Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster

Advertisement
Hai sobat AKN, mau pulsa gratis setiap hari? Artikel ini tentang cara isi pulsa gratis dengan aplikasi Coin Monster. Coin Monster akan mengabulkan pulsa gratis untuk kamu.

Siapa yang tidak mau dengan yang namanya pulsa gratis, pasti setiap orang ingin mencoba dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pulsa gratis.

Tempo hari lalu AKN sudah pernah menjelaskan cara mendapatkan pulsa gratis dengan Cashtree dan Whaff Locker. Begitu juga dengan aplikasi Coin Monster pulsa gratis, ini juga akan memberikan kamu pulsa gratis hanya dengan memainkan Lockscreen di smartphone kamu.

Hebatnya Coin Monster ini kamu bisa mengumpulkan coin untuk ditukar dengan pulsa gratis saat membuka lockscreen smartphone kamu secara berturut-turut. Artinya kamu bisa dengan sengaja mengunci dan membuka kunci smartphone kamu sesering mungkin untuk mengumpulkan coin lebih cepat hanya dengan menggeser ke kiri atau ke kanan.

Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster

Jika kamu rajin mengunci dan membuka kunci smartphone kamu maka kamu bisa mendapatkan hingga Rp 1.500,- setiap harinya. Artinya dalam 7 hari saja kamu sudah bisa menukar coin dengan voucher pulsa gratis Rp 10.000,- karena minimal penukaran pulsa adalah 10.000 coin.

Tidak hanya itu, aplikasi pulsa gratis ini juga menyediakan download aplikasi untuk kita coba dan akan di bayar hingga 1.000 coin. Tapi AKN sendiri jarang mengunduh aplikasi, karena AKN rasa sudah cukup hanya dengan membuka kunci saja untuk mendapatkan coin. Setiap kali buka kunci atau buka lockscreen smartphone akan di bayar hingga 30 coin.

Untuk cara cepat mengumpulkan coin ini, setiap membuka kunci pada smartphone perlu kamu perhatikan jumlah coin yang dibayar lebih besar adalah dengan menggeser kunci ke sebelah kanan.
Baca juga: Buka Lockscreen Smartphone Dapat Pulsa Gratis
Biar kamu tidak binggung, berikut cara daftar dan cara mengumpulkan Coin Monster untuk mendapatkan pulsa gratis setiap hari.
  • Pertama kamu perlu download dan instal aplikasi Coin Monster dengan klik Play Store atau daftar pada link undang teman berikut http://app3.me/tnk/4/bfTB1/in untuk mendapatkan coin undang teman Rp 4.000,- dengan mendaftar pada link undangan.
  • Kamu akan dialihkan ke Google Play. Setelah berhasil kamu download dan instal, silahkan buka aplikasinya dan daftar menggunakan akun facebook kamu dengan cara tekan pada "Sign up with Facebook" kemudian izinkan coin monster untuk membaca profil facebook kamu. Pada tahap selanjutnya, masukan "Username" dan "Password" kamu kemudian tekan "LANJUT". lihat gambar
Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster

  • Tahap berikutnya, pilih jenis kelamin kamu dan masukan tanggal lahir kamu. Pada kolom perekomendasi, masukan nama admin yaitu 'umraici' untuk menerima pulsa gratis dari undang teman sebesar Rp 4.000,- kemudian centang "Saya Setuju" dan tekan "Selesai". Maka pendaftaran kamu selesai dan kamu akan mendapatkan coin pertama kamu sebesar Rp 4.000,- dan tekan "Selesai". lihat gambar
Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster

  • Setelah berhasil kamu daftar, silahkan masuk ke menu "Pengaturan" dan tekan "Info Akun" untuk memasukkan nomor ponsel dan memverifikasi nomor ponsel kamu tekan pada "Ganti Nomor Telepon". lihat gambar
Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster

  • Kemudian masukkan nomor ponsel kamu dan tekan "Kirim" untuk menerima kode verifikasi, setelah kode verifikasi kamu terima, masukan kode tersebut pada kolom di bawahnya dan tekan "Verifikasi". lihat gambar
Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster

  • Nomor ponsel kamu pun sukses di verifikasi kemudian tekan "Ok" dan kembali ke menu "Coin" untuk mengumpulkan coin dengan cara instal dan coba aplikasi. lihat gambar
Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster

  • Hal yang paling mudah dalam mungumpulkan coin adalah dengan cara rajin mengunci dan membuka lockscren smartphone kamu, maka kamu akan di bayar hingga 30 coin setiap kali kamu membuka kunci yaitu dengan menggeser ke sebelah kanan karena sebelah kanan selalu lebih besar coin yang didapat dengan icon bola dunia. Setelah beberapa detik sesaat, maka coin kamu akan bertambah. Agar menghemat kuota internet saat menggeser sebelah kanan, jangan kunjungi laman tersebut biarkan seperti itu hingga coin kamu bertambah dengan tanda muncul notifikasi pada status bar. lihat gambar
Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster

  • Kamu bisa lihat coin dan hadiah pada menu "Pengaturan" disitu bisa kamu lihat total coin yang kamu dapatkan setiap hari hanya dengan membuka kunci smartphone seperti yang AKN lakukan. AKN sendiri membuka kunci smartphone hingga 124 kali setiap harinya dengan total pulsa yang didapat mencapai Rp 1.800,- setiap harinya. lihat gambar
Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster

  • Jika coin kamu sudah terkumpul minimal penukaran pulsa, maka kamu sudah bisa menukarnya dengan voucher pulsa gratis. AKN sendiri dalam 6 hari sudah bisa menukar coin dengan voucher pulsa 10 ribu. Untuk menukar coin kamu dengan voucher pulsa gratis, tekan pada menu "Belanja" kemudian pilih vouchernya sesuai dengan jenis operator kartu yang kamu gunakan. Pada tahap selanjutnya tekan "TUKAR Rp 10.000". lihat gambar
Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster

  • Selanjutnya tekan "OK", dan kemudian tekan "Konfirmasi". lihat gambar
Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster

  • Sesaat kemudian pulsa kamu segera masuk ke nomor ponsel kamu. lihat gambar
Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster

  • Kamu juga bisa melihat riwayat penukaran coin pada menu "Riwayat", kemudian tekan "Lihat" untuk melihat waktu dan tanggal penukaran coin kamu. lihat gambar
Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster


Nah, itulah cara daftar Coin Monster dan cara mengumpulkan coin dari aplikasi Coin Monster untuk mendapatkan pulsa gartis setiap hari. Bagaimana sobat, sangat gampang, mudah dan cepat bukan dalam mengumpulkan coin untuk ditukar dengan pulsa gratis?

Bagaimana tidak, hanya 7 hari saja kamu sudah bisa menukar coin dengan voucher pulsa gratis 10 ribu jika rajin mengunci dan membuka kunci smartphone. Apalagi jika mendaftar pada link undang teman berikut http://app3.me/tnk/4/bfTB1/in dan memasukan perekomendasi 'umraici' maka kamu akan mendapatkan Rp 4.000,- coin pertama kamu, sisanya rajin mengunci dan membuka kunci smartphone dalam 5 hari kemudian kamu sudah bisa menukarnya dengan voucher pulsa gratis.
Baca juga: Cara Dapat Uang Dolar Mudah dari Whaff Locker
Tentunya dalam hal aplikasi penghasil pulsa pada lockscreen ini, Coin Monster adalah jagoannya bila di bandingkan aplikasi sejenisnya karena AKN sendiri sudah merasakannya.

Bukti Penukaran Voucher Pulsa Gratis Dari Coin Monster:

Penukaran Pulsa ke-1:
Penukaran Pulsa Pertama Dari Coin Monster
Penukaran Pulsa ke-2:
Penukaran Pulsa Ke-2 Dari Coin Monster
Penukaran Pulsa ke-3:
Penukaran Pulsa Ke-3 Dari Coin Monster
Penukaran Pulsa ke-4:
Penukaran Pulsa Ke-4 Dari Coin Monster
Penukaran Pulsa ke-5:
Penukaran Pulsa Ke-5 Dari Coin Monster
Penukaran Pulsa ke-6:
Penukaran Pulsa Ke-6 Dari Coin Monster
Penukaran Pulsa ke-7:
Penukaran Pulsa Ke-7 Dari Coin Monster
Penukaran Pulsa ke-8:
Penukaran Pulsa Ke-8 Dari Coin Monster
Penukaran Pulsa ke-9:
Penukaran Pulsa Ke-9 Dari Coin Monster
Penukaran Pulsa ke-10:
Penukaran Pulsa Ke-10 Dari Coin Monster

Aplikasi Coin Monster juga mengadakan program undang teman, kamu bisa undang teman kamu untuk mengunduh aplikasi ini agar dapat pulsa tambahan sebesar Rp 2.000,- dan teman kamu dapat Rp 4.000,-.

Aplikasi seperti ini layak kita ucapkan terima kasih karena sudah membantu kita menghemat uang agar tidak lagi membeli pulsa di konter. Jangan lupa juga sobat baca-baca artikel lainnya yang terkait dengan Pulsa Gratis pada blog ini agar sobat tidak ketinggalan informasi.

Jika kamu suka dengan artikel ini, silahkan beritahu teman kamu agar mereka mengerti cara daftar dan cara mengumpulkan dengan dengan aplikasi Coin Monster untuk mendapatkan pulsa gratis. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Cara Isi Pulsa Gratis Dengan Coin Monster"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif