Dapatkan Modul Microsoft Office Gratis Dari Blog AKN

Advertisement
Hai sobat, apakah kamu sedang belajar mengoperasikan Microsoft Office? Tentunya hal itu tidak cukup untuk kamu lakukan sendiri. Nah, pada kesempatan ini AKN akan memberikan Modul Microsoft Office yang telah AKN buat sendiri secara mendasar untuk memandu kamu agar mudah dalam hal belajar menggunakan dan mengoperasikan lembar kerja Microsoft Office.

Beberapa hari belakangan ini AKN telah menyusun beberapa hal yang mendasar dalam Microsoft Office atas dasar mengenal dan belajar fungsi-fungsi dasar dalam lembar kerja Microsoft Office yang terdiri dari Office Word, Excel dan Powerpoint.

Penyusunan yang AKN lakukan terdiri dari penggunaan dasar Microsoft Office yang pada umumnya setiap orang harus bisa menguasainya agar sedikit lebih mahir dalam menguasai lembar kerja Microsoft Office. Dengan adanya modul ini diharapkan kamu dapat belajar dengan mudah dimanapun kamu inginkan tanpa harus mengikuti les khusus pada lembaga pendidikan.

Baca juga: Game Edukasi Gratis Untuk Anak Balita

Modul yang AKN buat ini lengkap dengan gambar tutorial agar memudahkan kamu dalam mengikuti instruksi yang harus kamu lakukan pada saat mengetik dengan fungsi yang mendasar.

Dalam modul ini tidak lupa juga telah AKN tambahkan beberapa soal latihan untuk melatih ingatan kamu dalam menguasai lembar kerja Microsoft Office. Dari setiap lembar kerja Office Word, Excel dan Powerpoint masing-masing terdapat soal latihan yang berhubungan langsung dengan apa yang sedang kamu pelajari pada setiap tutorial dalam modul ini.

Modul ini AKN susun sangat ringkas, jelas dan sangat mudah untuk kamu pahami karena dilengkapi dengan dukungan gambar dengan jumlah 44 halaman secara keseluruhan, mulai dari pengenalan hingga pada soal-soal latihan.

Kamu bisa dapatkan modul ini secara gratis tanpa harus mengikuti les kursus untuk mendapatkan modul ini yang tergolong sangat premium dalam penyusunan yang AKN lakukan.

Modul ini bisa kamu gunakan secara bersama-sama dengan teman-teman kamu untuk memecahkan soal latihan agar menjadi semakin seru dan membuat kamu semakin semangat dalam mempelajari modul ini.

Bentuk belajar yang kamu lakukan dengan modul ini bisa kamu atur sendiri pada setiap satu soal latihan untuk sekali belajar atau setiap judul yang kamu pelajari agar tidak memberatkan ingatan kamu. Jika cara belajar kamu teratur AKN yakin kamu bisa menguasai semua isi yang AKN bahas dalam modul ini.

Cara belajar yang baik dan benar dengan modul ini yaitu belajar sambil mempratikkan, jika kamu hanya membacanya saja tidak sekalian dengan praktik, maka kamu akan semakin bingung untuk dapat memahami. Lebih mudah lagi jika modul ini kamu print out jadi sebuah buku.

Modul ini tidak untuk dijual belikan, modul ini AKN bagikan secara gratis kepada siapa saja pengunjung setia blog Area Kost Network. File format modul ini dalam bentuk PDF agar mudah kamu membacanya, dan saat membuka modul ini kamu diminta untuk memasukan password, tujuannya agar tidak sembarangan orang menggunakan modul ini tanpa tujuan yang jelas.

Password modul Microsoft Office ini adalah alamat blog AKN yaitu www.areakost.net untuk membukanya. Berikut screenshot jika membuka modul Microsoft Office ini. lihat gambar

Memasukan Password Untuk Membuka Modul Microsoft Office

Jika kamu memasukkan password dengan benar maka langsung akan tampil halaman cover dari modul ini. lihat gambar

Halaman Awal Modul Microsoft Office by AKN

Kamu bisa langsung membaca disertai praktik atau print out agar lebih mudah dibaca untuk mulai belajar mengenal lembar pengetikan Microsoft Office dan untuk versi Microsoft Office yang kamu gunakan boleh versi apa saja karena gambar dan tutorialnya sama saja antara Microsoft Office 2007, 2010 dan 2013.

Untuk mendapatkan modul Microsoft Office secara Gartis dari AKN ini, kamu hanya perlu mendownload file PDF pada link di bawah ini.

Download Modul Microsoft Office Gratis dari AKN
Password untuk membuka modul adalah www.areakost.net

Setelah kamu download silahkan digunakan secara teratur dan bertahap dalam mempelajarinya agar mudah kamu pahami karena dari setiap urutan modul sangat bertentangan dengan soal-soal latihan yang ada pada poin-poin berikutnya.

Note: Modul ini dilindungi dengan Watermark Logo Blog AREAKOST.NET dan Copyright © Umraici.

Bagaimana dengan artikel kali ini sobat, apakah cukup membuat ilmu sobat bertambah? Tentunya dalam hal belajar mengenal dan mempelajari fungsi-fungsi pada lembar pengetikan Microsoft Office dengan menggunakan modul ini, semoga kamu cepat bisa memahaminya tanpa harus mengikuti les khusus yang mengeluarkan biaya yang begitu mahal.

Baca juga: Mencintai Diri Sendiri Itu Sangat Penting

Cukup mempelajari modul ini kamu bisa mendapatkan ilmu yang setara dengan orang yang les kursus belajar menguasai lembar kerja Microsoft Ofice, karena modul ini AKN buat berdasarkan pengalaman AKN sebagai Tentor di salah satu lembaga pendidikan yang ada di kota Meulaboh tahun lalu.

AKN harap artikel ini dapat membantu kamu dalam hal belajar mengenal lembar kerja Microsoft Office, jika sekiranya kamu susah untuk memahami isi dari modul yang AKN bagikan ini, kamu bisa meminta orang lain yang berpengalaman untuk memandu kamu dalam mempelajarinya.

Jika kamu suka artikel ini silahkan bagikan keteman kamu ya dengan klik tombol berbagi yang ada di bawa artikel, agar teman kamu juga bisa belajar mengenal lembar kerja Microsoft Office tanpa harus mengikuti les kursus seperti pada umumnya. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Dapatkan Modul Microsoft Office Gratis Dari Blog AKN"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif