Game Pokemon Go Resmi Hadir Di Indonesia

Advertisement
Game Pokemon Go Resmi Hadir Di Indonesia - Hai sobat AKN, bagi kamu yang hobi memainkan game populer Pokemon Go, kini sudah resmi hadir di Indonesia dalam hal petualangan kamu di dunia nyata.

Beberapa bulan yang lalu Niantic merilis game berbasis GPS yang mengharuskan kamu menjelajahi dunia nyata untuk berburu Pokemon. Kemarin game ini sudah resmi di liris di Indonesia, kamu dapat mendownloadnya di Play Store.

Walaupun game Pokemon Go ini baru di liris beberapa bulan yang lalu, game ini sudah menjadi buruan para gamer di seluruh dunia, bahkan sebelum game ini resmi di rilis di Indonesia, game ini telah banyak di cari oleh para gamer yang ada di Indonesia untuk ikut menelusuri pokemon di dunia nyata.

Game Pokemon Go Resmi Hadir Di Indonesia

Baca juga: Cara Terbaru Download Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi
Sebelumnya game ini hanya tersedia di beberapa negara pengembang, sebelum game ini hadir di negara-negara lain, para gamer sudah berbagi apk game ini untuk dapat di download oleh para gamer di negara yang belum resmi di liris.

Akan tetapi sebelum game ini hadir di negara-negara lain, game ini sudah hampir seluruh para gamer sudah mendownload dan memainkan game ini di negara masing-masing. Walau pun sebelumnya game ini belum di liris di Indonesia, pemerintah sendiri sudah melarang memainkan game Pokemon Go ini di tempat-tempat tertentu.

Game Pokemon Go memang sangat gemar banyak orang yang memainkannya, akan tetapi banyak juga bahaya yang bisa menyebabkan kecelakaan karena game yang di rilis oleh Niantic ini berbasis GPS yang mengharuskan kamu mencari pokemon di tempat-tempat tertentu.

Pemerintah Indonesia sendiri melarang para pejabat negara bermain Pokemon Go di perkarangan pemerintahan karena dapat menyebabkan kelalaian sehingga dapat terjadinya hambatan dibidang pelayanan pemerintah.

Tak heran juga banyak papan pemberitahuan di beberapa tempat yang melarang bermain game Pokemon di daerah-daerah tertentu karena sebelum game ini di rilis di Indonesia sudah banyak korban kecelakaan akibat kelalaian dalama bermain game Pokemon Go ini.

Bagi kamu yang memang hobi dalam pertualangan alam nyata, game Pokemon Go ini dapat menemani kamu dalam menjelajah alam agar suasana pertualangan kamu lebih menyenangkan. Akan tetapi tetap waspada saat berburu pokemon karena dapat menyebabkan kecelakaan yang tidak terduga akibat kelalaian.

Jika kamu sudah pernah mengisntal game ini secara legal dengan APK yang kamu download dari sumber lain, sebaiknya hapus atau uninstal segera kemudian download ulang game Pokemon Go secara resmi di Google Play Store agar tidak ada malware yang berbahaya yang mungkin saja telah di sisip oleh sumber yang tidak dikenal.
Baca juga: Game Edukasi Gratis Untuk Anak Balita
AKN rasa cukup disini saja artikel kali ini sebagai informasi bahwa game Pokemon Go sudah bisa di download di Google Play Store. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu dan jika kamu suka artikel ini, silahkan bagikan di media sosial agar teman kamu juga tahu bahwa game Pokemon Go sudah hadir di Indonesia dan bisa di download di Google Play Store. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Game Pokemon Go Resmi Hadir Di Indonesia"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif