-->

Trik Internet Murah Telkomsel Unlimited Kuota 2017

Trik Internet Murah Telkomsel Unlimited Kuota 2017 - Salam sobat AKN, sudah sangat lama AKN tidak membuat postingan tentang trik internetan seperti ini karena memang disebabkan tidak ada semudah membalik telapak tangan, apalagi celah operator ini untuk bisa internetan murah unlimited sering buka tutup.

Sebenarnya trik yang AKN maksud disini merupakan trik lama yang bersemi kembali, hanya saja tidak pernah AKN bagikan disini karena keseringan trik ini tidak pernah bertahan lama. Namun kali ini sudah AKN uji coba selama seminggu trik ini masih bertahan.

Ya, siapa yang tidak mau dengan paket internet murah dengan kuota unlimited yang artinya bebas dari kuota dimana pengguna internet saat ini semakin meningkat seiring berkembangnya teknologi.
Trik Internet Murah Telkomsel Unlimited Kuota 2017
Baca juga:

"Smartphone tanpa akses internet bagaikan mendengar lagu pada zamannya Walkman" begitulah ungkapan kata dari AKN. Nah, untuk menghidupkan internet tersebut pada smartphone tentu membutuhkan biaya agar bisa membeli paket internet dan itupun dengan batasan kuota bahkan operator telkomsel ini tergolong sangat mahal bila dibandingkan tetangga sebelah.

Oleh sebab itu, selagi trik ini masih bisa digunakan setidaknya kita bisa internetan dengan harga paket yang murah namun unlimited bebas dari kuota.

Agar tidak terlalu jauh bercerita, akan AKN jelaskan secara detil tentang trik paket internet unlimited kuota ini. Sebenarnya trik ini tidaklah berdiri sendiri dalam artinya begitu paket kita aktifkan langsung bisa kita gunakan untuk browsing, tidak seperti itu. Maka dari itu SOBAT PERLU MEMBACA DAN MENYIMAK PENJELASAN INI SAMPAI AKHIR.

Untuk bisa menggunakan trik ini dan terhubung dengan internet dari paket yang sudah kita beli nantinya, smartphone sobat harus di instal aplikasi VPN Server agar bisa melewati batas kuota yang diberikan saat pembelian paket.

Dan setiap ingin melakukan browsing, streaming, downloading, atau pun sekedar sosial media, maka sobat diwajibkan untuk menjalankan dan mengaktifkan VPN Server tersebut agar bisa melakukan segala hal seperti biasanya.

Baik, langsung saja AKN jelaskan langkah-langkahnya agar paket internet yang nantinya sobat beli dapat digunakan dengan cara unlimited tanpa kuota dan tanpa pulsa.

Note: karena trik ini tidak kita ketahui kapan berakhirnya, sobat bisa mencobanya dengan paket harian atau mingguan.

Berikut langkah-langkah yang harus sobat lakukan agar bisa menggunakan paket internet biasa menjadi unlimited kuota dengan sedikit trik dan bantuan aplikasi VPN Server, simak langkahnya hingga sobat dapat memahaminya:

1. Syarat-Syarat

Operator Telkomsel dengan sim card khusus Kartu As dan hanya bisa pada smartphone Android (untuk OS lain silahkan dicoba sendiri) dengan versi android minimal Kitkat atau Lollipop ke atas lebih maksimal dan stabil.

2. Persiapan

Smartphone android dengan chip sim card Kartu As, kemudian download dan instal Aplikasi Psiphon Pro yang ada di Play Store atau langsung klik disini untuk mengunduhnya.

3. Aktivasi Paket Internet

Silahkan sobat beli paket internet Flash yang menurut sobat paling murah untuk percobaan, paket harian, mingguan, atau langsung paket bulanan. Paket internet flash murah disini bukanlah merupakan murah dengan kuotanya banyak melainkan murah dengan masa aktifnya yang lama.

Berikut saran paket internet flash murah versi AKN yang bisa sobat aktifkan:
  • *232*2*3*1*1# Rp. 1.000,- / 10 Mb masa aktif 1 hari (cocok untuk pecobaan)
  • *232*2*3*2*1# Rp. 5.000,- / 25 Mb masa aktif 7 hari
  • *232*3*6*1*1# Rp. 25.000,- / 100 Mb / bulan selama 3 bulan, aktif 90 hari
  • *232*3*6*2*1# Rp. 45.000,- / 100 Mb / bulan selama 6 bulan, aktif 180 hari
  • *232*3*6*3*1# Rp. 85.000,- / 100 Mb / Bulan selama 12 bulan, aktif 360 hari

Note: jika sobat tidak bisa mengakses menu paket diatas silahkan gabung komunitas sekolah atau komunitas kampus terlebih dahulu dengan cara baca artikel berikut Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel. Ingat, pada trik ini kita bukan membeli besaran kuotanya, tetapi membeli lama masa aktifnya karena nanti kita internetan secara unlimited tanpa kuota dengan bantuan Psiphon, jadi jangan takut kuota habis.

Jika sobat sudah mengaktifkan satu pilihan paket flash diatas, selanjutnya kita akan membeli dan mengaktifkan satu paket lagi untuk digabungkan dengan paket flash yang sudah sobat beli dan sobat aktifkan diatas yaitu Paket Gampang Internetan Seharian (makanya hanya bisa digunakan dengan Kartu As karena Paket Gampang Internetan seharian hanya ada di Kartu As) jangan kuatir Paket Gampang Internetan ini hanya seharian, karena nanti paket ini akan mengikuti masa aktif paket internet flash yang sobat aktifkan sebelumnya.

Cara membeli Paket Gampang Internetan Seharian cukup hubungi *100# (menu ini setiap kartu berbeda-beda) kemudian balas dengan pilih Menu Utama Kartu As atau Promo 100 Lainnya, seterusnya pilih Paket Internet (3), dan cari Paket Gampang Internetan (4), seterusnya pilih Chatting (4), kemudian balas Ya (1), harga paket mulai Rp 1.000,-

Jika kedua paket diatas yaitu paket flash dan gampang internetan seharian chatting sudah berhasil sobat aktifkan, silahkan baca poin selanjutnya.

Note: cara aktivasi paket ini sama dengan yang ada pada artikel tentang Cara Mengaktifkan Paket BBM Paling Murah Rp 2250 per Minggu, dan jika pada artikel tersebut sobat sudah berhasil mengaktifkan paket keduanya, silahkan baca poin selanjutnya.

4. Langkah Terakhir, Cara Setting dan Cara Menggunakannya

Pastikan tidak ada sisa pulsa pada Kartu As sobat, sebaiknya setelah kedua paket sudah berhasil sobat aktifkan, gunakan pulsa tersebut terlebih dahulu hingga habis sisa 0 rupiah dan jangan pernah isi ulang Kartu As sobat tersebut selama masa aktif paket dan trik ini, karena jika sobat isi ulang pulsa akan habis seketika ketika data internet hidup.

Pastikan sobat sudah mendownload dan menginstal aplikasi VPN Server yaitu Psiphon pada smartphone sobat dan aktifkan koneksi internet smartphone sobat dan pasti konek bisa browsing dan segalanya karena ada kuota dengan minimal 10 Mb paket flash termurah jika itu yang sobat pilih adalah paket flash harian.

Dan jika kuota telah habis tentu segala aktivitas internet akan terhenti dan bengong, disinilah kita akan menggunakan aplikasi Psiphon untuk tetap bisa browsing, streaming, downloading, atau sosial media sepuasnya tanpa takut kehabisan kuota (karena memang tidak ada kuotanya).

Silahkan buka aplikasi Psiphon yang ada di smartphone sobat untuk sedikit kita setting, ikuti langkah berikut dan lihat gambar.
  • Pertama Psiphon sobat jalankan akan muncul notifikasi dan pilih TUNNEL WHOLE DEVICE
  • Kumudian jika aplikasi tersebut mencoba melakukan start sendiri untuk memulai koneksi biarkan hingga satu menit atau hingga konek atau silakan tekan Stop di sebelah kiri bawah.
  • Masuk ke menu OPTIONS dan tekan pada More Options untuk kita setting agar koneknya cepat dan centang pada Vibrate untuk memberi getaran tanda koneksi terhubung dan terputus dan beri juga centang pada Connet through an HTTP Proxy dan pilih Use system network settings. lihat gambar
Trik Internet Murah Telkomsel Unlimited Kuota 2017
  • Kemudian tekan pada Custom HTTP headers dan centang pada Add custom HTTP headers, isi pada Hearder 1 - Enter header name dengan id.blackberry.com, dan Enter header value dengan GET. Pada Header 2 isi dengan Enter header name dengan m.whatsapp.com, dan Enter header value dengan GET. lihat gambar
Trik Internet Murah Telkomsel Unlimited Kuota 2017
  • Kemudian tekan tombol kembali hingga kemenu OPTIONS utama, dan pilih Select region menjadi Singapore, kemudian tekan Start sebelah kiri bawah dan tunggu hingga terkoneksi atau terhubung dengan tanda getaran pada smartphone sobat dan muncul notifikasi tekan Batal dan Tunnel Connected. lihat gambar
Trik Internet Murah Telkomsel Unlimited Kuota 2017
  • Selesai, dan silahkan sobat lakukan browsing, streaming, downloading atau sosial media sepuasnya tanpa harus takut habis kuota.

NOTE:
  • Untuk kecepatan internet dengan trik ini tergantung wilayah sobat, dan biasanya kecepatan rata-rata adalah 300 Kbps atau setara dengan 37 KB/s, untuk streaming youtube lancar dengan kualitas 240p tanpa buffering.
  • Jika sobat sedang tidak menggunakan smartphone, silahkan matikan koneksi aplikasi psiphon untuk tidak menguras baterai secara sia-sia.
  • Tanpa menggunakan aplikasi Psiphone, BBM dan whatsapp sobat tetap terhubung walau tanpa kuota dan bisa melakukan chat serta video Call sepuasnya lewat BBM atau pun Whatsapp.
  • Jangan pernah mengisi ulang pulsa selama masa aktif paket flash sobat agar tetap aman menggunakan trik ini, karena jika sobat isi ulang pulsa, maka pulsa sobat akan terkuras habis jika data internet sobat aktif.

Baca juga:

Nah, itulah trik cara internet murah unlimited dengan operator seluler telkomsel. Bagaimana sobat, langkah-langkahnya mudah atau mungkin sebaliknya sangat ribet? Jika sobat membaca dengan teliti pasti sangat mudah untuk dipahami.

Akhir kata, demikianlah artikel ini AKN tulis dengan senang hati, walau sangat pegel pinggang dan jari jemari ini untuk mengetik, dan pusing kepala untuk berpikir dalam merangkai kata menjadi kalimat yang bisa mudah untuk sobat pahami, hanya dengan membagikan artikel ini ke media sosial yang sobat punya, semuanya akan baik-baik saja. Salam luar biasa!