-->

Aplikasi Alarm Paling Mengganggu Sedunia

Aplikasi Alarm Paling Mengganggu Sedunia - Beberapa orang masih ada yang tidak bisa bangun tepat waktu meskipun alarm sudah berbunyi. Biasanya ketika alarm berbunyi maka yang dilakukan adalah memilih untuk menunda bunyi alarm selang beberapa menit setelahnya.

Nah, dengan aplikasi alarm paling mengganggu ini kamu dipaksa untuk bangun dan keluar dari ranjang tidur untuk mengambil foto yang sama di kamar mandi jika sebelumnya kamu atur cara mematikan alarm dengan memotret salah satu sudut di ruangan kamar mandi. Secara otomatis kamu ditekankan untuk bangun dan tiba di kamar mandi untuk segera mencuci muka.
Aplikasi Alarm Paling Mengganggu Sedunia
Baca juga:

Tidak hanya itu, aplikasi alarm paling jengkel ini juga bisa di atur saat berbunyi dengan cara menjawab soal matematika untuk mematikannya. Jika kamu tidak bisa atau lama menjawab soal matematika yang telah kamu atur maka alarm akan tetap berbunyi hingga kamu selesai menjawab soal matematika.

Ada juga lagi, untuk mematikan alarm kamu di haruskan untuk menggoyang-goyang smartphone kamu hingga alarm berhenti berbunyi serta scan bar kode yang kamu tempelkan jauh dari tempat tidur kamu untuk dapat mematikan alarm.

Aplikasi alarm ini sangat cocok bagi kamu yang sulit bangun pagi karena kamu diwajibkan bangun untuk memotret sudut kamar mandi atau area foto yang kamu atur sebelumnya. Pengaturan ini adalah yang paling manjur kamu gunakan karena kamu harus berjalan menuju lokasi foto yang kamu ambil sebelumnya saat menyetel mematikan alarm dengan cara memotret gambar yang sama.

Aplikasi alarm yang AKN maksud adalah Alarmy (Sleep If U Can) yang ada di Google Play Store yang dapat kamu unduh secara gratis. Tentunya aplikasi ini tidak akan membuat kamu terlambat bangun pagi karena kamu harus bangun memotret foto yang kamu atur atau menjawab soal matematika serta menggoyang-goyangkan ponsel kamu untuk mematikan alarm tersebut.

Aplikasi Alarm Paling Mengganggu Sedunia

AKN rasa dengan menggunakan Alarmy ini, dapat dipastikan kamu akan selalu tepat waktu saat bangun pagi. Dengan begitu kamu tidak akan terlambat lagi melakukan aktivitas di pagi hari yang biasanya terlambat untuk kamu lakukan karena aplikasi alarm ini adalah aplikasi alarm terbaik saat ini.

Baca juga:

Untuk mengunduh aplikasi alarmy ini silahkan kamu cari di google play store atau pada link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=droom.sleepIfUCan&hl=id dan silahkan kamu atur untuk mematikan alarm dengan cara lebih memilih memotret gambar, menjawab soal matematika atau menggoyangkan ponsel kamu. kalau AKN sendiri memilih bangun untuk memotret sudut kamar mandi sambil langsung cuci muka.

Itulah artikel AKN kali ini semoga bermanfaat dan kamu dapat bangun tepat waktu agar tidak terlambat beraktivitas di pagi hari. Salam luar biasa!