Cara Download Video Youtube Dengan id.savefrom.net Pada Smartphone

Advertisement
Cara Download Video Youtube Dengan id.savefrom.net Pada Smartphone - Banyak cara mendownload video yang ada di youtube. Kali ini AKN akan bahas cara download video youtube melalui situs id.savefrom.net dengan smartphone.

Pada dasarnya, youtube sendiri tidak menyediakan tombol download pada situs mereka karena memang video yang di upload ke youtube itu bukan untuk di download kemudian di tonton secara offline melainkan untuk di tonton secara online.

Aplikasi youtube versi terbaru pada smartphone juga telah menambahkan fitur "Nonton Nanti" yang artinya saat kamu terhubung dengan wifi, kamu dapat mendownloadnya dan menonton di lain waktu, akan tetapi video yang di download tersebut hanya tersimpan pada aplikasi youtube dan hanya bisa di tonton offline lewat aplikasi youtube itu sendiri dan tentunya bersifat sementara.

Cara Download Video Youtube Dengan id.savefrom.net Pada Smartphone

Sedangkan jika lebih dari 7 hari setelah video itu tersimpan pada aplikasi youtube, maka secara otomatis video itu akan hilang dengan sendirinya. Oleh sebab itu AKN jelaskan cara download video youtube dengan id.savefrom.net agar tersimpan secara permanen pada smartphone kamu.
Baca juga: Cara Terbaru Download Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi
Berikut cara download video youtube dengan auto generate melaui situs id.savefrom.net pada smartphone.
  • Pertama silahkan buka aplikasi youtube yang ada pada smartphone kamu. Kemudian cari atau tentukan video yang ingin kamu download, lalu tekan pada "Icon Panah" dan setelah itu tekan "Salin tautan". lihat gambar
Cara Download Video Youtube Dengan id.savefrom.net Pada Smartphone

  • Selanjutnya kunjungi situs id.savefrom.net pada browser smartphone kamu (disini AKN menggunakan browser Google Chrome), lalu pastekan tautan video yang di salin tadi pada kolom "Masukkan URL" dengan tekan dan tahan lalu muncul dan tekan "Tempel". Secara otomatis link yang kamu tempel tadi akan terkoneksi ke youtube dan tombol download muncul di bawahnya. lihat gambar
Cara Download Video Youtube Dengan id.savefrom.net Pada Smartphone

  • Sebelum memulai download, kamu bisa memilih kualitas video yang akan kamu download dengan cara tekan pada arah panah ke bawah dan silahkan pilih kualitas video yang tersedia yang kamu inginkan, kemdian tekan "Unduh" maka video segera di di download. lihat gambar
Cara Download Video Youtube Dengan id.savefrom.net Pada Smartphone

  • Setelah selesai di download, kamu bisa melihat video tersebut pada Aplikasi Download atau pada Folder Download di Manager File atau juga bisa juga kamu lihat di Galeri smartphone kamu untuk di tonton. lihat gambar
Cara Download Video Youtube Dengan id.savefrom.net Pada Smartphone
Cara Download Video Youtube Dengan id.savefrom.net Pada Smartphone


Itulah cara download video youtube dari situs id.savefrom.net melalui smartphone. Bagaimana sobat, sangat mudah bukan cara downlod video youtube?

Cara download video youtube dengan komputer melalui situs id.savefrom.net juga bisa kamu lakukan hampir sama halnya pada smartphone, bahkan ini menjadi lebih mudah lagi karena kamu hanya perlu mengopy paste URL video youtube tersebut ke situs id.savefrom.net.
Baca juga: Cara Menonaktifkan Putar Video Otomatis di Facebook
Nah, sekarang kamu bisa menyimpan video youtube yang sudah kamu download di perangkat komputer dan perangkat mobile smartphone kamu dan menontonnya secara offline tanpa batasan waktu.

Jika kamu suka membaca setiap artikel yang AKN terbitkan pada blog yang sederhana ini, apa salahnya untuk menekan atau klik tombol like Halaman Fanspage AKN dan like serta bagikan artikel ini media sosial pada tombol di bawah. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Cara Download Video Youtube Dengan id.savefrom.net Pada Smartphone"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif