Cara Beli Paket Nelpon Murah Kartu AS

Advertisement
Cara Beli Paket Nelpon Murah Kartu AS - Halo sahabat AKN, bagaimana kabar sobat semua? mudah-mudahan baik ya! Amin, mudah-mudahan begitu biar bisa lanjutin baca artikel yang mungkin bermanfaat ini.

Pasti sebagian dari sahabat AKN menunggu-nunggu artikel terbaru di blog ini, dan pastinya sebagian lagi merasa biasa saja, atau bahkan mungkin ada yang bilang "Ngak butuh banget, Gue kan orang kaya!" (sombong), atau mungkin juga cuma diam dan membaca. Tapi AKN yakin sebagian banyak pengunjung pasti segera mengambil HP dan mencobanya.

Perlu diketahui bahwa paket nelpon, sms bahkan paket internet real pada naik semua harganya. Nah pada kesempatan kali ini, AKN akan memberitahu kamu cara membeli paket nelpon murah kartu AS, memang sih tidak murah-murah amat.

Cara Beli Paket Nelpon Murah Kartu AS

Sebelumnya AKN sudah memposting artikel tentang Cara Mengaktifkan Paket Data Internet Murah Telkomsel Mulai Rp 10rb, tetapi paket data tersebut tidak semua kartu bisa mencicipinya, hanya nomor-nomor cantik atau nomor pilihan telkomsel yang dapat mencicipinya.

Kembali lagi pada judul artikel ini, paket nelpon murah yang AKN maksud hanya bisa di beli dengan kartu AS saja (jelas dong, judul artikel saja sudah kelihatan :D).
Baca juga: Cara Mengaktifkan Paket Data Internet Murah Telkomsel Mulai Rp 10rb
Paket nelpon ini memiliki syarat, yaitu kartu AS kamu harus terdaftar di TMC atau Komunitas Telkomsel, dan harga paket sesuai zona atau lokasi.

Ceramah melulu, cara belinya gimana woi? Sabar bro, kan AKN jelasin dulu, biar artikelnya memuaskan. :D

Untuk harga paketnya, AKN sendiri berada di zone 8, harganya Rp 1500,- dapat 20 menit paket nelpon untuk paket malam, dari jam 17:00-23:59 WIB, Untuk harga paket siangnya juga mendapat 20 menit, cuma harganya AKN belum coba, perkiraan AKN untuk harga paket nelpon siang bisa sama dengan paket nelpon malam yaitu Rp 1500,- atau bahkan lebih murah.

Paket nelpon murah ini hanya berlaku untuk nelpon kesesama operator telkomsel, dan berlaku biaya nelpon normal ke operator lain sesuai jenis dasar Tarif Nelpon Kartu AS sobat.

Untuk cara beli paket nelpon murah kartu AS, ikuti langkah berikut.
  • Pertama kartu AS kamu harus sudah terdaftar di TMC atau komunitas telkomsel, jika belum silahkan ikuti cara ini untuk mendaftar TMC gratis. Pendaftaran TMC hanya sekali saja.
  • Daftar TMC melalui SMS Ketik: KAMPUS UNRI kirim ke 2323, atau KAMPUS POLSRI ke 2323, atau silahkan cari nama kampus lain, di google banyak atau baca artikel ini Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel. lihat gambar
Cara Beli Paket Nelpon Murah Kartu AS

  • Untuk membeli paket nelpon kartu AS akses/dial ke *232#, kemudian balas pilih (2) Paket Hemat, pilih (1) Hemat Telponan (kartuAs), kemudian pilih Telponan Siang atau Malam, untuk mengaktifkan paket, pilih (2) Daftar Telponan Malam, dan tunggu sms masuk dari 2323. lihat gambar
Cara Beli Paket Nelpon Murah Kartu AS

  • Atau akses cepat untuk Paket Telpon Siang di *232*2*1*1*2*1# dan untuk Paket Telpon Malam di *232*2*1*2*2*1#
  • Kemudian balas dengan mengetik COM YA. dan tunggu SMS konfirmasi bahwa paket telah diaktifkan. lihat gambar
Cara Beli Paket Nelpon Murah Kartu AS

  • Maka kamu akan mendapatkan gratis nelpon selama 20 menit ke sesama telkomsel. silahkan dial *889# untuk mengecek paket.
Note: Cara pembelian paket murah kartu AS ini dapat berakhir kapan saja tanpa pemberitahuan, jadi silahkan beli paketnya selagi masih bisa diaktifkan.
Baca juga: Mau Dapat Bonus Bicara, Data Internet atau NSP dari Telkomsel? Ikutan Yuk, Gratis!
Nah, bagaimana dengan paket nelpon kartu AS di atas, lumayan murah bukan? Jika kamu suka artikel ini, jangan ragu-ragu untuk membagikannya ke media sosial ya, dengan cara klik bagikan pada tombol di bawah. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Cara Beli Paket Nelpon Murah Kartu AS"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif