-->

Area Kost Network Ganti Domain Baru Menjadi www.areakost.net

Area Kost Network Ganti Domain Baru Menjadi www.areakost.net - Salam jumpa sahabat AKN, artikel kali ini AKN bukanlah menulis sebuah tutorial ataupun tips and trik dan lain sebagainya yang termasuk dalam kategori pada blog ini, melainkan hanya sebuah pemberitahuan bahwa blog areakostnetwork.blogspot.co.id sudah punya domain sendiri yaitu menjadi www.areakost.net.

Apa sih domain itu? Ya, domain yang AKN maksud adalah penggantian alamat blog yang sebelumnya memakai sub domain dari blogspot[dot]co[dot]id menjadi [dot]net.
Area Kost Network Ganti Domain Baru Menjadi www.areakost.net
Baca juga:

Nama domain ini AKN pilih supaya blog ini tampak menjadi lebih profesional serta mudah untuk di ingat dan juga agar blog AKN ini semakin terurus dalam menyajikan artikel-artikel menarik dan berkualitas setiap harinya.

Pastinya sobat akan mudah memberitahu kawan-kawan sobat lainnya untuk mengunjungi blog ini agar membaca apa yang sobat dapatkan di blog ini dan tentunya kawan-kawan sobat juga dapat memperlajari dan mempraktikkan setiap tutorial yang sobat baca.

Domain www.areakost.net ini tidak jauh dari nama domain sebelumnya, AKN hanya mempersingkat secara tidak menghilangkan keseluruhan dari kata "network" yang AKN singkat menjadi sebuah kata "net" yaitu www.areakost.net.

Sebenarnya penggantian alamat blog ini sudah lama AKN pikirkan, hanya saja AKN belum sempat memutuskan secara matang tentang nama domain yang akan dipilih, ditambah lagi belakangan ini Admin AKN disibukkan dengan aktifitas kampus pada tahap akhir, dan Alhamdulillah setelah berkonsultasi dengan teman-teman terdekat AKN, mereka juga mensupport blog ini untuk berganti nama domain yang AKN pilih menjadi www.areakost.net.

Penulisan artikel pemberitahuan ini juga atas dasar inisiatif dari teman-teman terdekat AKN supaya para pengunjung setia blog ini tidak diherankan atas pengalihan alamat blog dari mesin pencarian dari areakostnetwork.blogspot.co.id menjadi www.areakost.net, karena butuh waktu nama domain lama untuk beralih ke nama domain baru pada mesin pencarian seperti google pencarian pada umumnya.

AKN juga telah memperbaharui logo dan icon pada blog ini sesuai dengan nama domain baru ini agar tampak lebih jelas dan simpel, serta AKN juga telah memperbaharui gambar kronologi dan gambar profil pada fanspage facebook yang menjadi wadah alternatif tempat sobat berdiskusi selain pada komentar blog ini.

AKN rasa hanya ini saja pemberitahuan tentang pergantian nama domain baru blog Area Kost Network dan AKN anjurkan juga sobat untuk membaca halaman Privacy Policy sebagai acuan Kebijakan Privasi blog ini bahwa sobat menyetujui tentang Kebijakan Privasi blog Area Kost Network, serta baca juga halaman TOS (Terms of Service) sebagai acuan Ketentuan Layanan pada blog ini karena sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan AKN selalu mengupdate/memperbaharui halaman tersebut untuk pemberitahuan tentang Kebijakan Privasi dan Ketentuan Layanan kepada pengunjung.

Baca juga:

Dan jangan lupa juga bagi sobat yang berminat pasang iklan di blog ini untuk membaca halaman Advertise untuk mendongkrak penjualan bisnis yang sobat jalankan. Salam luar biasa!