Cemburu Bisa Membuat Kamu Cepat Tua

Advertisement
Hai sobat semua, pada artikel ini AKN akan menjelaskan tentang rasa cemburu yang pernah dirasakan oleh hampir setiap pasangan dan ternyata cemburu yang berlebihan itu dapat membuat kamu menjadi cepat tua.

Kecemburuan sendiri itu sering sekali muncul dalam suatu hubungan asmara dan juga sering muncul kecemburuan atas dasar sesuatu yang dimiliki oleh orang lain tapi pada diri sendiri tidak memilikinya.

Baca juga: Tanda Asmara Tidak Sehat

Bagi kamu yang sering  merasa cemburu yang berlebihan terhadap pasangan harus dapat mengontrol diri karena dapat menyebabkan tertekan dan menjadi stres sehingga cepat menimbulkan penuaan dalam metabolisme tubuh dan membuat diri kamu rentan pada penyakit.

Beda halnya dengan suatu hubungan yang lebih terbuka yaitu hubungan yang sakral dengan pernikahan. Hubungan yang penuh dengan ikatan sakral pernikahan jika timbul rasa cemburu, maka akan membuat kamu stres sehingga memicu tekanan darah.

Cemburu Bisa Membuat Kamu Cepat Tua

Kondisi secara emosional juga dapat membuat otot menjadi tegang hingga menimbulkan rasa sakit seperti sakit pada punggung, gangguan pada pencernaan dan tentunya akan mempercepat penuaan kulit.

Jika kamu tahu suatu penyakit bisa datang dari stres, maka jangan pernah sekali kamu cemburu yang berlebihan, karena sumber stres sendiri itu dari rasa cemburu yang ada pada diri kamu. Lebih aneh lagi bila kamu menjadi stres yang hanya sakit karena hal yang dibayangkan tidak benar-benar terjadi.

Rasa cemburu dapat di kontrol dengan cara lebih sering berbicara dengan pasangan kamu tentang prasangka atau kecemasan yang terpikir sesuatu dalam hubungan kamu bersama pasangan. Hal ini dapat mengurangi stres yang disebabkan oleh cemburu.

Cemburu yang berlebihan hanya akan membuat diri kamu menjadi lelah sendiri, tapi cobalah berkomunikasi yang baik dengan pasangan untuk mencari tahu atas prasangka kamu terhadap rasa cemburu yang timbul sehingga kamu bisa mengetahui hubungan cinta kamu bersama pasangan.

Jadi bagaimana menurut kamu, apakah masih akan tetap cemburu secara berlebihan terhadap pasangan kamu? AKN rasa kamu perlu memikirkan hal yang sudah AKN jelaskan sedikit di atas yang ternyata cemburu berlebihan itu dapat membuat kamu menjadi lebih cepat tua.

Oleh karena itu, sebelum rasa cemburu kamu itu membakar diri kamu sendiri lebih baik kamu bicarakan dengan pasangan kamu, karena dengan cemburu saja tidak akan membuat penyelesaian dalam sebuah masalah yang ada.

Baca juga: Membangun Kepercayaan Dalam Suatu Hubungan

Jadi intinya cemburu yang berlebihan itu dapat menimbulkan stres dan dari stres kamu akan tertekan hingga bisa mendatangkan sebuah penyakit yang pada akhirnya kulit menjadi keriput hingga membuatnya lebih cepat menua.

Nah itulah yang AKN ketahui tentang cemburu membuat cepat tua, jika kamu suka artikel ini, jangan lupa untuk beritahu teman kamu agar mereka juga dapat membaca artikel ini hingga akan segera mengurangi rasa cemburu terhadap pasangannya bagi yang sedang dalam masalah. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Cemburu Bisa Membuat Kamu Cepat Tua"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif