-->

Cara Mendapatkan Akun Speedy Instan Gratis 1 Tahun

Cara Mendapatkan Akun Speedy Instan Gratis 1 Tahun - Halo sobat, sebelum kita bahas tentang akun Speedy Instan gratis 1 tahun, AKN akan jelaskan terlebih dahulu Speedy Instannya. Speedy Instan adalah layanan Speedy dengan koneksi "normally open" yang dipasang pada pelanggan yang mengikuti program Broadband Ready.

Pelanggan dapat menggunakan layanan Speedy setiap saat sesuai kebutuhan (pay as you use atau PAYU) tanpa abonemen bulanan. Dengan catatan sebelumnya Telkom melakukan instalasi Speedy terlebih dahulu terhadap jaringan hingga pada instalasi modem di sisi pelanggan dengan kondisi yang siap digunakan untuk koneksi internet dan dapat menjelajahi web.
Cara Mendapatkan Akun Speedy Instan Gratis 1 Tahun
Baca juga:

Intinya penjelasan singkat yang AKN tulis di atas, kamu harus berada dalam area yang mencakup atau tercover dalam jaringan speedy instan@wifi.id atau @wifi.id dan pilih Speedy Instan untuk dapat terhubung ke internet, otomatis kamu harus memiliki akun atau voucher speedy instan agar dapat berselancar di internet.

Pada umumnya semua pelanggan Telkom Speedy yang telah berlangganan internet, akan ada jaringan wifi dengan SSID speedy_instan@wifi.id sebagai bentuk promosi pihak Telkom terhadap lingkungan pelanggan dalam mendapatkan pelanggan baru.

Seperti di lokasi tempat AKN tinggal ini, tetangga AKN telah memasang jaringan wifi speedy dari Telkom dan menampilkan SSID yang di maksud.

Jika tetangga kamu berlanggan paket internet dari Telkom juga, biasanya ada jaringan speedy instannya sebagai promosi dari speedy instan untuk kemudahan pelanggannya untuk berlangganan melalui voucher SPIN, atau pilihan paket dari kartu Prabayar. Kamu bisa manfaatkan jaringan tetangga kamu tersebut.

Sebagai contoh jaringan speedy instan tetangga AKN. lihat gambar
Cara Mendapatkan Akun Speedy Instan Gratis 1 Tahun
Kesimpulannya, dimana pun kamu berapa, jika perangkat kamu mendeteksi ata tercover jaringan speedy_instan@wifi.id atau @wifi.id kamu bisa masuk ke jaringan tersebut secara gratis, yang pasti kamu dapat masuk ke halaman welcome page speedy instan agar bisa memasukan username dan password yang ada.

Kembali ke judul artikel, untuk cara mendapatkan akun speedy instan gratis 1 tahun, trik ini khusus untuk operator Telkomsel, untuk operator lain belum dicoba, dan kamu hanya perlu lakukan beberapa langkah seperti gambar di bawah ini.
Cara Mendapatkan Akun Speedy Instan Gratis 1 Tahun
Penting: Jika nomor Telkomsel kamu sudah pernah membeli paket speedy instan sebelumnya, trik ini tidak akan berhasil, hanya bisa pada nomor yang belum pernah membeli paket speedy instan atau nomor baru.

Note: Trik ini dapat mati kapan saja tanpa ada pemberitahuan. Jadi intinya siapa cepat pasti akan dapat merasakan gratis akun speedy instan ini.

Baca juga:

Nah, itulah sekilas tentang akun speedy instan gratis yang dapat kamu nikmati selama setahun penuh, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kamu dalam hal menghemat biaya voucher internet.

Jika kamu menyukai artikel ini, beritahu teman kamu tentang akun speedy instan gratis ini agar mereka juga mendapatkan gratis akunnya selama satu tahun penuh. Salam luar biasa!

Password rar :