Ini yang membuat Cinta Kamu Kandas dan Jomblo Selamanya

Advertisement
Salam sejati buat sobat semua, artikel kali ini AKN akan memberikan tips tentang cinta yang hilang yang dapat membuat kamu menjadi jomblo selamanya. Maksudnya, bukannya kamu tidak akan pernah menikah, tetapi tidak pernah akan bertahan lama dalam menjalin keharmonisan suatu hubungan.

Pernahkah sobat pikir bahwa sesungguhnya hidup ini tidak ada cinta sejati? Jika pemikiran sobat tentang tidak adanya cinta sejati ini terlintas di dalam benak, itu artinya sobat sudah berulang kali gagal dalam merajut kasih asmara dan pada akhirnya menjadi orang yang pesimis.

Baca juga: Membangun Kepercayaan Dalam Suatu Hubungan

Jika sobat terus berpikir demikian, maka akan membuat sobat semakin jauh dengan cinta sejati itu sendiri. Untuk itu AKN akan akan menjelaskan beberapa hal yang dapat membuat cinta kamu kandas hingga menjadi jomblo selamanya.

Ini yang membuat Cinta Kamu Kandas dan Jomblo Selamanya

Berikut ini 5 hal yang sering kali dipikirkan oleh kebanyakan orang dan ternyata hal ini dapat menghalangi kamu untuk menemukan cinta sejati.

1. Mungkin bukan jodohku
Perlu sobat ketahui bahwa kehidupan, kematian, rejeki serta jodoh itu semua memang sudah Allah yang menentukan, tapi jika tanpa usaha dan hanya diam saja untuk menemukan jodoh, sama dengan kamu tidak pernah bersyukur atas kemampuan, pikiran serta tenaga yang diberikan-Nya.

Cobalah untuk tetap semangat untuk memperbaiki segala sesuatu yang menjadi penghalang kamu untuk mencari jodoh. Siapa sangka jodoh kamu bisa jadi tetangga samping rumah kamu sendiri, jika hanya duduk diam saja tanpa adanya usaha, dalam satu rumah pun kamu tidak akan pernah berjodoh.

2. Sudah tak jodoh
Kata-kata ini sering kali kita dengarkan pada selebritis pada saat perceraian. Jika seperti ini sobat lakukan itu sama artinya sobat tidak mau berusaha untuk mempertahankan rumahtangga.

Bagi yang masih sedang dalam masa pacaran, berarti kamu terlalu pasrah hingga akhirnya hubungan asmara menjadi hancur.

3. Berharap tanpa berpikir
Keinginan, harapan serta impian merupakan hak pribadi masing-masing setiap orang dan jangan sampai dibatasi oleh oran lain. Perlu sobat ketahui bahwa harapan serta impian tidak berdampak sebagai hal negatif pada orang lain.

Misalnya seperti berharap istri orang lain harus menjadi milik sobat walaupun harapan itu adalah hak pribadi sobat, tapi cobalah untuk mencari yang terbaik selain mempertahankan harapan itu.

4. Asmara tidak bertahan lama
Banyak orang berpikir untuk mewujudkan suatu hubungan asmara yang harmonis itu sangat sulit, padahal pada dasarnya orang itu tidak mau berusaha keras dalam menjalankan suatu hubungan agar bertahan lama.

Jika berniat dengan sungguh-sungguh dalam menjalin hubungan yang sudah ada sebagai cinta sejati sobat, maka usaha keras untuk membuat cinta itu menjadi sejati tidak akan harus terulang lagi, hanya saja agar selalu menjaganya dengan baik.

5. Cinta datang tanpa rencana
Hal yang tidak masuk akal dalah berpikir bahwa cinta akan datang dengan sendirinya tanpa adanya usaha. Memang kita tidak tahu sama siapa nantinya akan jatuh cinta, tapi sobat harus punya sebuah rencana setelah naksir terhadap seseorang. Seperti mengatur kencan pertama, mengungkapkan cinta, hingga berlanjut ke pelaminan dan semua itu perlu adanya perencanaan.

Nah, bagaimana sobat dengan tips diatas, apakah hal seperti itu sudah pernah terjadi dalam kehidupan sobat? Jika jawabannya ya, segeralah untuk memperbaikinya, karena kita tidak bisa melihat masa depan, semuanya sudah di atur oleh Yang Maha Kuasa.

Baca juga: Tanda Asmara Tidak Sehat

Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat dan mendapatkan jalan keluar yang terbaik bagi yang sedang memiliki masalah.

Jika sobat suka artikel in, cobalah untuk berbagi kepada teman sobat yang lain dengan klik tombol bagikan dibawah agar mereka semua tahu hal-hal yang tidak boleh dipikirkan agar cintanya tidak kandas dan menjadikannya jomblo selamanya. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Ini yang membuat Cinta Kamu Kandas dan Jomblo Selamanya"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif