-->

Kode Akses Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru

Kode Akses Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru - Pada jaman sekarang ini internet menjadi kebutuhan kedua bagi pengguna smartphone, tidak heran semua orang pasti ingin mendapatkan paket internet yang berkualitas dengan harga yang miring.

Ya, kali ini AKN kembali membahas tentang kode paket internet murah dari operator telkomsel dimana operator ini merupakan operator seluler yang jaringannya mencakup diseluruh Indonesia dengan kualitas terbaik namun ditawarkan dengan harga yang begitu murah dalam bilang dibandingkan dengan paket normal operator ini.
Kode Akses Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru
Baca juga:

Kode akses paket internet murah sekarang ini sudah bukan rahasia lagi bagi pengguna yang menerima notifikasi sms internet murah dari provider telkomsel.

Walaupun operator seluler ini memilih-milih pelanggannya dalam memberi paket internet khusus yang dapat dinikmati dengan harga yang murah, akan tetapi pelanggan yang tidak menerima notifikasi sms juga bisa mencobanya.

Tidak heran juga banyak sekali pelanggan telkomsel yang mencari di internet tentang trik paket internet murah bahkan ada yang berpikir untuk mencari cara mendapatkan kuota internet secara gratis tanpa biaya.

Pokok bahasan artikel kali ini bahwa baru-baru ini telkomsel kembali mengadakan promosi rahasia kepada beberapa pelanggannya dalam artian pelanggan dipilih secara acak untuk dapat menikmati promo internet murah.

Namun dibalik promosi khusus ini pelanggan lain yang tidak mendapatkan notifikasi sms tentang paket internet murah tersebut juga bisa mencoba mengakses kode tersebut dan jika berhasil maka pelanggan yang tidak menerima notifikasi juga bisa mendapatkan paket internet murah tersebut dari telkomsel.

Sudah sangat banyak kode akses paket internet murah yang pernah AKN bagikan di blog ini dan beberapa di antaranya menu kode akses tersebut sudah tidak tersedia lagi. Selain itu tidak semua nomor bisa mengaktifkan paket tersebut.

Begitu juga dengan kode akses yang AKN bahas disini juga sama halnya pada artikel-artikel yang pernah AKN bahas pada blog ini. Hanya nomor-nomor yang beruntung saja yang bisa mencicipi paket khusus internet murah ini.

Berikut Cara aktifasi kode paket internet murah terbaru dari telkomsel dengan mengakses kode *363*820# dan berlaku untuk semua kartu telkomsel.

Kode Akses Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru

Penjelasan kode akses paket internet murah ini terdiri dari 3 pilihan paket yaitu :
  • Kuota 800 MB dengan harga Rp 10.000,-/30 hari + gratis 500 sms dan 500 menit telpon sesama telkomsel berlaku 1 hari.
  • Kuota 2 GB dengan harga Rp 20.000,-/30 hari + gratis 500 sms dan 500 menit telpon sesama telkomsel berlaku 1 hari.
  • Kuota 3 GB dengan harga Rp 20.000,-/30 hari.

Pilihan paket internet murah di atas dapat di akses pada kode *363*820#, kamu dapat mencoba aktifkan ke tiga paket tersebut untuk mengetahui paket mana yang bisa kamu aktifkan pada kartu kamu karena tidak semua kartu bisa mengaktifkan paket ini.

Ingat, kamu dapat mencoba paket internet murah pada kode akses yang AKN sebutkan di atas tanpa harus ada pulsa dalam kartu kamu. Jika sms masuk disuruh balas dengan FLASH YA, maka segeralah isi pulsa pada kartu yang beruntung.

Intinya adalah mencoba walau pada akhirnya harus gagal karena kegagalan merupakan awal dari keberhasilan, jika saat ini kamu gagal maka pada kesempatan lain kamu akan berhasil. Setidaknya kita tidak menjadi penasaran lagi. Jika kamu memiliki banyak kartu dari operator telkomsel, kamu bisa mencoba semua kartu yang kamu miliki agar kesempatan untuk mendapatkan paket murah ini lebih besar.

Maka dari itu, tetap pantau dan kunjungi terus blog AKN agar kamu tidak ketinggalan kesempatan untuk mengaktifkan paket internet murah pada kode-kode tertentu yang AKN bagikan di blog ini.

Baca juga:

Itulah seputar informasi kode akses terbaru paket internet murah operator telkomsel. Semoga kamu yang baru saja membaca artikel ini berhasil mengaktifkan paket internet murah promosi dari telkomsel tersebut.

Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial agar teman kamu yang lainnya memiliki kesempatan untuk mencoba mengaktifkan paket internet paling murah ini dari telkomsel. Salam luar biasa!