-->

Kode Paket Internet Murah Khusus 4G LTE Telkomsel

Kode Paket Internet Murah Khusus 4G LTE Telkomsel - Kecepatan jaringan internet mobile pada zaman sekarang ini semakin maju dengan kecepatan akses 4G atau juga sering disebut 4G LTE yang dihitung dalam bits per second. Untuk kecepatan 4G LTE sendiri mencapai 150 Mbps atau setara dengan 19,2 MB/S yang dapat diakses dengan smartphone kelas atas.

Oleh sebab itu, artikel kali ini AKN bahas tentang paket internet murah khusus untuk jaringan 4G LTE Telkomsel dengan didukung pada area yang terjangkau jaringan 4G dan tentunya smartphone yang digunakan juga mendukung jaringan 4G.
Kode Paket Internet Murah Khusus 4G LTE Telkomsel
Baca juga:

Semakin majunya teknologi yang ada dalam smartphone maka jaringan internet juga ditingkatkan untuk mendukung fitur-fitur yang ada pada smartphone itu sendiri. Oleh karena itu banyak bermunculan paket internet yang dikhususkan hanya untuk jaringan 4G dengan kuota yang cukup memuaskan.

Pada artikel yang sedang AKN bahas ini merupakan paket internet khusus 4G telkomsel promo yang diberikan oleh operator ini.

Seperti biasa, siapapun dapat mencoba untuk mengaktifkan paket internet murah khusus untuk jaringan 4G dengan ketentuan pengguna smartphone berada dalam converage atau tercover dalam area 4G LTE telkomsel dan tentunya smartphone yang digunakan juga mendukung fasilitas untuk menerima jaringan 4G.

Langsung saja berikut ini beberapa kode akses paket internet khusus untuk jaringan 4G LTE telkomsel yang patut kamu coba jika kamu pengguna smartphone yang mendukung jaringan 4G dan tercover dalam area 4G telkomsel.
  • *363*11# khusus area Purwokerto
  • *363*19# khusus beberapa Kota
  • *363*25#
  • *363*50#
  • *363*200#
Kode akses di atas dapat kamu coba salah satu yang menurut kamu dapat diaktifkan pada nomor kamu dan pastikan kartu sim card yang kamu gunakan sudah mendukung jaringan 4G. Jika belum mendukung silahkan tukar kartu sim card kamu ke GraPARI terdekat dikota kamu.

Untuk harga paket dan besaran kuota yang diberi dapat kamu lihat pada sms yang kamu terima saat pembelian. Harga promosi biasanya tidak akan disesuaikan dengan lokasi tempat tinggal atau dibedakan sesuai zona melainkan harga yang sama diseluruh Indonesia.

Baca juga:

Itulah artikel kali ini, semoga kamu beruntung dapat mencicipi paket internet murah khusus dijaringan 4G ini dengan kuota yang AKN pastikan lebih besar daripada paket lainnya. Jika suka artikel ini silahkan bagikan ke media sosial ya, agar teman kamu yang sudah menggunakan smartphone 4G LTE dapat mencoba untuk mengaktifkan paket ini. Salam luar biasa!