Tutorial Alternatif Login Wifi.id Tanpa Akun Bagian 1

Advertisement
Halo semua pengunjung setia situs ini, kali ini AKN akan membahas seputar login wifi.id tanpa akun, lah kok bisa? ya tentu saja bisa, yuk baca terus biar kau mengerti dan tidak banyak tanya.

Sebelumnya AKN sudah memposting tentang cara mendapatkan akun speedy instan gratis 1 tahun, dimana kita bisa mendapatkan akun gratis yang dapat didaftarkan dengan kartu telkomsel dengan masa aktifnya satu tahun penuh. Namun hal itu tidak selamanya akun gratis tersebut bisa kita dapat, karena yang namanya promosi pasti akan berakhir juga.

Baca juga: Cara Mendapatkan Akun Speedy Instan Gratis 1 Tahun

Nah untuk kali ini tidak menggunakan username dan password seperti biasanya, sebenarnya tutorial ini juga harus menggunakan akun terpisah dari penyedia aplikasi dan untuk mendapatkan akunnya kita harus registrasi terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Langsung saja ke inti artikel ini agar tidak panjang lebar. Sebelumnya tutorial ini sudah AKN test pada jaringan @Wifi.id, Speedy instan@wifi.id. Tutorial ini juga bisa digunakan pada jaringan Spin Speedy milik pelanggan dengan catatan kamu harus terkoneksi pada jaringan Speedy instan milik pelanggan Speedy tersebut, dan meskipun halaman hompagenya tidak muncul, atau gagal saat login trik ini masih bisa berjalan dengan baik, yang pasti kamu mendapatkan IP saat terkoneksi Spin Speedy pelanggan tersebut.

Keseringan Spin Speedy milik pelanggan ini saat login dengan akun spin, banyak bengongnya atau tidak merespon, bahkan sering kedirect ke login auth invalid, kira-kira begitu bunyinya.

Jadi dengan tutorial ini, kita bisa manfaatkan speedy instan@wifi.id milik pelanggan yang banyak tersebar dimana-mana. Tutorial ini AKN test pada jaringan Speedy instan@wifi.id milik tetangga AKN dan work 100%.

1. Login menggunakan PD-Proxy limit kuota 100Mb/hari
  • Pertama download terlebih dahulu toolnya, Download PD-Proxy
  • Setelah selesai kemudian extract
  • Daftar sebuah atau beberapa akun pada situsnya klik Sigup For Free
  • Jalankan aplikasinya, dan setting toolnya seperti gambar berikut, masukan port 53. lihat gamabr:
PD-Proxy

PD-Proxy
  • Kembali ke menu utama. Masukan username dan password yang tadi kamu daftarkan, dan pada server dan protocol gunakan demo server, ada dua demo server pilih salah satu, Protocolnya pilih UDP. lihat gambar
PD-Proxy
  • Selanjutnya jika sudah siap klik Connect
  • Saat pertama kali tool ini dijalakan maka kamu diminta untuk menginstal driver adapter: TAP-Win32 Adapter V9.
  • klik instal, setelah selesai instal maka koneksi akan dibuat melalui driver tersebut
  • Tunggu sampai koneksi sukses. lihat gambar
PD-Proxy

Note: Jika kuota telah mencapai 100Mb maka koneksi otomatis akan terputus, kamu tidak dapat login dengan akun baru atau akun lainnya, dan kamu hanya dapat login keesokan harinya. Jika ingin menggunakan unlimited, kamu dapat mengupgrade akun kamu untuk menggunakan server premium dan torrent.

Tips: Cara agar kuota bisa lebih dari 100Mb, buatlah akun sebanyak-banyaknya, kemudian saat login pastikan kamu selalu memantau kuota pada tool tersebut, jika sudah mencapai sekitar 90Mb, segera putuskan koneksi, dan login dengan akun baru. Untuk melihat kuota pemakaian, perhatikan gambar dibawah ini. lihat gambar

PD-Proxy

Update 31/01/2015:
PD-Proxy for Android yaitu DroidVPN, gunakan akun terpisah dengan PD-Proxy for Windows. Akun untuk android bisa kamu daftarkan saat membuka aplikasi atau daftar disini: Registrasi New Account.

Untuk cara penggunaannya, masuk ke settingan aplikasi di android kamu, pilih demo server, cari pengaturan protocolnya, pilih protocol UDP dengan port 53.

PD-Proxy for Android



2. Login menggunakan Tunnel Guru limit kuota 150Mb/hari
Cara ini hampir sama dengan cara yang pertama tadi, hanya saja kuota lebih besar dan lebih stabil, kelemahannya susah login karena banyaknya user yang menggunakan server demo, jika ingin menggunakan server premium, maka kamu harus mengupgrade akun kamu. langsung saja mari disimak.
  • Pertama download terlebih dahulu toolnya, Download Tunnel Guru
  • Setelah selesai kemudian extract
  • Sebelum menggunakannya tool ini, terlebih dahulu daftar sebuah akun untuk login: Daftar disini
  • Jalankan aplikasinya, pastikan kamu menginstal driver adapter jika diminta: TAP-Win32 Adapter V9
  • Kemudian masukan username dan password yang dikirim ke email saat kamu mendaftar
  • Setting aplikasinya seperti gambar dibawah. lihat gambar
Tunnel Guru
  • Setelah selesai kamu setting, klik Start.
  • klik Ok jika muncul pemberitahuan kuota 150Mb/hari
  • jika gagal demo server full, artinya server demo tersebut sudah penuh dengan user yang menggunakan, silahkan coba server demo yang satunya lagi, jika masih muncul server full, silahkan coba terus menerus sampai berhasil
  • Jika sudah berhasil terkoneksi maka tool akan menghilang dan masuk ke show hidden icons seperti gambar berikut:
Tunnel Guru

Note: Jika kuota telah mencapai 150Mb, maka koneksi otomatis akan terputus, kamu tidak dapat mennggunakan lebih dari satu akun pada hari yang sama.

Update 31/01/2015:
Tunnel Guru for Android yaitu TroidVPN, akun gratis akan secara otomatis dibuat saat kamu menginstal aplikasi ini ke smartphone android kamu.

Untuk cara penggunaannya, masuk ke settingan aplikasi di android kamu, pilih Free server, cari pengaturan protocolnya, pilih protocol UDP dengan port 53.

Tunnel Guru for Android



Bagaimana, cukup kan buat browing gratis dengan jaringan wifi.id? Tentu saja cukup daripada kamu harus beli vouchernya dan juga tidak akan habis kamu gunakan jika membeli voucher.

Baca juga: Tutorial Alternatif Login Wifi.id Tanpa Akun Sama Sekali Bagian 2

Jadi itulah tutorial yang dapat AKN bagikan buat kamu tentang login wifi.id tanpa akun, semoga dengan adanya artikel ini, kamu bisa menghemat buat browsing tanpa harus membeli voucher wifi.id.

Jika kamu berhasil terhubung secara gratis ke wifi.id, silahkan beritahu teman kamu untuk membaca artikel ini, agar teman kamu juga tidak harus membeli voucher untuk bisa internetan dengan jaringan wifi.id. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

2 Responses to "Tutorial Alternatif Login Wifi.id Tanpa Akun Bagian 1"

  1. ane g work cara yang kedua gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan sama saja padahal gan, sama yang pertama, cuma kuota lebih banyak, mungkin saat agan login, server demo lagi full, itu mesi di coba beberapa kali.

      Hapus

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif