-->

Daftar dan Dapat Uang Dari Xendit

Daftar dan Dapat Uang Dari Xendit - Hai sobat AKN, pada kesempatan kali ini dengan artikel cara dapat uang atau pulsa dari aplikasi xendit yang sangat gampang untuk kamu lakukan dan kamu juga bisa jualan pulsa bersama aplikasi xendit dengan harga yang sangat miring dibandingkan dengan agen pulsa lainnya. Silahkan sobat baca seluruh isi artikel supaya mudah dipahami.

Apa sih Xendit itu? Xendit adalah Payment System atau sistem pembayaran instant sesama aplikasi xendit yang dapat kamu lakukan dimanapun dan kapanpun untuk keperluan pribadi, kelompok dan bisnis.
Daftar dan Dapat Uang Dari Xendit
Baca juga:

Dalam aplikasi xendit banyak terdapat fitur menarik, yang salah satunya fitur utama yang paling AKN suka adalah fitur isi ulang pulsa dengan harga yang sangat miring dengan diskon 10% yang tidak pernah ada pada agen pulsa elektrik  diseluruh Indonesia.

Ada juga fitur lainnya yang berhubungan dengan pembayaran yaitu pembayaran tagihan listrik dan fitur pembayaran lainnya yang sekarang masih cooming soon atau masih dalam tahap peningkatan fitur.

Fitur unggulan lainnya dari aplikasi ini adalah melakukan pembayaran ke sesama aplikasi xendit yang dapat kamu lakukan setiap saat, kapan saja dan dimana saja. Fitur lain dari xendit juga bisa melakukan transfer uang ke sesama pengguna xendit dan melakukan pengisian saldo atau deposit dari berbagai bank yang ada di Indonesia untuk keperluan pembayaran atau pembelian yang kamu lakukan dalam aplikasi xendit, dan kamu juga dapat melakukan penarikan atau withdraw uang ke rekening bank kamu jika kamu memiliki saldo dalam wallet akun xendit kamu.

Selain itu kamu juga bisa melakukan permintaan kirim uang atau request money ke pengguna xendit lainnya hanya dengan menggunakan nomor ponsel kamu.

Fitur unggulan lainnya adalah fitur Loyalty Reward yaitu fitur hadiah saldo yang dapat kamu terima dengan mengundang teman, melakukan pengisian saldo atau deposit pertama dari bank, meminta uang atau request money dari pengguna xendit lain atau dari teman kamu dan melakukan transfer uang ke 3 dan ke 10 orang teman kamu maka kamu akan diberi hadiah saldo dengan jumlah yang berpariasi untuk bisa kamu pergunakan sesuai kebutuhan atau paling mudah kamu gunakan untuk pembelian pulsa dengan harga yang sangat miring.

Berbicara tentang pulsa dengan harga yang miring, sebenarnya berapa sih harganya? Berikut daftar harga pulsa yang ditawarkan oleh xendit yang dapat kamu beli dengan saldo akun kamu, atau jika kamu belum memiliki saldo kamu bisa melakukan deposit pertama, dan kamu bisa berjualan pulsa dengan keuntungan yang sangat besar. Deposit minimum hanya Rp 50.000,- dan kamu akan mendapatkan diskon yang tak terduga.

Berikut daftar harga pulsa yang dijual oleh xendit dengan diskon hingga 10% dan harga pulsa ini berlaku untuk semua operator GSM yang ada di Indonesia, pulsa yang kamu isi akan dipotong dengan uang yang ada dalam saldo kamu sesuai harga pulsa setelah diskon.
  • Pulsa 10.000 dengan harga Rp 9.000
  • Pulsa 25.000 dengan harga Rp 22.500
  • Pulsa 50.000 dengan harga Rp 45.000
  • Pulsa 100.000 dengn harga Rp 95.000
Harga pulsa yang ditawarkan oleh xendit ini tergolong sangat murah yang tidak ada dijual oleh agen pulsa manapun diseluruh Indonesia, walaupun tanpa diskon harga juga pasti lebih murah dibandingkan pulsa yang dijual oleh agen pulsa elektrik voucher pulsa 10.000 dengan pemotongan saldo rata-rata Rp 10.350 sedangkan pulsa yang dijual oleh xendit tetap dengan harga Rp 10.000.

Bagaimana sobat, apakah kamu tertarik berbisnis jualan pulsa bersama aplikasi xendit? AKN yakin jika kamu sebagai penjual pulsa, pasti akan berpindah dan menggunakan aplikasi ini dalam urusan jual pulsa elektrik untuk keuntungan yang lebih besar.

Berikut cara mendaftar akun xendit untuk bisa jualan pulsa murah atau mendapatkan saldo gratis hanya dengan mengajak teman kamu untuk mencoba aplikasi xendit. AKN yakin, pengguna aplikasi ini akan ketagihan dan akan menjadi agen jual pulsa elektrik, karena AKN sudah mencobanya.
  • Pertama silahkan sobat download aplikasi Xendit pada link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.xendit.app dan untuk pengguna iPhone klik disini
  • Setelah berhasil di instal, jalankan aplikasinya dan tekan Get started, kemudian silahkan buat akun xendit kamu dengan tekan Create Account untuk mendapatkan saldo awal gratis. lihat gambar
Daftar dan Dapat Uang Dari Xendit
  • Masukan informasi lengkap pendaftaran kamu dengan email dan nomor ponsel yang masih aktif untuk verifikasi dan di kolom Invide Code, masukan kode BCGGK untuk mendapatkan saldo awal gratis hingga Rp 10.000 kemudian tekan SIGN UP dan kamu akan segera menerima SMS kode verifikasi. mendaftarlah sesuai dengan tanda pengenal. lihat gambar
Daftar dan Dapat Uang Dari Xendit
  • Kemudian tekan VERIFY untuk memverifikasi akun kamu dan masukan kode verifikasi yang telah kamu terima melalui sms dan tekan SUBMIT. lihat gambar
Daftar dan Dapat Uang Dari Xendit
  • Pada tahap selanjutnya, silahkan atur PIN kamu dengan angka yang mudah kamu ingat, ulangi 2x dan kamu akan segera masuk ke dalam akun Xendit kamu dan saldo kamu masih tetap kosong karena belum verifikasi email dan facebook.
  • Setelah itu, silahkan masuk ke Setting dengan menekan pada My Wallet dan masuk ke Profile untuk memverifikasi Facebook dan Verifikasi Email, silahkan verifikasi keduanya dan foto profil kamu akan otomatis di update setelah dihubungkan dengan facebook. lihat gambar
Daftar dan Dapat Uang Dari Xendit
  • Verifikasi facebook akan tertunda, dan jika verifikasi facebook kamu disetujui dan identitas kamu benar, maka kamu akan segera menerima saldo awal gratis hingga Rp 10.000,-.
  • Jangan lupa juga mengisi informasi Bank kamu untuk kemudahan melakukan desopit dan withdraw atau penarikan ke bank.
Jika saldo kamu sudah mencukupi atau kamu sudah melakukan deposit dan ingin mengisi pulsa dengan harga yang miring, berikut caranya.
  • Tekan pada My Wallet lalu tekan pada Shopping kemudian tekan Pulsa, pada menu Buy Pulsa, secara otomatis akan di input nomor yang kamu daftarkan pada akun Xendit kamu, jika kamu ingin mengisi pulsa pada nomor lain, silahkan edit nomor tersebut, kemudian silahkan pilih voucher pulsa yang kamu inginkan sesuai dengan saldo yang kamu punya. lihat gambar
Daftar dan Dapat Uang Dari Xendit
  • Pada menu selanjutnya, tekan Checkout, maka pulsa secara otomatis akan segera terisi ke nomor ponsel yang kamu masukan. lihat gambar
Daftar dan Dapat Uang Dari Xendit

Bukti Pulsa Masuk Dari Xendit:

Pulsa Xendit ke-1:
Pulsa Masuk Dari Xendit ke-1
Pulsa Xendit ke-2:
Pulsa Masuk Dari Xendit ke-2
Baca juga:

Nah, itulah cara mendaftar akun di xendit serta mendapatkan reward uang dalam saldo xendit, aplikasi xendit ini sangat cocok bagi yang ingin berjualan pulsa dengan keuntungan yang sangat besar dibandingkan dengan agen pulsa elektrik mana pun yang ada di Indonesia ini.

AKN rasa cukup disini artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi kamu dan dapat menjalankan bisnis jual pulsa murah dengan keuntungan yang melimpah. Jika kamu suka dengan artikel ini, silahkan bagikan ke media sosial, supaya teman kamu juga bisa mulai bisnis jual pulsa murah ini bersama Xendit. Salam luar biasa!