-->

Cara Dapat Uang Dolar Mudah dari Whaff Locker

Cara Dapat Uang Dolar Mudah dari Whaff Locker - Hai sobat, artikel kali ini AKN bahas tentang cara dapat uang dolar dari Whaff Locker yang merupakan fitur terbaru dari Whaff Reward yang bisa menghasilkan uang dolar hanya dengan membuka lockscreen atau membuka kunci smartphone kamu.

Pada artikel sebelumnya tentang Whaff Reward dengan judul Isi Saldo Paypal Kamu Gratis Dengan cara Ini, sekarang Whaff mengeluarkan fitur terbarunya yaitu Whaff Locker yang merupakan aplikasi penghasil dolar hanya dengan membuka kunci smartphone dan sangat mudah digunakan, kamu akan mendapatkan uang dolar sebesar $0.02 atau setara dengan Rp 260,- setiap kali kamu membuka kunci di smartphone kamu.
Cara Dapat Uang Dolar Mudah dari Whaff Locker
Baca juga:

Fitur Whaff Locker ini sama dengan aplikasi Cashtree pada artikel Buka Lockscreen Smartphone Dapat Pulsa Gratis, hanya saja Cashtree dibayar dengan mata uang rupiah dengan sekali buka kunci Rp 20,- hanya saja Cashtree ini membayar anggota terdaftar dengan voucher pulsa secara instan langsung masuk ke nomor ponsel yang terdaftar.

Bisa kamu bandingkan dengan Whaff Locker yang dibayar Rp 260,- untuk setiap kali membuka kunci smartphone dengan durasi setiap 2 jam sekali. Total yang kamu dapatkan setiap harinya mencapai $0.24 atau setara dengan Rp 3.120,-. Wow lumayan bukan sehari dapat uang hingga tiga ribu rupiah hanya dengan membuka kunci smartphone dan jika diakumulasikan dalam 42 hari kamu sudah bisa menarik uang tersebut ke rekening online kamu atau menukarnya dengan voucher game atau voucher lainnya hanya dengan membuka kunci smartphone kamu.

Bagi kamu yang sudah bergabung dengan Whaff Reward, dan jika kamu mendownload Whaff Locker maka akun kamu akan langsung di sinkron kedua aplikasi tersebut saat masuk lewat facebook kamu.

Hebatnya lagi, kamu bisa mengaktifkan secara bersamaan lockscreen reward ini antara Whaff Locker dengan Cashtree yang bisa menghasilkan uang di smartphone kamu dalam waktu bersamaan.

Kamu juga mendaftar Whaff Locker ini tanpa harus mendaftar di Whaff Reward, tapi bila ingin lebih cepat mendapatkan uang, tentu kamu harus bergabung juga dengan Whaff Reward karena banyak penawaran lain yang di tawarkan oleh Whaff Reward.

Baik, langsung saja untuk menghasilkan uang dolar dari Whaff Locker. Jika kamu belum mendaftar Whaff Reward, silahkan baca artikel cara daftar Whaff Reward atau kamu bisa langsung mendaftar Whaff Locker tanpa harus mendaftar Whaff Reward.

Berikut cara menggunakan Whaff Locker.
Cara Dapat Uang Dolar Mudah dari Whaff Locker
  • Jika kamu telah terdaftar di Whaff Reward, kamu akan langsung dapat menggunakan aplikasi Whaff Locker ini, tapi bila kamu hanya menggunakan Whaff Locker saja, setelah masuk lewat Facebook kamu akan di minta untuk mengisi informasi pendaftaran dan jangan lupa memasukan kode Invite berikut BJ04506 untuk menerima reward pertama kamu sebesar $0.3 jika memasukan kode invite tersebut dan tambahan $0.30 sebagai ucapan terima kasih, jadi jumlah total yang akan kamu terima adalah $0.60 jika memasukan kode undangan BJ04506
  • Biarkan aplikasi Whaff Locker ini berjalan di latar belakang atau background smartphone kamu, setidaknya kamu jangan  menutup aplikasi Whaff Locker ini secara keseluruhan.
  • Aplikasi Whaff Locker berjalan ditandai dengan iklan yang muncul saat ingin membuka kunci smartphone kamu, dan kamu akan memdapatkan uang dolar sebesar $0.02 saat membuka kunci smartphone kamu. lihat gambar
Cara Dapat Uang Dolar Mudah dari Whaff Locker

Nah, itulah cara mendapatkan uang dolar dari aplikasi Whaff Locker dengan mudah hanya dengan membuka kunci atau membuka lockscreen smartphone kamu. Jangan lupa sebelum mendaftar Whaff Locker sebaiknya kamu mendaftar dulu Whaff Reward, tutorialnya baca cara daftar Whaff Reward.

Bagaimana sobat, cukup mudah bukan mengumpulkan uang dolar di dunia maya? Begitulah kerja teknologi sekarang ini semakin mudah orang untuk mendapatkan uang dolar hanya dengan membuka kunci smartphone.

Bukti Pembayaran:

Whaff Cashout ke-1:
Whaff Cashout ke-1
Whaff Cashout ke-2:
Whaff Cashout ke-2
Whaff Cashout ke-3:
Whaff Cashout ke-3
Whaff Cashout ke-4:
Whaff Cashout ke-4
Baca juga:

Jika kamu suka artikel ini, silahkan bagikan ke media sosial agar teman kamu yang lainnya juga bisa mengumpulkan dolar hanya dengan membuka kunci smartphone masing-masing dari mereka. Salam luar biasa!