-->

5 Tipe Password Sesuia Dengan Kepribadian

5 Tipe Password Sesuia Dengan Kepribadian - Pada zaman sekarang ini, informasi yang sudah serba terbuka ke khalayak publik, bahkan melalui radio, televisi, media sosial maupun informasi secara langsung disampaikan. Akan tetapi sampai saat ini bahkan sampai kapanpun yang namanya password adalah hal satu-satunya yang tetap bertahan untuk ditutup-tutupi kepada siapapun. Ya. itu sangat jelas karena rahasia personal.

Password memang hanya diketahui oleh pembuat atau pemiliknya dan tidak ada orang lain yang mengetahui walaupun orang yang memiliki pacar prosesif sekalipun pasti akan tetap dirahasiakan kecuali besar kemungkinan akun kamu dibajak.
5 Tipe Password Sesuia Dengan Kepribadian
Baca juga:

Kira-kira kamu tahu tidak bahwa password itu ada hubungannya dengan kepribadian pemiliknya? Artikel AKN kali ini membahas tentang tipe password yang ada hubungannya dengan kepribadiannya masing-masing sekaligus bisa membuat kamu untuk berpikir agar segera mengganti password akun kamu.

Berikut ini 5 tipe password sesuai dengan kepribadian kamu.

1. Paling standar

Tipe orang yang menggunakan password paling standar seperti 123456, qwerty dan sejenisnya yang berurutan adalah orang yang berkarakter simpel dan tentunya sangat malas berpikir serta tidak mau diambil susah karena bagi pemilik password seperti ini yang penting punya akun dan dapat digunakan.

Tipe password seperti ini paling mudah dibajak oleh orang lain karena mudah di terka. Bisa dibilang orang seperti ini adalah orang yang ceroboh yang menyepelekan hal-hal kecil dan tidak memikirkan kepentingan di akhir yang pada umumnya password itu adalah privasi.

2. Tanggal penting

Orang yang suka membuat password dengan tanggal-tanggal penting seperti tanggal lahir, tanggal mulai jadian sama si doi, tanggal pada saat hari pernikahan dan tanggal kelulusan serta tanggal-tanggal yang menjadi memori tersendiri bagi orang tersebut.

Tipe orang yang memiliki password seperti ini merupakan orang yang selalu menghargai momen-momen penting dalam hidupnya bahkan hal-hal yang sepele sekalipun. Maka dari itu, orang yang memiliki tipe password seperti ini dapat selalu mengabadikan tanggal penting itu dan mengingatnya dalam bentuk password. Ingat, tipe password seperti ini juga sangat mudah dibajak oleh orang lain.

3. Nama orang penting

Kebanyakan orang juga sering membuat password dengan nama seseorang seperti nama orang tua, nama pacar, nama mantan, nama teman, nama guru dan nama-nama yang dianggap penting dalam hidupnya.

Tipe orang yang memiliki password seperti ini adalah orang yang tahu berterima kasih dan tentunya selalu mengingat jasa orang lain. Password seperti ini juga terlalu mudah untuk dibajak oleh orang lain.

4. Bikin kesal

Tipe password selanjutnya seperti apaaja, apaya, gatau, mautauaja, mikirsendiri, rahasiadong, bebas dan password serta kata-kata lain yang membuat orang tanya malah balik nanya.

Tipe password seperti ini yang suka membuat orang kesal. Orang yang suka membuat password seperti ini merupakan orang yang pandai mengalihkan isu karena bisa membuat orang lain lupa akan tujuannya yang mencoba untuk mengetahui password akun kamu. Tapi password seperti ini juga mudah untuk diterka oleh orang lain.

5. Sulit

Password yang susah ditebak adalah password yang menggabungkan huruf besar dan kecil, angka dan tanda baca serta simbol-simbol lainnya.

Tipe orang yang memiliki password seperti ini adalah orang yang penuh dengan misteri, susah ditebak dan juga rumit sekaligus orang yang selalu berpikir sesuatu dengan jangka panjang dan selalu waspada pada setiap situasi serta tidak gampang percaya dengan yang katanya mudah. Password seperti ini sangat aman digunakan dan sulit bagi orang lain untuk membajak akun kamu.

Itulah 5 tipe password yang berhubungan dengan kepribadian orang yang memilikinya. Kamu termasuk poin yang mana? Memang tampaknya bertolak belakang antara poin pertama sampai dengan poin terakhir. Akan tetapi cara berpikir bisa menjadi kepribadian lebih tangguh dan kuat seperti yang AKN paparkan pada tipe password diatas.

Baca juga:

Semoga dengan artikel ini kamu bisa mengenal diri kamu sendiri menjadi lebih baik dan mendapatkan sedikit manfaat dari isi artikel ini. Jika kamu suka dengan artikel ini dan ingin teman kamu juga membacanya untuk lebih mengenal kepribadian diri mereka sendiri. Silahkan bagikan artikel ini kemedia sosial ya. Salam luar biasa!