Buat Pacar Kamu Makin Nempel! Inilah 5 Rahasia Bahasa Cinta

Buat Pacar Kamu Makin Nempel! Inilah 5 Rahasia Bahasa Cinta - Hai sobat AKN, terkadang kita lihat banyak teman-teman yang punya pacar pas awal-awalnya bahagian tapi akhirnya putus berantakan dan pastinya putus cinta itu sakit banget.

Maka dari itu penting sekali untuk membangun bahasa cinta dengan pacar kamu, dan disini AKN akan membahas lima rahasia bahasa cinta yang bisa membuat hubungan kalian semakin langgeng dan lebih berseni.
Buat Pacar Kamu Makin Nempel! Inilah 5 Rahasia Bahasa Cinta
Baca juga:

Semua manusia mempunyai bahasa cintanya masing-masing dan kamu semua harus pintar-pintar cari bahasa cinta terutama untuk pacar kamu, karena kemungkinan juga setiap manusia mempunyai lebih dari satu bahasa cinta. Nah, berikut ini lima rahasia bahasa cinta yang perlu kamu tahu.

1. Bagaimana berkata-kata afirmasi

Lidah dan perkataan kita memiliki kekuatan untuk kehidupan atau juga kematian dan itu pasti, sama dengan pas saat kamu berkomunikasi dengan pacar kamu, jadi kamu harus hati-hati dan juga pikir pas saat kamu berbicara.

Cara yang paling gampang supaya kamu bisa memberi kata-kata afirmasi adalah dengan memberi pujian ke pacar kamu yang harus tulus dan ikhlas serta kamu sendiri harus percaya dengan apa yang kamu kasih tahu sama pacar kamu, karena pujian itu bukan rayuan atau gombalan. Jadi, lebih baik jangan pernah gombal sama pacar sendiri.

Beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk berkata-kata afirmasi adalah pertama, beri pujian yang tulus dan ikhlas yang mendetail tentang fisiknya dan jangan cuma bilang kata "kamu cantik/ganteng banget!", coba berkata sama cewek kamu "warna lipstik kamu cocok banget sama bibir kamu!", atau "gua seneng banget sama gaya rambut kamu yang baru!", coba belajar untuk lebih peka setiap harinya. Kedua, kirim sms atau chating yang mensupport dia khususnya pas saat pacar kamu lagi punya masalah atau sedih, kamu bisa kasih link ke website tentang motivasi untuk dia.

2. Bagaimana memiliki waktu yang berkualitas

Semua orang tahu bahwa waktu adalah harta yang paling berharga di dunia, kita hanya memiliki 24 jam dalam sehari dan kamu tidak bisa beli atau pulangkan waktu. Memiliki waktu yang berkualitas bersama pacar kamu adalah kunci utama bahasa cinta.

Jadi kamu harus mempunyai fokus yang mendalam dan waktu perhatian kamu cuma buat pacar kamu, kalau misalkan kamu jalan bareng sama pacar kamu, jangan pernah main hape apalagi lirik cewek/cowok lain. Coba fokus untuk berbicara dengan pacar kamu dan dengarkan apa mau pacar kamu.

Ini sangat teramat penting, kalau misalkan pacar kamu punya masalah di kantor atau keluarga, dia biasanya ngoceh atau frustrasi, disini waktu yang sebenarnya untuk kamu dengarkan saja. Kebanyakan orang hanya mau memberi nasehat tetapi mungkin pacar kamu sebenarnya tidak perlu, dia cuma perlu seseorang untuk mendengarkan, kalau misalkan pacar kamu minta baru kamu kasih coba nasehat.

3. Bagaimana memberikan hadiah

Seringkali hadiah adalah simbol cinta, tetapi kalau pasangan kamu tidak menghargai hadiah yang setiap kali kamu kasih, kamu harus berpikir ulang, kemungkinan bahasa pemberian hadiah itu bukan bahasa cintanya, karena sebenarnya bukan harga atau juga barang branded, tetapi mereka akan menghargai hadiah tersebut dari kepedulian dan juga kamu selalu memikirkan tentang dia.

Kalau itu bahasa pacar kamu, jadi jangan lupa untuk memberikan hadiah-hadiah untuk pacar kamu kalau misalkan dia ulang tahun atau hari valentine, dan mungkin kamu bisa kasih hadiah kecil-kecilan kalau memang itu sesuatu yang dia suka.

4. Bagaimana bertindak untuk melayani

Jadi orang yang malas-malas, bukan berarti disini kamu harus jadi pembantu pacar kamu, tapi pas kamu mau melakukan sesuatu ke dia yang bersifat melayani, ada tiga eksistensi penting yang kamu harus tahu yaitu dampaknya, inisiatif kamu, dan sikap kamu terhadap pelayanan tersebut. Kalau salah satu dari tiga eksistensi tadi tidak ada, kemungkinan pacar kamu tidak akan anggap itu sebagai bahasa cinta untuk melayani dia.

Dalam melakukan pelayanan ke pacar kamu, kamu tidak akan dihakimi dengan jumlah waktu atau juga seberapa keras kamu bekerja, tapi dia akan menghakimi kamu dengan seberapa efektif dan dampaknya yang mendalam ke pacar kamu.

Contoh hal-hal yang bisa kamu lakukan adalah seperti memasak makan malam yang komplit untuk pacar kamu dan romantis, atau kamu bisa melakukan hal pelayanan ke orang-orang yang pacar kamu cintai, mungkin kamu bisa kasih jalan-jalan untuk orangtuanya atau bisa hangout sama dia serta teman-temannya.

5. Sentuhan fisik

Disini bukan berarti kamu melakukan hal-hal yang bersifat negatif ke pacar kamu tapi ini lebih menunjukkan sentuhan kasih sayang ke pacar kamu, karena semakin sibuk kita dengan keluarga atau teman-teman kamu atau sibuk dengan pekerjaan kamu, semakin banyak juga berkurangnya sentuhan setiap harinya.

Kalau memang pacar kamu berkomunikasi dengan sentuhan seperti pelukan, pegangan tangan, atau juga merangkul, ini adalah satu bahasa cinta yang sangat penting. Jadi coba untuk diketahui dan juga jangan terlalu berlebihan.

Hal yang kamu bisa lakukan kalau kamu tahu bahasa utamanya pacar kamu adalah bahasa sentuhan, maka jangan lupa untuk memeluknya setiap hari pas saat kamu ketemuan dengannya atau sewaktu-waktu kamu bisa kasih pijitan di bahu atau di kakinya.

Baca juga:

Nah, itulah 5 rahasia bahasa cinta, jadi apakah kamu sudah melakukan kelima atau salah satu dari ke lima bahasa cinta seperti yang sudah AKN jelaskan di atas? Tentunya itu perlu untuk kamu lakukan.

Jadi sampai disini dulu ya tulisan ini, kalau tulisan ini dapat menambah wawasan dan inspirasi kamu dan membantu kamu untuk lebih dekat lagi dengan pacar kamu, silahkan share tulisan ini ke media sosial yang kamu suka dengan tombol di bawah artikel ini ya. Salam luar biasa!

Advertisement

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12