyi dari wanita tersebut.

Sikap seperti ini seringkali yang didapat oleh pria hanyalah harapan palsu yang sering di sebut PHP yang pada dasarnya wanita tersebut menganggap hubungannya hanya sebatas teman biasa saja.

Untuk itu, bagi kamu pria agar terhindar dari GR yang bisa mengacu pada wanita yang hanya pemberi harapan palsu atas perhatian yang mungkin kamu terima bukan untuk dimasukan ke hati. Maka perlu pria ketahui 5 sikap wanita ini agar kamu tidak merasa GR saat sikap itu di tuturkan kepada kamu.
5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Kegeeran
Foto By: Dewi Sartika
Baca juga: 5 Fakta Menarik Tentang Jatuh Cinta
1. Suka memuji

Wanita memang seringkali memuji secara berlebihan pada teman prianya. Seperti memuji atas bakat atau prestasi si pria. Hal seperti ini sering pria berpikir bahwa wanita menaruh perasaan pada pria. Bisa saja memang benar tapi jangan menganggap perasaan itu sebagai sebuah cinta.

Perlu memastikan apakah perasaan itu untuk cinta atau untuk prestasi dan bakat kamu. Bisa jadi wanita tersebut hanya mengagumi kamu sebagai seorang teman karena dalam pertemanan juga ada cinta akan tetapi bukan cinta untuk dimiliki. Maka dari itu jangan merasa GR dulu sebelum sinyal cinta dalam hati di tunjukkan lebih lanjut.

2. Suka memberi perhatian

Wanita memang sangat sulit untuk dimengerti. Tanpa pikir panjang seringkali memberi perhatian lebih kepada pria seperti misalkan perubahan penampilan dengan baju yang dikenakan pria, dia akan mengomentari penampilan baru pria dan tak pernah luput dari pengamatannya atas perubahan pria tersebut.

Hal seperti ini sering pula diartikan sebagai rasa menyukai atau cinta. Namun bagi pria jangan merasa GR bahwa itu tanda cinta sebelum kamu benar-benar tahu tentang perasaannya terhadap kamu. Mungkin saja perlakuannya tersebut bukan hanya kepada kamu akan tetapi juga pada teman prianya yang dimiliki juga dia perhatikan.

3. Sering minta tolong

Wanita yang suka minta tolong pada pria bukan berarti ingin diperhatikan oleh pria agar mendekatinya. Bisa jadi dia butuh bantuan kamu untuk keperluannya yang tidak bisa dikerjakan sendiri atau dari segi apapun dia minta bantuan kepada kamu itu karena kamu memang orang yang tepat dan cepat memberi bantuan.

Dari sisi lain, wanita yang suka minta bantuan pada teman prianya kerena merasa nyaman. Nyaman bersama kamu bukan berarti dia suka kamu. Akan tetapi jika kamu merasa bahwa dia ada perasaan kepada kamu, tunggu saja sinyal-sinyal cinta yang muncul selanjutnya, yang jelas jangan keGeeRan dulu.

4. Suka jahil

Keseringan wanita memang suka menjahili teman prianya, apalagi bila jahilnya itu ditanggapi. Hal seperti ini memang besar kemungkinan wanita tersebut ada perasaan tersembunyi terhadap pria yang dijahilinya. Akan tetapi kamu tetap tidak boleh GR dengan kejahilannya yang langsung menganggap bahwa dia benar-benar suka terhadap kamu karena setiap orang tidak bisa membaca hati seseorang.

Bisa saja dia suka bercanda dengan kamu, karena mungkin baginya kamu memang orang yang asik untuk diajak bercanda. Jadi jangan perlihatkan keGeeRan kamu terhadapnya, lihatlah reaksi kejahilan apalagi yang akan diperbuat terhadap kamu untuk mengetahui sejauhmana ada perasaan suka terhadap kamu.

5. Sering curhat

Tanpa berpikir panjang selain teman wanitanya, dia juga suka curhat pada teman prianya baik itu masalah tentang cinta atau tentang keluarganya. Jadi kamu jangan merasa itu artinya dia punya rasa cinta terhadap kamu biar kamu tidak nampak GR dihapannya.

Simak saja curhatnya itu sampai selesai dan fokuskan saja untuk mendengar curhatnya agar dapat memberi solusi terbaik baginya. Dengan begitu dia akan senang karena kamu mau mendengarkan sampai dia selesai curhat terhadap kamu. Jadi ketahui dulu perasaannya dan jangan berharap lebih.
Baca juga: 5 Orang Yang Harus Ada Ketika Putus Cinta
Itulah 5 sikap wanita yang membuat pria bisa merasa GR. Maka kamu sebagai pria jangan sampai kejebak atas sikap-sikap wanita diatas karena nanti bisa saja berujung pada sakit hati.

Bagaimana, apakah kamu sudah mengetahui sikap-sikap wanita diatas? AKN rasa 5 poin diatas perlu sekali bagi pria untuk dijaga agar tidak menaruh harapan palsu pada wanita yang tidak pernah memberi harapan karena itu hanya sikap wanita yang tidak pernah dia anggap sebagai perasaan cinta dan bisa jadi juga itu adalah sinyal cinta darinya.

Jadi, lakukan apa yang seharusnya kamu lakukan asalkan jangan terlebih dulu mengharap cinta melainkan dengan cara mengetahuinya secara perlahan.

AKN rasa cukup disini dulu artikel kali ini, semoga dapat memberi masukan khususnya bagi pria-pria yang membaca artikel ini. Jika suka dengan artikel ini silahkan bagikan ke media sosial agar teman-teman yang lain juga dapat mengetahui sikap-sikap wanita ini yang bisa membuat pria merasa keGeeRan. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Kegeeran"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif