Pasangan Kamu Cemburu? Hadapi dengan Cara ini

Advertisement
Hai sobat, apakah pasangan kamu pencemburu? Tenang saja, AKN punya tips di sini dalam menghadapi pasangan yang cemburu terhadap pasangannya.

Rasa cemburu dapat dirasakan oleh semua orang didunia ini, baik itu perempuan maupun laki-laki. Umumnya perempuan lebih besar rasa cemburu ketimbang laki-laki, tetapi jika laki-laki pecemburu itu lebih parah lagi daripada perempuan.

Baca juga: Cemburu Bisa Membuat Kamu Cepat Tua

Untuk menghadapi orang pencemburu seperti pasangan atau pacar yang sedang marah terhadap kamu karena kecemburuan, AKN bunya beberapa tips yang dapat kamu coba untuk menghadapinya.

Pasangan Kamu Cemburu? Hadapi dengan Cara ini

Bacalah tips ini untuk mengatasi pasangan yang cemburu.

1. Buatlah dia agar mempercayai kamu
Mungkin pasangan kamu cemburu dari kabar angin atau gosip yang didengarnya tentang kamu bersama mantan yang kembali dekat. Jika hal tersebut benar, berilah alasan yang tepat terhadap pasangan kamu bahwa kedekatan itu bukan karena masalah hati ataupun perasaan.

Bilang sesuatu yang mungkin kamu sedang perlu dengan mantan pacar kamu. Karena suatu hubungan tidak selalu di bangun dengan cinta, buatlah pasangan kamu percaya bahwa kamu tidak mengkhianatinya.

2. Hati-hati dengan isu yang ada
Gosip bukan hanya pada artis atau orang yang sudah populer saja, akan tetapi juga pada semua orang yang dilihat penting untuk dibicarakan. Jika pasangan kamu cemburu dengan mendadak tiba-tiba, itu semua pasti disebabkan oleh suatu hal terhadap kamu. Sebaiknya hati-hatilah dengan masalah yang timbul dilingkungan pasangan kamu, karena itu dapat menghancurkan hubungan kamu dengan pasangan kamu.

Bagaimana isu itu terjadi dan membuat pasangan kamu cemburu? Mungkin saja ada orang lain yang kurang senang atau dendam dengan kamu. Kamu harus bisa menjelaskan pada pasangan kamu bahwa semua isu itu tidak benar adanya.

3. Jelaskan dengan jujur
Usahakan dalam kondisi tenang, kamu dan pasangan kamu sedang tidak dalam emosi. Bicaralah 4 mata secara terbuka, beri alasan kamu sekuat-kuatnya. ceritakan tanpa kebohongan, karena jika dia tahu bahwa kamu bohong, maka masalah akan semakin besar.

Biarkan pasangan kamu yang menilainya sendiri tentang apa yang kamu sampaikan padanya itu adalah benar dan kamu hanya menjawab dengan kata "Ya" saja jika diperlukan.

4. Dengarlah pendapatnya
Sangat penting bagi kamu untuk mendengarkan pendapat dan pemikiran pasangan kamu saat sedang cemburu. Karena setiap pemikiran antara laki-laki dan perempuan itu sangat jauh berbada, maka dari itu kamu dengan sabar kamu harus dengar apa yang di utarakannya, baik rasa kecewanya dia ke kamu, atau dia kesal sama kamu, itu adalah kejujurannya.

5. Cari jalan keluar
Dari semua yang sudah kamu jelaskan pada pasangan kamu, carilah jalan keluar berdua yang terbaik dalam urusan masalah kecemburuan tersebut secara sepihak.

Bagaimana seharusnya hubungan kamu dengannya, apa yang perlu kamu lakukan agar dia tidak cemburu tanyakan padanya, ikuti saja semua yang dikatakannya karena itu adalah jalan keluar terbaik yang telah dipikirkannya. Jika sudah sepakat memutuskan jalan keluar, pastikan jangan diulangi lagi karena kesalahan kedua kalinya sangat sulit untuk di maafkan.

6. Buat dia yakin kalau kamu sangat mencintainya
Terakhir, katakan dengan penuh rasa percaya bahwa kamu tidak ingin membuatnya cemburu lagi dan yakinkan kamu mencintainya dengan percaya padanya dan tidak mengkhianati kepercayaannya, karena semua orang ingin kepastian, bahwa orang yang dicinta tidak berpaling kelain hati, biarkan pasangan kamu tahu bahwa kamu orang yang setia.

Dari beberapa cara di atas, jika kamu lakukan dengan sungguh-sungguh dan benar, maka tidak akan memperbesar masalah kecemburuan pasangan kamu, karena setiap orang itu pasti memiliki jiwa pemaaf dalam diri masing-masing.

Baca juga: Hal yang Menyebabkan Pasangan Minta Putus

Nah, bagaimana tips kali ini, semoga masalah cemburu terhadap pasangan kamu dapat segera diatasi. Itulah tips yang dapat AKN bagikan buat kamu pembaca setia blog Area Kost Network.

Jika kamu ingin menolong teman kamu dalam menghadapi pasangannya yang cemburu, silahkan beritahu teman kamu tentang artikel ini agar dia dapat membacanya dan dapat menyelesaikan masalah cemburu dalam hubungan mereka. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Pasangan Kamu Cemburu? Hadapi dengan Cara ini"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif