-->

Cara Main Game Candy Crush Saga Unlimited Lives

Cara Main Game Candy Crush Saga Unlimited Lives - Siapa yang tidak kenal dengan game populer satu ini yaitu Candy Crush Saga, dimana game ini merupakan game atau permainan yang banyak digemari para gamer mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua bahkan semua usia gemar bermain game ini.

Bagi yang sudah pernah bermain game ini pasti sudah tahu bahwa lives atau nyawa permainan ini hanya dibatasi sebanyak 5 nyawa penuh dengan selang waktu setiap 30 menit hanya akan menambah satu nyawa saja sehingga untuk mengumpulkan 5 nyawa hingga penuh butuh waktu 2,5 jam dan jika habis maka harus tunggu lagi selama 30 menit untuk satu nyawa permainan.
Cara Main Game Candy Crush Saga Unlimited Lives
Baca juga:

Tentunya kita sering di jengkeli sama game Candy Crush ini ketika lagi asik bermain lives nyawa sudah habis dan harus menunggu selama 30 menit untuk mendapatkan satu nyawa agar bisa bermain kembali.

Nah, artikel ini AKN akan memberikan tips cara mendapatkan atau menambah lives nyawa unlimited atau tanpa batas yang bisa kamu tambah sampai full 5 lives tanpa harus menunggu 30 menit untuk setiap satu nyawa dan ketika habis bisa diulangi lagi sampai kamu bosan sendiri dengan unlimited nyawa tanpa habis yang bisa kamu tambah sendiri power ups untuk tetap bisa bermain.

Ingat cara ini hanya bisa untuk Candy Crush unlimited lives di smarphone android. Hal yang biasa orang lakukan agar Candy Crush bisa unlimited lives atau biasanya orang menyebutkan unlimited time hack atau unlimited time level adalah mendownload aplikasi game khusu. Nah, cara ini beda, kita hanya mengubah sedikit pengaturan pada smartphone tanpa harus mencari aplikasi khusus Candy Crush Unlimited time lives untuk android.

Untuk tips ini mungkin beberapa diantara kamu sudah mengetahuinya yaitu dengan cara memajukan tanggal atau jam pada smartphone kamu. Akan tetapi banyak di antara mereka yang sudah menerapkan cara ini malah ketika kembali bermain game keesokan harinya malah waktu tunggu menjadi ratusan jam untuk satu nyawa bahkan ribuan jam jika sering kali memajukan jam atau waktu.

Hal itu karena jam atau tanggal yang dimajukan pada smartphone tidak dikembalikan ke waktu yang sebenarnya artinya ketika waktu dimajukan langsung memainkan game Candy Crush maka akan membuat waktu hitung mundur untuk satu nyawa bisa ratusan bahkan ribuan jam.

Dengan cara yang akan AKN bahas ini sebenarnya sama, hanya saja waktu yang telah kita majukan itu harus kita kembalikan pada waktu sebenarnya supaya tidak terjadi penundaan waktu mundur untuk satu nyawa.

Berikut langkah-langkah cara bermain Cundy Crush Saga dengan nyawa tanpa batas atau unlimited lives tanpa menunggu waktu mundur hingga ribuan jam.
  • Pertama, sebelum kamu memajukan jam pastikan semua lives atau nyata yang ada itu harus kamu habiskan hingga tersisa 0 (nol).
  • Kedua, jika nyawa atau lives sudah habis silahkan tutup atau keluar dari game Candy Crush tersebut dengan cara tekan tombol kembali hingga game keluar dan kembali ke menu home smartphone kamu dan seterusnya keluarkan game tersebut dari aplikasi berjalan pada background.
  • Ketiga, masuk ke pengaturan atau setelan smartphone kamu kemudian cari pengaturan Tanggal & Waktu lalu tekan pada Tanggal & Waktu Otomatis dan pilih Nonaktifkan. Kemudian silahkan majukan jam minimal 4 jam dari waktu sebenarnya atau majukan tanggal 1 hari kedepan (lihat gambar dibawah).
  • Keempat, buka atau jalankan kembali game Candy Crush dan lihat nyawa lives kamu sudah full/penuh dan jangan langsung kamu mainkan, tutup dan keluar lagi dari game tersebut kemudian ubah lagi waktu atau tanggal yang telah kamu ubah tadi ke waktu atau tanggal yang sebenarnya saat itu.
  • Kelima, untuk mengubah waktu atau tanggal yang sebenarnya, silahkan masuk kembali ke pengaturan Tanggal & Waktu, dan pada Tangga & waktu otomatis pilih Gunakan waktu disediakan jaringan (lihat gambar dibawah).
  • Keenam, silahkan mainkan game Candy Crush seperti biasanya.
  • Ketujuh, jika nyawa atau lives sudah habis lagi, tinggal kamu ulangi lagi dari langkah pertama.
Cara Main Game Candy Crush Saga Unlimited Lives

Nah, itulah cara bermain game Candy Crush Saga unlimited Lives tanpa batas. Bagaimana sobat, asik bukan bermain game Candy Crush tanpa harus menunggu lama untuk mendapatkan nyawa lives?

Ingat, jika salah satu langkah di atas kamu lupakan maka dipastikan kamu akan menunggu lama hingga ribuan jam untuk mendapatkan satu lives nyawa. Jadi baca dengan teliti langkah demi langkah di atas.

Baca juga:

AKN yakin jika kamu sudah mengetahui cara ini dapat dipastikan kamu bakalan cepat menyelesaikan level yang kamu anggap sulit dan tentunya cepat menuju level-level selanjutnya hingga kamu bosan sendiri memainkan game ini karena tidak ada batas bermain alias unlimited lives.

Itu saja artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kamu dan jangan lupa beritahu teman kamu tentang tips bermain candy crush unlimited ini agar mereka dengan cepat dapat menyelesaikan level yang dianggap sulit atau terbatas untuk bermain. Salam luar biasa!