Paket Internet Murah Telkomsel Loop Terbaru

Advertisement
Welcome back sobat, artiket kali ini tentang cara membeli paket internet murah telkomsel Loop, paket ini hanya bisa diaktifkan dengan kartu Simpati Loop atau kartu Perdana Loop.

Bagi kamu yang belum menemukan paket internet yang cocok dan murah untuk perangkat mobile smartphone kamu dari provider raksasa ini yang jangkauan sinyalnya mencakup hampir diseluruh pelosok wilayah Indonesia, paket internet ini mungkin yang kamu cari bila dibandingkan kamu harus selalu membeli kartu baru.

Ada dua pilihan paket internet murah dari telkomsel khusus untuk kartu Simpati Loop atau Perdana Loop yang dapat kamu pilih sesuai lokasi tempat kamu tinggal yaitu lokasi yang tercover dengan jaringan 4G telkomsel dan yang tercover dengan jaringan 3G telkomsel.

Sayang sekali bagi lokasi yang hanya tercover jaringan GPRS/EDGE tidak bisa menggunakan kuota paket ini secara maksimal, dan jika kamu aktifkan paket ini akan menjadi sia-sia saja karena kuota tidak bisa kamu pakai secara keseluruhan diakibatkan kecepatan internet pada pita tersebut tersendat-sendat.

Paket Internet Murah Telkomsel Loop Terbaru

Berapa sih harga paket Loop yang dimaksud? Untuk harga peket internet khusus kartu Loop yang ditawarkan oleh telkomsel adalah mulai dari Rp 45.000 dan harga ini sesuai dengan zona atau lokasi tempat tinggal kamu.

Harga segitu dapat kuota berapa GB? Besar kuota yang diberikan dengan mengaktifkan paket khusus Loop ini yaitu dengan total 6 GB yang dibagi menjadi 3 cara penggunaan kuota. Seperti yang AKN jelaskan pada paragraf atas, paket internet murah khusus Loop ini ada dua pilihan paket antara 4G dan 3G.

Jika kamu berapa pada jaringan yang tercover 4G dan smartphone kamu mendukung 4G, maka pilihan paket tersebut bisa menjadi pilihan kamu untuk kamu aktifkan, jika tidak kamu bisa pilih paket 3G saja, karena jika kamu salah memilih paket maka kuota paket akan sia-sia.

Misalkan, kamu mengaktifkan paket internet 4G sementara daerah kamu tidak tercover jaringan 4G atau daerah kamu tercover 4G tetapi smartphone kamu belum mendukung jaringan 4G, maka sebagian paket yang telah kamu beli tidak dapat kamu gunakan secara keseluruhan kuotanya.

Akan tetapi jika kamu memilih membeli paket internet 3G, kuota paket tersebut bisa kamu gunakan walaupun kamu berapa dalam cover jaringan 4G sekalipun.

Intnya begini, jika kamu berada pada jaringan telkomsel yang tercover 4G dan smarphone kamu mendukung sinyal 4G, maka paket 4G dengan 3 cara penggunaan kuota yang harus kamu aktifkan, dan jika kamu berada pada jaringan telkomsel yang hanya tercover 3G atau tercover 4G tetapi smartphone kamu belum mendukung sinyal 4G, maka paket 3G dengan 3 cara penggunaan kuota yang cocok kamu pilih.
Baca juga: Paket Internet Telkomsel Super Kuota Midnight
Berikut cara aktifasi paket internet murah telkomsel khusus kartu Loop atau Simpati Loop dan penjelasan mengenai pembagian kuota antara 3G dan 4G, pastikan kamu menggunakan kartu Loop ya? Sesuaikan dengan lokasi kamu apakah tercover jaringan 4G dengan dukungan smartphone kamu dapat menerima sinyal 4G atau hanya tercover 3G saja, artinya 4G atau 3G ini agar kuota dapat digunakan sebagian besar atau seluruhnya.

1. Cara aktifasi paket internet murah Telkomsel Loop khusus tercover 4G

Nama paket Maxi Loop dengan harga paket mulai dari Rp 45.000, harga sesuai dengan zona lokasi tempat kamu tinggal, di lokasi AKN sendiri berada di zona 7 yaitu Aceh Selatan harga paket menjadi Rp 65.000 dengan jumlah total kuota yang didapat sebesar 6 GB.

Waktu penggunaan kuota adalah 24 jam (00.00-24.00) dengan total kuota 6 GB selama 30 hari yang dibagi menjadi 3 cara penggunaan kuota, yaitu: kuota nasional 500 MB, kuota lokal 1,5 GB (berdasarkan kota atifasi), kuota 4G LTE 2 GB, dan kuota wifi flashzone-seamless 2 GB.

Cara aktifasi paket hubungi *567*3*1*2*2# kemudian balas 1, pastikan pulsa kamu cukup sesuai harga paket yang ditwarkan untuk lokasi kamu.

Paket Internet Murah Telkomsel Loop Terbaru

2. Cara aktifasi paket internet murah Telkomsel Loop hanya 3G saja

Nama paket Max Loop dengan harga paket mulai dari Rp 45.000, harga sesuai dengan zona lokasi tempat kamu tinggal, disini AKN berada di zona 7 harga tetap Rp 65.000 dengan jumlah total kuota juga sama yaitu sebesar 6 GB.

Waktu penggunaan dan pembagian kuota dengan total 6 GB selama 30 hari yaitu: kuota 24 jam (00.00-24.00) 2 GB yang teridiri dari kuota nasional 500 MB dan kuota lokal 1,5 GB (berdasarkan kota atifasi), kuota Midnight 2 GB (00-09), dan kuota wifi flashzone-seamless 2 GB.

Cara aktifasi paket hubungi *567*3*1*1*2# kemudian balas 1, pastikan pulsa kamu cukup sesuai harga paket yang ditwarkan untuk lokasi kamu.

Paket Internet Murah Telkomsel Loop Terbaru

Nah, itulah paket internet murah telkomsel yang diperuntukkan khusus untuk kartu Simpati Loop atau Perdana Loop, silahkan kamu pilih paket sesuai dengan lokasi tercover 4G atau tidak.

AKN sendiri memilih paket nomor 2 yaitu paket Loop yang hanya 3G saja, karena lokasi AKN belum mendukung jaringan 4G daripada beli kartu perdana internet yang baru harga disini 65 ribu tapi tidak dapat kuota midnight mending aktifasi dengan cara diatas.
Baca juga: Kumpulan Paket Internet Murah Melalui Kode Akses USSD *550#
Bagaimana sobat, lumayan murah kan paket internet telkomsel Loop dengan cara aktifasi seperti yang telah AKN jelaskan diatas? Dari pada harus gonta-ganti kartu internet, mending isi ulang dan aktifasi sendiri paketnya.

Jika kamu suka artikel ini, bagikan ya ke media sosial agar teman kamu bisa mencoba paket murah dari kartu Loop ini dari pada gonta-ganti kartu melulu susah dihubungi jika hanya memiliki satu slot sim card. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Paket Internet Murah Telkomsel Loop Terbaru"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif