5 Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia

Advertisement
Salam jumpa sahabat AKN, pasti kita semua mencintai kesehatan bukan? Oleh sebab itu artikel kali ini AKN akan bahas 5 perusahaan Asuransi Kesehatan terbaik di Indonesia.

Kesehatan keluarga merupakan bagian terpenting dalam kehidupan setiap orang yang tidak dapat digantikan dengan apapun didunia ini. Oleh karena itu banyak orang ingin memproteksi sesuatu hal yang sangat berguna bagi keluarganya.

Ya, itulah Asuransi Kesehatan, dengan memiliki asuransi kesehatan maka kita sudah memiliki satu pegangan jika suatu saat terjadi sesuatu hal diluar kemampuan kita untuk keluarga yang sangat kita cintai.

Perkembangan produk asuransi hingga saat ini terus berkembang, banyak perusahaan asuransi baru mulai muncul untuk memberikan jaminan kesehatan bagi perorangan atau keluarga bahkan dalam sebuah grup atau kelompok bisnis sekalipun dapat menerima jaminan kesehatan yang bisa diasuransikan.

Sangat banyak jenis asuransi yang pastinya sudah kita ketahui, tapi paling utama yang harus ada adalah asuransi kesehatan karena kesehatan itu sangatlah berharga dibandingkan dengan produk asuransi jenis lainnya.

5 Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia

Terkadang muncul pertanyaan di benak kita, dari sekian banyak produk asuransi, manakah yang paling baik saat ini untuk melindungi keluarga kita? Ya, seperti yang telah AKN sebutkan diatas, produk asuransi terbaik adalah asuransi kesehatan untuk melindungi keluarga kita dari hal yang datang tidak terduga.
Baca juga: Banjir Bukan Menjadi Penghalang Bagi Pengantin Menuju Pelaminan
Lalu, perusahaan asuransi apa saja yang terbaik saat ini untuk didaftarkan? Nah, berikut ini ada 5 perusahaan asuransi yang terbaik dan terpercaya menurut AKN karena perusahaan ini telah berdiri sejak lama. Sahabat AKN bisa mencoba salah satu diantara 5 perusahaan asuransi berikut untuk memproteksi keluarga sahabat.

1. Produk Asuransi dari PT Asuransi AXA Indonesia

PT Asuransi AXA Indonesia memberikan asuransi kesehatan melalui AXA General Insurance yang merupakan bagian dari AXA Group yang berdiri sejak tahun 1992. Perusahaan ini hingga sekarang telah melayani 102 juta nasabah dalam 56 negara diseluruh dunia. Perusahaan ini termasuk perusahaan terbesar didunia dengan dukungan lebih dari 157 ribu karyawan.

AXA General Insurance bukan hanya menawarkan asuransi kesehatan, banyak jenis produk asuransi lain yang di tawarkan untuk perorangan dan keluarga seperti asuransi rumah beserta isinya, asuransi kendaraan, asuransi perjalanan dan asuransi kecelakaan. Tidak hanya itu, AXA General Insurance juga menyediakan asuransi untuk bisnis seperti asuransi property, asuransi kantor, asuransi manufaktur, asuransi pengangkutan, asuransi kendaraan, dan asuransi kesehatan serta asuransi kecelakaan untuk kelompok.

PT Asuransi AXA Indonesia ini telah terdaftar dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi sangat aman untuk memproteksi keluarga sobat.

2. Produk Asuransi dari PT BNI Life Insurance

PT BNI Life Insurance juga banyak menyediakan jenis produk asuransi diantaranya asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi investasi, asuransi pensiun dan syariah yang memiliki 37 kantor cabang pemasaran dengan 2397 agen yang telah berlisensi.

PT BNI Life Insurance hadir melalui 4 saluran distribusi yaitu: 1) Agency dipasarkan melaui agen pemasaran produk individu, 2) Bancassurance dipasarkan melalui jaringan BNI, 3) Employee Benefits khusus bagi produk asuransi kumpulan ke perusahaan dan 4) Syariah memasarkan produk asuransi individu dan kumpulan dengan prinsip pada syariah.

Perusahaan asuransi ini telah memiliki izin usaha sejak tanggal 7 Juli 1997 dan didirikan bersamaan dengan perusahaan induknya yaitu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

PT BNI Life Insurance juga telah terdaftar dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 11 Maret 2014, pastinya sangat aman bagi keluarga kita untuk mendaftarkan asuransi kesehatan.

3. Produk Asuransi dari PT Prudential Life Assurance

Perusahaan ini didirikan tahun 1995 yang merupakan bagian dari Prudential plc, yaitu grup perusahaan jasa keuangan di Inggris. PT Prudential Life Assurance juga banyak memiliki jenis produk asuransi bidang patungan yang salah satunya adalah asuransi jiwa juga termasuk asuransi kesehatan.

PT Prudential Life Assurance juga telah memiliki izin usaha sejak tanggal 1 Juni 1995 dari Menteri Keuangan Indonesia dan hingga saat ini Prundential Indonesia telah memiliki beberapa kantor pusat di Jakarta serta melayani lebih dari 2,4 juta nasabah dengan 240 ribu lebih tenaga pemasaran pada 380 kantor pemasaran diseluruh Indonesia.

PT Prudential Life Assurance juga telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang dapat memberi jaminan keamanan bagi nasabahnya.

4. Produk Asuransi dari PT Bumiputera

PT Bumiputera merupakan perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yang didirikan sejak tahun 1912 dan telah berkembang luas mengikuti perubahan masyarakat. PT Bumiputera dibangun bedasarkan atas tiga pilar yaitu Mutulisme, Idealisme dan Profesionalisme.

PT Bumiputera juga memiliki produk utama yaitu asuransi jiwa yang dapat sobat daftarkan untuk asuransi kesehatan jiwa karena perusahaan ini lebih mementingkan untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya. PT Bumuputera juga memiliki 3 anak perusahaan yaitu: 1) PT Bumiputera Wisata, 2) PT Informatics OASE dan 3) PT Bumipetera Mitrasarana.

PT Bumuputera juga terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk kepercayaan, kenyamanan dan keamanan bagi nasabahnya.

5. Produk Asuransi dari PT Asuransi Allianz

PT Asuransi Allianz adalah perusahaan asuransi dengan dukungan 147 ribu karyawan yang didirikan pada tahun 1917 dan membuka kantor perwakilan di Indonesia pada tahun 1981 dan pada tahun 1989 PT Asuransi Allianz resmi didirikan di Indonesia.

Dilihat dari sejarah singkat PT Asuransi Allianz, perusahaan ini sangat berkembang karena di Indonesia sendiri telah didukung lebih dari 1200 karyawan dengan 100 kantor pemasaran di 53 kota yang ada di Indonesia.

Perusahaan asuransi ini juga telah terdaftar serta di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi sobat tidak perlu ragu untuk menjadi nasabah asuransi kesehatan pada perusahaan ini.

Nah, itulah 5 perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya hingga saat ini versi AKN. Apakah sobat sudah memiliki gambaran perusahaan asuransi yang paling baik untuk menjaga kesehatan keluarga sobat dimasa mendatang?.

Sobat tidak perlu bingung dalam menentukan untuk memilih asuransi, hanya saja perlu sobat tentukan yang mana yang terbaik dari 5 perusahaan asuransi yang telah AKN sebutkan diatas.
Baca juga: Game Edukasi Gratis Untuk Anak Balita
Sobat juga tidak perlu khawatir tentang perusahaan asuransi yang telah AKN jelaskan secara singkat diatas, karena semua perusahaan asuransi tersebut telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi sangat aman untuk menjaga kesehatan keluarga sobat. Sobat bisa langsung cek premi atau konsultasi dari salah satu perusahaan asuransi diatas untuk mendapatkan produk asuransi kesehatan yang terbaik bagi kesehatan keluarga tercinta.

AKN rasa secara singkat sudah cukup jelas, jika sobat ingin yang lebih jelas lagi, silahkan berkunjung ke situs masing-masing perusahaan tersebut. Dan sampai disini sudah artikel ali ini, jika sobat menyukai artikel ini, silahkan sobat bagikan ke media sosial agar teman sobat segera melindungi keluarga tercinta mereka dari hal yang tidak terduga dimasa mendatang. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "5 Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif