-->

Cara Memahami Perasaan Cewek

Cara Memahami Perasaan Cewek - Halo sahabat Area Kost Network, khususnya para cowok-cowok. AKN berbagi sedikit tips tentang bagaimana cara untuk mudah memahami perasaan seorang cewek, tentunya akan membuat suatu hubungan bertahan lama.

Bagi para cowok untuk mengungkapkan isi hati bukanlah perkara yang mudah, biasanya sering kali terjadi kesalahpahaman pada isi hati sang cewek yang sebenarnya, hal ini karena perbedaan antara cowok dengan cewek terutama dalam memperoleh informasi untuk mengutarakan perasaan.
Cara Memahami Perasaan Cewek
Baca juga:

Memahami perasaan cewek perlu cara dan metode yang tepat, karena hal ini sangat sulit. Tapi jika kamu sudah terbiasa, maka selanjutnya akan sangat mudah untuk dilakukan.

Untuk itu, AKN punya beberapa tips agar kamu dapat memahami perasaan cewek atau pasangan kamu sendiri, dengan begitu menjadikan hubungan kamu semakin langgeng.

Mari simak tips cara memahami perasaan cewek berikut.

1. Perbedaan Hormon

Ingatlah, bahwa cowok dengan cewek memiliki perbedaan biologis, yang paling utama adalah masalah hormon pada cewek yang tidak dimiliki oleh cowok yaitu Estrogen dan Progesteron, hormon ini menjadikan siklus bulanan (menstruasi) pada cewek.

Cowok harus dapat memahami ketika cewek sedang mengalaminya, karena hal tersebut sering kali merasa cewek itu tidak nyaman dan mudah emosional. Maka dari itu, kamu sebagai cowok harus dapat memahaminya.

2. Perbedaan Psikologis

Perlu kamu pahami tentang Psikoligis ini, kerena perbedaan Psikologis adalah faktor terpenting. Cewek selalu memperhatikan secara terperinci hal-hal yang dilakukannya, apalagi menyangkut dengan masa depan kamu berdua.

3. Percaya Diri

Seorang cewek akan lebih terbuka jika kamu percaya diri, karena hal ini dapat membuat cewek terkesan terhadap kamu, dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk memahaminya.

4. Humor

Tidak semua cowok menyadari bahwa sedikit humor yang baik sering kali disukai cewek, karena akan lebih mudah untuk mendekati cewek. Hal ini bisa mempermudah kamu memahami sang cewek terutama jika cewek tersebut merasa nyaman dekat dengan kamu.

5. Lihat dan Amatilah

Sebelum kamu coba berbicara dengan seorang cewek, perlu kamu lihat dan amati dahulu hal tentangnya. Hal ini dilakukan agar kamu tidak salah saat berbicara atau mengajukan pertanyaan kepada sang cewek. Dengan mengamatinya kamu bisa memahami apa yang sebenarnya yang ada dihati sang cewek.

6. Tanyakan Sesuatu

Jika pengamatan kamu sudah merasa cukup, cobalah untuk berbicara dengan sang cewek. Beri dia banyak kesempatan dalam pembicaraan yang mungkin dia ingin bercerita tentang dirinya terhadap kamu. Dengar, pahami dan amati ceritanya dan ingatlah apa yang sudah dituturkan. barulah kemudian kamu dapat mencoba ajukan pertanyaan yang sama dengan topik yang sedang kalian bicarakan, dengan begitu sang cewek menjadi merasa diperhatikan oleh kamu.

7. Masa Lalu Cewek

Perlu sedikit kamu tahu tentang masa lalunya, karena dengan memahami kejadian masa lalunya maka sifat seseorang akan menjadi mudah diprediksi. Usahakan saat bertanya jangan seperti orang yang sedang di interogasi. Kamu bisa lebih dulu memulai cerita masa lalu kamu, dengan begitu sang cewek akan terbuka menceritakan masa lalunya dan ingat, yang pernah membahas masalah mantan pacar. Hal ini berguna untuk mudah kamu memahaminya.

8. Menerima yang Sebenarnya

Apabila kamu ingin memahami seorang cewek, kamu harus menerima apa adanya yang sang cewek itu miliki, jangan sekali-kali kamu mencoba menbandingkannya dengan orang lain, karena justru akan membuat kamu semakin sulit dalam memahaminya.

9. Cintai dengan Tulus

Memahami perasaan cewek juga termasuk mencintainya dengan tulus, tanpa pamrih dan tanpa harapan tertentu. Dengan mencintainya, rasa toleransi akan menjadi kebih besar, hal ini dapat lebih mudah untuk kamu pahami perasaannya. Ingatlah bawah cinta tidak selalu berarti cinta yang merupakan sepasang kekasih, tapi bisa dalam bentuk cinta untuk kasih sayang.

Baca juga:

Bagaimana sobat, sudah bisakah kamu mulai memahami cewek kamu sendiri? Tentunya hal ini dapat membuat kebahagiaan dalam hubungan kamu bersama pasangan dan cewek kamu akan selalu mendapatkan kebahagiaan dari kamu.

Itulah tips tentang cara memahami perasaan seorang cewek yang dapat AKN berikan. Mudah-mudahan kamu bisa memahami perasaan cewek sebelum benar-benar kamu milikinya.

Silahkan bagikan artikel ini ke teman kamu di media sosial dengan cara klik tombol bagikan di bawah, agar mereka juga dapat memahami perasaan pasangannya masing-masing. Salam luar biasa!