Pemecahan Masalah Pada Akun Trafficmonsoon

Advertisement
Hai sobat, tentu sobat baca artikel ini karena mungkin akun trafficmonsoon sobat sedang bermasalah. Maka dari itu untuk pembahasan AKN pada kesempatan ini yaitu pemecahan masalah pada akun Trafficmonsoon.

Beberapa waktu lalu situs penghasil uang dolar trafficmonsoon telah membekukan akun member khususnya member standar dimana member tersebut tidak dapat melakukan klik iklan untuk mendapatkan uang dolar dikarenakan akun member belum melakukan verifikasi.

Beberapa waktu lalu AKN juga telah memberitahukan bahwa situs trafficmonsoon tidak lagi membayar membernya dengan Paypal maupun Payza kecuali dengan Solid Trust Pay dengan catatan sobat sudah melakukan pembelian dengan akun Solid Trust Pay sobat baru bisa meminta pembayaran dengan rekening Solid Trust Pay tersebut.

Pemecahan Masalah Pada Akun Trafficmonsoon

Oleh sebab itu, AKN akan memecahkan masalah yang timbul seperti yang telah AKN sebutkan di atas yang dapat kamu lakukan pada akun Trafficmonsoon kamu. Sebelumnya jika kamu bermasalah dengan pemblokiran akun trafficmonsoon, kamu bisa baca penyelesaian masalahnya disini.
Baca juga: Akun Trafficmonsoon Diblokir Ini Solusinya
Baik, untuk pemecahan masalah terhadap akun traficmonsoon kamu, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

1. Verifikasi Akun Trafficmonsoon

Bagi member trafficmonsoon, wajib untuk verifikasi akun trafficmonsoon kamu dengan cara menyesuaikan nama dan alamat kamu sesuai identitas dan mengunggah tanda pengenal kamu.

Silahkan login ke akun trafficmonsoon kamu, pada halaman utama klik Edit Profile dan sesuaikan nama dan alamat kamu sesuai dengan identitas seperti KTP, SIM, Passport atau tanda pengenal lainnya yang sah yang dikeluarkan oleh pemerintah. lihat gambar

Pemecahan Masalah Pada Akun Trafficmonsoon

Jika nama dan alamat sudah sesuai dengan KTP atau identitas pada tanda pengenal kamu, selanjutnya klik pada Account Status untuk mengunggah atau mengupload tanda pengenal kamu sesuai dengan yang telah kamu isi pada pengaturan profil kamu. Kemudian unggah/upload tanda pengenal kamu (bagian depan dan belakang) serta jika diminta upload juga buku tagihan (boleh buku tabungan bank) yang menyertakan alamat kamu sesuai dengan tanda pengenal, kemudian silahkan klik Simpan. lihat gambar

Pemecahan Masalah Pada Akun Trafficmonsoon

Silahkan tunggu beberapa jam sementara akun kamu diperiksa oleh team trafficmonsoon. Jika informasi yang kamu berikan benar dan lengkap sesuai identitas, maka akun kamu sudah berhasil di verifikasi dengan Account Status: Approved dengan begitu kamu sudah bisa klik iklan lagi untuk mendapatkan uang dolar dari traficmonsoon. lihat gambar

Pemecahan Masalah Pada Akun Trafficmonsoon

Jika permintaan verifikasi akun kamu di tolak, silahkan ulangi kembali cara yang sudah AKN jelaskan di atas dan periksa dengan teliti jangan sampai ada yang keliru saat mengisi informasi profil kamu. dan jika tetap di tolak silahkan untuk mengirim support ke team trafficmonsoon seperti yang telah AKN lakukan mengenai penjelasan di atas dan tanyakan masalah yang kamu hadapi mengenai verifikasi akun trafficmonsoon kamu. lihat gambar

Pemecahan Masalah Pada Akun Trafficmonsoon

Itulah cara melakukan verifikasi akun trafficmonsoon agar dapat melakukan klik iklan untuk mendapatkan dolarnya.

2. Withdraw/Penarikan Uang

Sebelumnya, situs traficmonsoon ini telah membayar membernya dengan rekening Paypal dan Payza serta Solid Trust Pay secara instan tanpa perlu menunggu lama. Tapi pada akhirnya sekarang pihak prosessor rekening online tersebut telah menolak untuk melayani situs ini dikarenakan penanaman saham melebihi batas penggunaan normal pada prosessor rekening online tersebut.

Oleh sebab itu, member tidak lagi dapat meminta pembayaran dengan rekening online yang dimasukan pada saat pendaftaran sebelumnya. Jika saldo akun kamu sudah mencukupi untuk menerima pembayaran, kamu bisa melakukan pemesanan Kartu Debit yang dikirim langsung oleh situs trafficmonsoon. Maka dari itu semua member diwajibkan untuk melakukan verifikasi terhadap akunnya masing-masing sesuai dengan nama dan alamat, karena pemesanan Kartu Debit kamu nantinya akan dikirim ke alamat kamu.

Kartu Debit yang nantinya kamu dapatkan, bisa kamu gunakan untuk meminta pembayaran dari situs trafficmonsoon dan kamu bisa langsung melakukan tarik tunai pada ATM yang memilik jaringan bersama atau berlogo MasterCard.

Untuk memesan Kartu Debit ini, klik pada Withdraw kemudian klik Order Allied Wallet Card. Pastikan akun kamu sudah diverifikasi sebelumnya. lihat gambar

Pemecahan Masalah Pada Akun Trafficmonsoon

Kemudian lengkapi isian yang belum terisi, isian lainnya mengikuti identitas pada tanda pengenal kamu yang sudah di verifikasi. Kemudian klik Order Card. lihat gambar

Pemecahan Masalah Pada Akun Trafficmonsoon

Selanjutnya kamu hanya menunggu kedatangan Kartu Debit kamu dari situs trafficmonsoon. Jika semua data verifikasi yang kamu berikan benar dan informasi order yang kamu minta juga benar, dapat dipastikan kamu akan menerima Kartu Debit tersebut dalam kurun waktu lebih kurang satu bulan. Jika ada kesalahan alamat, AKN sendiri tidak tahu dimana keberadaan kartu tersebut.

Itulah cara melakukan penarikan uang dolar pada situs trafficmonsoon setelah Paypal, Payza dan Solid Trust Pay menolak untuk melayani situs ini.
Baca juga: Gabung Trafficmonsoon dan Dapatkan Uang Dollar
AKN rasa semua masalah yang timbul pada akun trafficmonsoon kamu sudah terselesaikan dengan baik jika kamu mengikuti cara ini dengan langkah-langkah yang benar dan AKN anggap kamu sebagai member trafficmonsoon sudah mengerti cara pemecahan masalah ini.

Baik sobat, ini adalah akhir dari artikel ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu khususnya bagi member trafficmonson. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman kamu yang juga member trafficmonson agar mereka tidak terjebak ditengah-tengah kebingungan. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Pemecahan Masalah Pada Akun Trafficmonsoon"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif