-->

Paket Internet Murah Telkomsel New TAU dan New Explore Terbaru

Paket Internet Murah Telkomsel New TAU dan New Explore Terbaru - Paket internet telkomsel TAU saat ini sudah diperbaharui dan muncul lagi paket internet terbaru yang mirip dengan paket TAU yaitu paket internet New Explore.

Kali ini AKN bahas tentang jenis paket internet terbaru yang belum lama ini dirilis oleh telkomsel yaitu Paket New TAU versi terbaru dan paket New Explore.

Kita ketahui bahwa pada saat awal pengenalan paket internet TAU, paket itu dulu hanya bisa diaktifkan pada saat pembelian smartphone tertentu atau sering disebut bundling telkomsel yang hanya smartphone promosi yang dijual bersamaan dengan paket promo bundling tersebut.
Paket Internet Murah Telkomsel New TAU dan New Explore Terbaru
Baca juga:

Sekarang ini paket TAU tersebut sudah diperbaharui pada kode akses tertentu dan bisa diaktifkan hampir semua pelanggan telkomsel dan juga paket internet terbaru New Explore juga bisa diaktifkan. Jika paket TAU tersebut diaktifkan di kode dial *363# yang pada umumnya itu tidak akan bisa karena tetap saja harus dengan smartphone yang merupakan promo bersama dengan paket TAU itu sendiri.

Perbedaan antara paket internet New TAU dengan paket internet New Explore ini hanya pada jumlah besaran kuota yang diberikan, untuk harga tetap sama antara New TAU dan New Explore dan selisih perbedaan antara kuota 3G dan kuota 4G serta masa aktif paket.

Berikut penjelasan dan cara aktifasi secara rinci dan cara mengenai kedua paket tersebut antara paket internet antara New TAU dan paket internet New Explore. Paket internet murah ini berlaku untuk semua kartu telkomsel dan harga mengikuti lokasi tempat tinggal dan paket ini berlaku untuk semua kartu prabayar telkomsel Simpati, Simpati Loop, Perdana Loop dan Kartu AS.

1. Paket Internet New TAU Telkomsel
  • Total kuota 14 GB (500 MB Flash + 1.5 GB Data Flash Lokal + 12 GB Flash 4G), masa aktif paket 30 hari dengan harga mulai Rp 40.000,- di zona 7 (Aceh Selatan) harga menjadi Rp 75.000,- cara aktifasi paket ini dengan akses kode *363*16#.
Paket Internet Murah Telkomsel New TAU dan New Explore Terbaru
  • Total kuota 7 GB (500 MB Flash + 1.5 GB Data Flash Lokal + 5 GB Midnight 00-07), masa aktif paket adalah 30 hari dengan harga mulai Rp 35.000,- di zona AKN sendiri adalah zona 7 (Aceh selatan) harga paket menjadi Rp 75.000,- untuk cara aktifasi paket ini dial kode akses *363*17#.
Paket Internet Murah Telkomsel New TAU dan New Explore Terbaru

2. Paket Internet New Explore Telkomsel

Cara aktifasi paket hubungi *363*9# dan balas 1 atau 2 dengan penjelasan berikut.

Paket Internet Murah Telkomsel New TAU dan New Explore Terbaru
  • 1. Total kuota 12 GB (500 MB Flash + 1.5 GB Flash Lokal + 10 GB Flash 4G), masa aktif paket ini selama 2 bulan atau 60 hari dengan harga mulai Rp 35.000,- seperti biasa AKN berada di zona 7 (Aceh Selatan) harga paket yang ditawarkan Rp 75.000,-.
Paket Internet Murah Telkomsel New TAU dan New Explore Terbaru
  • 2. Total kuota 5 GB (500 MB Flash + 1.5 GB Flash Lokal + 3 GB Flash Midnight 00-07), masa aktif 60 hari atau 2 bulan dengan harga mulai Rp 35.000,- dan zona 7 harga Rp 75.000,-.
Paket Internet Murah Telkomsel New TAU dan New Explore Terbaru

Note: Khusus kuota 4G, pastikan smartphone kamu sudah mendukung jaringan 4G dan berada di area 4G telkomsel serta menggunakan sim card 4G atau jika kamu menggunakan kartu lama, bisa tukar ke Grapari terdekat.

Perbedaan antara paket New TAU dengan New Explore sudah sangat jelas yaitu besaran kuota dan juga masa aktif antara 30 hari dengan 60 hari. Jadi, kamu bisa sesuaikan dengan penggunaan kuota atau dengan masa aktif yang lama.

AKN sendiri memilih untuk mengaktifkan Paket Internet New TAU khusus 3G dengan total kuota sebesar 7 GB karena lokasi AKN belum tercover area 4G Telkomsel.

Paket Internet Murah Telkomsel New TAU dan New Explore Terbaru

Nah, itulah paket terbaru dari telkomsel yang lumayan cukup murah menurut AKN bila dibandingkan paket normal yang ditawarkan pada menu *363#. Bagaimana sobat, apakah kamu sudah menentukan pilihan paket yang akan kamu aktifkan atau tunggu update paket-paket murah terbaru lainnya yang akan AKN bahas dikemudian waktu?

Baca juga:

Kamu bisa melihat paket internet murah yang menurut kamu sesuai dengan kantong kamu pada menu paket internet di atas, dengan begitu kamu bisa membandingkannya untuk dapat kamu pilih paket yang tepat untuk kamu aktifkan.

Dengan penjelasan paket internet New TAU dan New Explore di atas, maka berakhir pula artikel untuk kali ini. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat dalam menentukan pembelian paket internet untuk kebutuhan kamu menjelajah dunia maya dan jika merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke teman kamu. Salam luar biasa!