Cara Membuka Dua Akun Secara Bersamaan Dengan Parallel Space

Advertisement
Cara Membuka Dua Akun Secara Bersamaan Dengan Parallel Space - Memiliki banyak akun seperti akun BBM, Facebook, Twitter dan sosial media lainnya memang sudah umum dilakukan banyak orang. Akan tetapi untuk menggunakannya pada smartphone tentu biasanya harus logout dan login dengan akun lainnya.

Nah, pada kesempatan ini AKN akan bahas tentang cara membuka akun secara bersamaan dengan bantuan aplikasi Parallel Space yaitu untuk menjalankan akun ganda dan online secara simultan bersamaan. Artinya kamu tidak perlu lagi keluar masuk untuk bergantian akun pada aplikasi sosial media di smartphone kamu karena aplikasi ini dapat membantu kamu untuk menggunakan kedua akun kamu aktif secara bersamaan.

Semakin majunya teknologi banyak orang yang menggunakan media sosial lebih dari satu akun dengan berbagai alasan. Bisa saja untuk bisnis, personal atau hanya sekedar hobi saja.

Cara Membuka Dua Akun Secara Bersamaan Dengan Parallel Space

Aplikasi Parallel Space ini di ciptakan untuk dapat menjalankan aplikasi yang sudah terinstal pada smartphone dengan cara menggunakan data aplikasi yang terpisah dari yang sudah ada secara langsung di smartphone.

Hebatnya lagi aplikasi ini dapat menjalankan aplikasi utama yang ada pada smartphone dengan catatan data aplikasi tidak ikut dijalankan dan akan dipisahkan serta tersimpan di dalam aplikasi Parallel Space ini.
Baca juga: Cara Terjemahkan Teks Dalam Gambar atau Foto
Seperti facebook misalnya. Saat aplikasi facebook kita jalankan di dalam aplikasi Parallel Space ini, maka data aplikasi facebook yang sebenarnya tidak akan ikut dijalankan, mealainkan akan diciptakan data baru dan akan disimpan sebagai data ganda atau parallel untuk bisa digunakan sebagai data baru akun facebook kedua saat kamu login melaui Parallel Space.

Artinya kita dapat menjalankan akun sosial media ganda yang dapat login serta online secara bersamaan dalam satu smartphone serta beberapa game yang didukung untuk dijalankan secara online bersamaan.

Untuk dapat menjalankan aplikasi ini, setidaknya smartphone kamu memiliki cukup performance dengan dukungan minimal RAM yang dimiliki smartphone kamu adalah 2 GB karena jika akun yang kamu gunakan adalah facebook, pasti kamu tahu sendiri bahwa aplikasi facebook paling banyak mengkonsumsi pemakaian memori apalagi jika dijalankan dua buah aplikasi facebook secara bersamaan.

Supaya kamu tidak bingung menggunakan aplikasi Parallel Space untuk menjalankan akun sosial media secara bersamaan. Berikut tutorial secara singkat akan AKN paparkan.
Cara Membuka Dua Akun Secara Bersamaan Dengan Parallel Space

  • Kemudian silahkan pilih aplikasi mana saja yang ingin kamu gunakan secara ganda dan online secara bersamaan. Sebagai contoh disini AKN memilih Facebook dan secara otomatis jika ada messenger akan diikutsertakan. Kemudian tekan Tambahkan ke Parallel Space maka kamu langsung masuk ke daftar aplikasi parallel atau aplikasi ganda yang sudah ditambahkan. lihat gambar
Cara Membuka Dua Akun Secara Bersamaan Dengan Parallel Space

  • Jika ingin menambahkan aplikasi lain, kamu bisa tekan icon tambah di bawah sebelah kanan.
  • Selanjutnya silahkan jalankan aplikasi facebook yang ada dalam Parallel Space tadi. kemudian silahkan login menggunakan akun facebook kamu yang satunya lagi. lihat gambar
Cara Membuka Dua Akun Secara Bersamaan Dengan Parallel Space

  • Dengan begitu akun facebook kedua sudah dijalankan secara bersamaan dengan akun facebook pertama. lihat gambar
Cara Membuka Dua Akun Secara Bersamaan Dengan Parallel Space

  • Selain itu, kamu dapat mengganti tema pada akun parallel dengan cara tekan pada Icon Tema dan silahkan pilih tema yang ingin kamu gunakan. lihat gambar
Cara Membuka Dua Akun Secara Bersamaan Dengan Parallel Space

Itulah cara menggunakan akun sosial media ganda yang online secara bersamaan dengan bantuan aplikasi Parallel Space. Bagaimana sobat, sangat gampang kan mengggunakan akun ganda yang online secara bersamaan? Dengan begitu kamu tidak perlu lagi repot keluar masuk akun dalam satu aplikasi. Cukup gandakan saja tanpa perlu keluar masuk akun.
Baca juga: Cara Download Video Youtube Dengan id.savefrom.net Pada Smartphone
Parallel Space sangat berguna bagi mereka yang menggunakan akun ganda karena dapat login dan online secara bersamaan dalam satu smartphone dan dapat menggunakan akun publik dengan akun pribadi.

Semoga artikel ini memberi sedikit ilmu dan manfaat bagi pembaca dan dapat menjalankan dua akun online secara bersamaan antara akun pribadi dengan akun bisnis. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman kamu agar mereka juga dapat menggunakan akun mereka untuk online secara bersamaan dan harus bergantian keluar masuk akun. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Cara Membuka Dua Akun Secara Bersamaan Dengan Parallel Space"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif