Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel

Advertisement
Halo sahabat setia Area Kost Network, artikel kali ini AKN akan menjelaskan tentang promo-promo menarik dari operator seluler Telkomsel dengan pelanggan yang paling banyak diseluruh Indonesia.

Pernahkah kamu berpikir bahwa banyak promo paket internet murah yang hanya nomor-nomor tertentu yang bisa mengaktifkannya? Selain nomor tertentu tersebut pasti kamu akan menerima balasan sms yang katannya karena nomor kamu tidak terdaftar.

Pada dasarnya kamu tidak bisa mengaktifkan promo paket internet murah itu karena kamu tidak menerima sms pemberitahuan atas adanya promo spesial yang hanya untuk nomor-nomor tertentu. Sebab itulah AKN akan menjelaskan secara detail yang AKN ketahui agar kamu juga bisa mendapatkan sms promo-promo menarik dari Telkomsel.

Baca juga: Mau Dapat Bonus Bicara, Data Internet atau NSP dari Telkomsel? Ikutan Yuk, Gratis!

Dengan adanya sms promo yang dikirim ke nomor ponsel kamu, itu artinya nomor kamu bisa mengaktifkan promo paket murah seperti pada umumnya kebanyakan promo sekarang dengan mengakses atau menghubungi *550#. Tetapi kebanyakan nomor tidak bisa mengaktfikannya karena alasan nomor tidak terdaftar.

Lalu bagaimana caranya agar bisa mengaktifkan promo paket murah tersebut? Ya, dengan cara kamu harus mendaftar pada setiap promo yang ada hingga saat ini. Promo yang AKN maksud seperti mendaftarkan nomor kamu dengan komunitas kampus atau komunitas sekolah dan komunitas lain seperti Program Instink Telkomsel.

Pada artikel sebelumnya AKN sudah pernah membahas tentang Mau Dapat Bonus Bicara, Data Internet atau NSP dari Telkomsel? Ikutan Yuk, Gratis!, sebenarnya dengan mendaftarkan nomor kamu sesuai dengan cara yang AKN bahas disana, selain kamu mendapatkan paket gratis nelpon, data internet atau NSP gratis, kamu juga memiliki kesempatan untuk menerima sms promo paket internet murah.

AKN sering menerima sms promo dari operator seluler Telkomsel yang bahwasanya diberi kesempatan untuk mengaktfikan paket internet murah hanya untuk nomor yang AKN gunakan. Jika kamu tidak menerima sms promo tersebut dari Telkomsel, jelas sekali jika kamu mencoba mengaktifkannya hanya ada balasan bahwa nomor tidak terdaftar.

Baca juga: Paket Internet Telkomsel Super Kuota Midnight

Berikut beberapa bukti sms promo yang dikirimkan oleh operator Telkomsel atas pemberitahuan adanya paket murah pada nomor dial tertentu, dan tentunya AKN sudah bergabung di berbagai program Telkomsel seperti komunitas kampus atau sekolah. lihat gambar

Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel

Berikut sms pemberitahuan lainnya yang dikirim oleh operator Telkomsel.

Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel

Nah, apakah kamu sering menerima sms promo seperti itu? Jika jawaban kamu tidak, berarti nomor kamu belum pernah kamu daftarkan dalam program komunitas Telkomsel.

Untuk itu perlu kamu bergabung dalam semua komunitas Telkomsel agar bisa mendapatkan sms promo menarik dari Telkomsel, dan disini AKN akan menjelaskan bagaimana cara mendaftarkannya agar suatu saat kamu juga bisa mendapatkan promo dan mengaktifkan paket promonya. Cara seperti ini juga dapat mengatasi balasan sms yang bunyinya sama persi seperti ini "Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar".
Untuk cara mendaftar agar mendapatkan promo menarik dari Telkomsel, kamu hanya perlu bergabung dalam komunitas kampus atau komunitas sekolah Telkomsel yang disebut Telkomsel School Community dan Telkomsel Mobile Campus atau Telkomsel Community TSC dan TMC. Semua komunitas disini 100% gratis tanpa adanya pemotongan pulsa dari nomor ponsel kamu. Berikut caranya!
  • Melalui sms, ketik: KAMPUS spasi KAMPUS_ID kirim ke 2323
  • Contoh: KAMPUS UTU ke 2323
  • atau ketik: SEKOLAH spasi SEKOLAH_ID kirim ke 2323
  • Contoh: SEKOLAH SMAN 1 MBO ke 2323

Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel

Berikut beberapa Id Kampus yang AKN temukan: MDP, STMUSI, BIDAR, IGM, UMP, UNSRI, ATMA, PERTIBA, UNPAD, UNPAL, IAINRF, BIDAR, IGM, UNUD, ITB, POLSRI, PALCOMTECH, STIETN, IBA, UKB, PGRI, UNANTI, LUHUR, AMB, UNLAM, UNDIP, UNBARA, IBA, UGM, UPI.

Note: jika komunitas kampus atau sekolah sudah penuh, silahkan gunakan Id Kampus atau Id Sekolah lain yang belum penuh anggotanya. Kamu juga bisa coba nama Kampus atau nama Sekolah yang ada di daerah tempat kamu tinggal atau silahkan kamu cari tahu Id lainnya di pencarian google.

Program komunitas lain yaitu program TSELinstink, untuk mendaftarkannya kamu hanya perlu mengaskses atau dial *600#, dan silahkan ikuti tutorial yang ada di menu, atau baca artikel Mau Dapat Bonus Bicara, Data Internet atau NSP dari Telkomsel? Ikutan Yuk, Gratis! untuk cara menaktifkannya dengan mudah.

Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel

Dengan mendaftar komunitas-komunitas yang telah AKN sebutkan di atas, kamu bisa terpilih dalam promo murahnya paket internet Telkomsel yang akan mendapatkan pemberitahuan melalui sms Telkomsel, umur kartu juga mempengaruhi untuk menerima sms promo dari operator Telkomsel.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Paket Data Internet Murah Telkomsel Mulai Rp 10rb

Nah itulah artikel AKN untuk kali ini, semoga kamu segera mendapatkan promo murah dari Telkomsel agar dapat mengaktifkan paket data internet murah seperti yang sudah AKN bahas pada artikel sebelumnya.

Jika kamu suka artikel ini, jangan lupa klik tombol bagikan dibwah untuk berbagi bersama teman kamu agar mereka juga memiliki kesempatan untuk menerima sms promo dari operator seluler Telkomsel. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

2 Responses to "Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel"

  1. kalau di bilang promo telkomsel ma itu sudah makanan saya sehari2 tiap hari dapat sms dari telkomsel hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, bagus itu, bisa aktifin paket murahnya telkomsel. :)

      Hapus

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif