-->

Usia 20 Tahun Ternyata Jomblo Menjadi Bermanfaat

Usia 20 Tahun Ternyata Jomblo Menjadi Bermanfaat - Hai sobat Area Kost Network, tahukah sobat tentang manfaat jomblo? Ya, ternyata jomblo itu ada manfaatnya juga. Nah, pada artikel ini AKN akan membahas tentang manfaat menjadi seorang jomblo. Kenapa AKN bahas tentang jomblo? Karena Admin AKN juga termasuk orang jomblo. o_o

Perlu kamu ketahui bahwa jomblo itu bukanlah suatu kekurangan di dalam hidup kita, dan dari segi lain ternyata pada usia 20 tahun atau lebih jomblo itu ada manfaatnya juga. Kamu tidak usah kuatir dengan status kamu yang jomblo pada rentang usia ini dan abaikan saja apa yang dikatakan oleh teman kamu tentang status jomblo kamu itu, karena di balik kejombloan tersimpan banyak manfaatnya.
Usia 20 Tahun Ternyata Jomblo Menjadi Bermanfaat
Baca juga:

Untuk itu AKN akan memberitahukan kepada kamu apa saja yang menjadi manfaat jomblo di usia 20 tahun ke atas. Yuk kita simak sama-sama.

Berikut ini beberapa manfaat yang dapat di rasakan oleh orang jomblo pada usianya lebih dari 20 tahun.

1. Mengedalikan diri sendiri

Pada usia 20 tahun atau lebih, banyak bagi para jomblo untuk dapat mengendalikan diri sendiri tanpa harus terganggu memikirkan pasangan yang mungkin banyak cerewetnya. Kebanyakan orang yang sudah memiliki pasangan pasti akan sibuk dengan pasangannya sehingga tidak punya waktu untuk memikirkan dirinya sendiri.

Biasanya orang yang punya pasangan itu pasti selalu di ganggu dengan alasan apapun, misalkan saja melalui sms begini "Yank, kamu udh makan belom, jangan sampe telat makan ya sayank?". Dari situ juga bisa kita tebak, yang kirim sms saja kemungkinan belum makan, malah tanya pasangannya sudah makan apa belum.

2. Memiliki kebebasan

Semua orang ingin hidup tanpa adanya hambatan. Jika kamu punya pasangan pasti hidup kamu tidak sebebas dengan orang yang jomblo. Di usia kamu yang mulai masuk 20 tahun itu harus mulai memikirkan masa depan bukan selalu memikirkan pacar yang mungkin cerewet itu.

Kamu dapat melakukan segala sesuatu yang kamu inginkan tanpa harus takut seseorang melarang kamu seperti pacar umumnya, mau ini itu harus lapor, sudah kayak satpam saja. Kamu bisa bebas pergi dengan siapa saja dan ketemuan dengan siapapun tidak ada yang bikin cemburu.

3. Karir

Untuk hidup sebagaimana semestinya pada usia 20 tahun ke atas seseorang itu juga harus memikirkan karirnya dengan cara mencari pekerjaan atau dapat mengembangkan dengan apa yang sedang kamu usahakan supaya bisa tetap fokus dengan pekerjaan kamu.

Beruntunglah bagi yang jomblo karena segala pekerjaan pasti akan berjalan lancar, coba bagi yang punya pasangan pasti sering bilang "kamu sibuk sendiri ya, nggak pernah perhatian lagi sama aku?", hal itu pasti sangat mengganggu pekerjaan kamu. Oke kalau pacar kamu pengertian, nah coba lihat di kenyataan sana, kebanyakan tidak ada yang pengertian pasti selalu timbul rasa curiga terhadap pasangannya.

4. Percaya pada diri sendiri

Banyak orang beranggapan bahwa tidak punya pasangan di usia 20 tahun di bilang tidak laku. Sebenarnya itu merupakan anggapan yang salah. Kenapa? Karena memang menjadi pilihannya untuk jomblo dengan batas waktu tertentu, sebab kamu pasti akan mendapatkan pasangan yang serasi dan mengerti tentang keadaan serta kegiatan yang kamu lakukan sehari-hari.

Coba pacaran dari awal, saat kamu mendapatkan sebuah pekerjaan dan mulai bekerja, pasangan kamu bilang "Perhatian kamu selama ini sudah kurang terhadap aku", padahal pasangan tahu kita sedang kerja, tapi masih juga bilang begitu.

5. Kesabaran

Jangan pernah terbawa ucapan orang lain untuk menjalin hubungan hanya karena sering dikatakan orang jomblo, karena hubungan seperti itu tidak akan pernah bertahan lama. Hadapi saja dengan kesabaran, maka kamu akan menemukan yang terbaik sebagai pendamping hidup kamu.

Nah, itu di atas tadi beberapa manfaat menjadi seorang jomblo di usia 20 tahu ke atas. Apakah kamu seorang jomblo? Jika benar, AKN yakin kamu akan menemukan orang yang tepat disaat karir kamu sukses.

Baca juga:

Ingat juga bagi kamu yang sudah punya pasangan di usia di bawah 20 tahun, jangan gara-gara baca artikel ini saat usia kamu masuk 20 tahun nanti malah pacar kamu putisin pula hanya karena ingin merasakan manfaat jomblo yang AKN jelaskan di atas. Tapi cobalah untuk berbicara dengan pasangan kamu tentang karir kamu di masa depan, pasti semuanya akan baik-baik saja.

Karena cinta yang sudah lama dijalani dengan penuh kebahgiaan, maka akan mudah saling mengerti dalam menjalani karir masing-masing. Jika kamu suka artikel ini, silahkan bagika ke teman kamu yang jomblo lainnya, biar mereka tidak kuatir lagi setelah baca artikel bila dikatakan oleh teman yang lain kalau dia jomblo. Salam luar biasa!