-->

Paket Internet Telkomsel Super Kuota Midnight

Paket Internet Telkomsel Super Kuota Midnight - Hai sobat, AKN kembali lagi dengan artikel tentang paket internet telkomsel dengan super kuota midnight, paket ini sangat cocok bagi kamu yang hobi download apa saja di dunia maya.

Operator seluler Telkomsel Indonesia telah menjadi nomor satu paling banyak pelanggannya, walaupun paket internet yang ditawarkan tergolong sangat mahal, tetapi jaringan provider ini sangat mudah di jangkau hampir diseluruh pelosok desa dengan jangkauan 3G terluas dan hampir merata.
Paket Internet Telkomsel Super Kuota Midnight
Baca juga:

Paket internet telkomsel super kuota midnight ini bukanlah paket normal seperti yang ditawarkan pada nomor dial *363#, melainkan paket promo yang hanya dikhususkan bagi member yang aktif pada komunitas telkomsel.

Paket internet telkomsel dengan kuota besar ini sebenarnya hanya diperuntukkan bagi pelanggan kartu Loop saja, akan tetapi pelanggan kartu lain seperti kartu As dan Simpati juga bisa mengaktifkan paket internet murah dengan kuota midnight melimpah dengan catatan kartu As atau Simpati tersebut telah terdafar di komunitas telkomsel.

Paket internet telkomsel midnight dengan kuota paling banyak ini juga diberikan kuota reguler yang dapat kamu pakai 24 jam. Apa sih super kuota midnight? Midnight adalah paket internet yang hanya bisa digunakan tengah malam, antara pukul 00:01 - 09:00, sedangkan untuk sisanya dapat digunakan sebagai paket reguler 24 jam.

Untuk bisa mengaktifkan paket tersebut dengan kartu as atau simpati, nomor kamu harus sudah terdaftar pada komunitas telkomsel. Bagaimana cara daftar komunitas telkomsel? Caranya kamu cukup baca artikel Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel untuk mendaftar di komunitas telkomsel.

Lalu, apa saja paket internet telkomsel super kuota midnight yang ditawarkan? Paket yang ditawarkan tersebut berpariasi dengan harga paket mulai dari 30 ribu.

Paket internet dengan super kuota midnight ini juga mendapatkan bagian paket reguler yang dapat kamu gunakan 24 jam siang dan malam, sedangkan midnight hanya dapat kamu gunakan di malam hari saja.

Sebelum mengaktifkan paket ini, khusus Kartu As, Simpati dan Loop pastikan kamu sudah terdaftar di komunitas telkomsel dengan cara baca artikel ini Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel untuk bisa mengakses menu paket internet super kuota midnight.

Berikut pilihan paket internet midnight yang ditawarkan oleh telkomsel dan cara aktivasinya.
  • Paket super kuota 6 GB harga mulai Rp 30.000,- (penggunaan kuota 600 MB 24 Jam dan 5,4 GB kuota Midnight pukul 00:01 - 09:00 wib) aktifkan paketnya di *232*3*2*2*1#
  • Paket super kuota 12,2 GB harga mulai Rp 50.000,- (penggunaan kuota 1,2 GB 24 Jam dan 11 GB  kuota Midnight pukul 00:01 - 09:00 wib) aktifkan paketnya di *232*3*3*2*1#
  • Paket super kuota 16 GB harga mulai Rp 100.000,- (penggunaan kuota 3,5 GB dan 12,5 GB kuota Midnight pukul 00:01 - 09:00 wib) aktifkan paketnya di *232*3*4*2*1#
Dan khusus untuk kartu Loop, bisa langsung mendaftarkan paket internet super kuota midnight ini tanpa harus mendaftar di komunitas telkomsel dengan mengakses menu khusus Loop di *567*3*1# dengan harga dan pembagian kuota paket yang sama dengan yang AKN tulis diatas.

Note: Harga paket sesuai dengan zona atau lokasi tempat kamu tinggal.

Semua paket diatas merupakan paket khusus kartu Loop yang bisa juga dinikmati pada kartu As dan Simpati dengan nama paket Nu OnLoop Holic, OnLoop Holic dan Gila OnLoop. Jadi, untuk mengaktifkan paket yang ada pada kartu Loop ini, kamu tidak perlu mengganti kartu, cukup gunakan kartu As atau Simpati kamu, kemudian ikuti cara seperti yang AKN jelaskan diatas.

Bagaimana sobat dengan paket internet dengan kuota besar diatas, cukup puas bukan untuk melakukan download, streaming dan browsing? Tentunya paket tersebut khusus buat kamu yang suka download atau streaming youtube.

Baca juga:

AKN rasa itu saja untuk artikel kali ini, semoga dengan paket internet kuota yang melimpah tersebut dapat sedikit menghemat pemakaian kuota sobat jika hanya untuk mendowload sesuatu daripada download menggunakan kuota reguler yang tergolong sangat mahal.

Jika kamu suka artikel ini, klik tombol bagikan ke media sosial, agar teman kamu juga tahu cara aktifasi paket internet telkomsel ini dengan kuota yang super besar. Salam luar biasa!