-->

Cara Beli Paket Internet Murah Weekend Loop

Cara Beli Paket Internet Murah Weekend Loop - Hai sobat, artikel kali ini tentang cara membeli paket internet murah Weekend Loop untuk keperluan browsing, downloading dan streaming dalam memanjakan smartphone kamu.

Jomblo atau bukan, biasanya pasti sering hangout bareng teman yang paling ngertiin kita saat weekend, weekend kamu tidak lengkap tanpa paket internet murah dari loop khusus di hari weekend biar kamu tidak boring saat hangout.

Apa sih Weekend Loop itu? Kata weekend yang diartikan sebagai akhir pekan yaitu hari sabtu dan minggu merupakan paket internet yang bisa kamu beli hanya saat weekend saja yaitu hari sabtu dan minggu.
Cara Beli Paket Internet Murah Weekend Loop
Baca juga:

Paket Weekend Loop ini hanya dapat dibeli dengan kartu perdana Loop saja untuk pemakaian satu hari selama 24 jam. Misal kamu membeli di hari sabtu maka paket tersebut hanya dapat kamu gunakan pada hari yang sama hingga jam 12 malam dan begitu juga saat kamu beli pada hari minggu juga berlaku hingga jam 12 malam.

Memang berapa sih harga paket ini? Untuk harga, pasti kamu tahu sendiri telkomsel membagi ke dalam beberapa zona mulai dari Rp 5.000,-. Harga untuk zona lain tidak jauh berbeda, lokasi AKN sendiri berada di zona 7 harganya menjadi Rp 6.000,-, harga paket internet Weekend Loop ini tidak terlalu mahal menurut AKN, cukuplah untuk browsing, downloading dan streaming buat seharian penuh. Menurut analisis harga tertinggi di zona terakhir yaitu zona 12 kisaran Rp 7.000,-.

Berapa sih kuota yang didapat untuk paket ini? Untuk besaran jumlah kuota berbeda antara hari sabtu dengan hari minggu dengan harga yang sama, jika kamu membeli paket Weekend Loop ini di hari sabtu dengan harga mulai 5000 sesuai lokasi kamu, maka kuota yang di dapat adalah 500 MB, sedangkan jika kamu beli pada hari minggu dengan harga yang sama, maka jumlah kuota yang kamu dapat adalah 600 MB, kuota ini dapat kamu gunakan seharian penuh hingga pukul 12 malam alias aktif selama 24 jam.

Lalu, bagaimana cara membeli paket Weekend Loop ini? Untuk cara membeli paket ini, pastikan kartu kamu adalah perdana Loop dan ikuti cara berikut.
  • Paket internet Murah Weekend Loop Sabtu (500 MB/24 jam), silahkan dial/hub. *567*3*1*8*2*1*1# kemudian balas dengan FLASH YA
  • Paket internet Murah Weekend Loop Minggu (600 MB/24 jam), silahkan dial/hub. *567*3*1*8*2*2*1# kemudian balas dengan FLASH YA
Harga paket Weekend Loop di atas mulai dari 5 ribu sesuai lokasi kamu dan hanya dapat digunakan pada hari yang sama saat kamu membeli paket tersebut selama 24 jam dan hanya dapat di beli pada hari weekend sabtu dan minggu selain hari tersebut kamu tidak dapat membeli paket internet ini.

Bagaimana sobat, lumayan kan buat internetan seharian? Setidaknya kamu bisa gunakan buat browsing, sosmed, streaming atau download game seru buat smartphone kamu biar semakin manja.

Baca juga:

AKN rasa itu saja artikel kali ini dan semoga bermanfaat ya serta beritahu artikel ini ke teman, sahabat, kerabat atau keluarga kamu di media sosial atau dengan cara apapun agar mereka semua bisa memanfaatkan paket internet Weeken Loop ini untuk keperluan downloading dan streaming di smartphone mereka.

Agar kamu tidak ketinggalan dan mendapatkan update artikel terbaru dari blog AKN dengan mudah, silahkan ikuti atau invite channel BBM AKN PIN C0047DC12 langsung di Umpan BBM kamu, dan jangan lupa like fanspage facebook AKN ya. Salam luar biasa!