Cara Telpon Paling Murah Unlimited Kesesama Smartphone

Advertisement
Halo sobat, lagi-lagi AKN membagikan tips menarik buat kamu yang memiliki smartphone. Ya, AKN tetap tidak lupa menyapa pengunjung setia blog ini. Salam hangat buat kalian semua yang telah mengunjungi blog ini, jika tidak ada kalian, apalah gunanya AKN menulis artikel ini tanpa ada yang membaca.

Sobat pasti tahu yang namanya Smartphone bukan? Ya, kalau bahasa Indonesia Telepon Pintar, jangan sobat pikir lebih pintar smartphone dengan manusia, karena yang cipta smartphone itu adalah manusia sendiri.

Baca juga: Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel

Smartphone yang AKN maksud bisa menjalankan multi aplikasi seperti Android, Apple, dan Blackberry. AKN rasa sobat semua sudah pada tahu ya? :D

Memang apa hubungannya dengan judul artikel diatas kalau hanya membahas tentang smartphone? Sabar dulu sobat, itu hanyalah cerita singkat saja tentang smartphone, intinya begitulah kira-kira.

Baik, dari judul di atas sebenarnya bisa dibilang artikel ini adalah kelanjutan dari artikel Cara Mengaktifkan Paket BBM Paling Murah Rp 2250 per Minggu, kenapa AKN bilang begitu? Ya, karena dengan adanya paket tersebut kita bisa telponan tanpa batas kesesama pengguna smartphone, tentunya di bantu dengan aplikasi social messenger.

Social messenger yang AKN maksud disini adalah aplikasi yang termasuk ke dalam Paket yang di aktifkan pada artikel yang AKN sebutkan diatas terutama aplikasi social messenger Whatsapp.

Cara Telpon Paling Murah Unlimited Kesesama Smartphone

Kenapa aplikasi ini yang AKN sarankan? pertanyaan yang tepat, karena aplikasi Whatsapp dapat mensinkron nomor kontak yang tersimpan dalam smartphone sobat, dan fitur aplikasi Whatsapp itu cukup simpel dalam hal melakukan panggilan kesesama pengguna Whatsapp yang telah terdaftar.

Penggunaannya juga sangat mudah dimengerti, kamu hanya perlu menambah nomor kontak ke dalam daftar kontak yang ada di Whatsapp kamu dan teman yang kamu tambah sebagai daftar kontak kamu, juga harus menambah kamu sebagai teman di daftar nomor kontaknya, baru kemudian kamu dapat melakukan panggilan ke nomor teman kamu.

Bukan hanya telponan, kamu juga dapat mengirim sms secara gratis menggunakan Whatsapp. Bagaimana, cukup mudah dan murah bukan?

Murahnya dimana nih? Begini sobat, sobat hanya perlu membeli Peket Gampang Internetan yang digabungkan dengan Paket Flash, untuk cara aktifasi paketnya, sobat bisa baca artikel Cara Mengaktifkan Paket BBM Paling Murah Rp 2250 per Minggu, itu artiya sobat dapat melakukan panggilan dan sms gratis selama 7 hari ke sesama pengguna Whatsapp, tentunya dengan mengaktifkan paket tersebut, secara otomatis sobat juga telah mengaktifkan paket BBM selama 7 hari.

Jika dibandingkan dengan membeli paket telpon yang harganya tidak karuan mahalnya, tambah lagi dengan paket sms-an, dan juga hanya bisa aktif satu hari, ada lagi dibagi paket nelpon siang dan malam dengan harga yang sangat mahal.

Sobat cukup gunakan aplikasi social messenger Whatsapp, dengan aplikasi ini sobat bisa melakukan gratis nelpon dan sms-an selama 7 hari dengan cara mengaktifkan paket pada artikel Cara Mengaktifkan Paket BBM Paling Murah Rp 2250 per Minggu.

Cara Telpon Paling Murah Unlimited Kesesama Smartphone

Jika sobat belum memiliki Whatsapp yang terinstal di smartphone sobat, sobat bisa langsung mendownload Whatsapp di situs resminya www.whatsapp.com atau sobat bisa langsung mendownloadnya di Google Play Store.

Hebatnya aplikasi social messenger ini tidak menampilkan iklan seperti social messenger lainnya yang dapat memperlambat performance smartphone.

Karena Whatsapp tidak menampilkan iklan di dalam aplikasi, sobat hanya dapat menggunakan Whatsapp ini Gratis selama satu tahun, untuk tahun berikutnya sobat harus membayar, pembayarannya pun cukup mudah dan murah untuk satu tahun kedepan, kalau AKN tidak salah yang harus sobat bayar  untuk tahun ke 2 dan seterusnya Rp 9000,-/tahun dan pembayarannya bisa sobat lakukan dengan cara pemotongan pulsa sobat.

Baca juga: Mau Dapat Bonus Bicara, Data Internet atau NSP dari Telkomsel? Ikutan Yuk, Gratis!

Wajar saja untuk tahun ke dua dan seterusnya harus kita bayar, karena Whatsapp tidak mengganggu penggunanya dengan menampilkan iklan, dan yang harus kita bayar setiap tahunnya juga sangat murah dibandingkan kita harus melihat iklan yang dapat menyebabkan performance smartphone menurun.

AKN rasa ini saja artikel untuk kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat semua, silahkan beritahu teman dan sahabat sobat tentang artikel ini dengan cara membagikannya di jejaring sosial. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Cara Telpon Paling Murah Unlimited Kesesama Smartphone"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif