5 Alasan Kenapa Tidak Boleh Pacaran Dengan Sahabat

Advertisement
5 Alasan Kenapa Tidak Boleh Pacaran Dengan Sahabat - Pastinya setiap kalian mempunyai sahabat, baik pria atau pun wanita, tetapi kalian jangan pernah sering kali untuk mencoba berhubungan percintaan dengan sahabat sendiri sebab hal ini bisa membuat persahabatan kalian renggang atau bisa dikatakan tidak seindah lagi seperti yang pertama kali ketika kalian memulai persahabatan dulu.

Mungkin di antara kalian pasti ada yang berpikir kalau pacaran sama sahabat sendiri itu lebih menyenangkan karena selain bisa selalu bersama dalam hal apapun dan tentunya tidak akan terpisahkan, padahal malah sebaliknya itu bisa membuat persahabatan menjadi berantakan.

Pertimbangkan dulu semua persetujuan dan pertentangan kalau berkeinginan menjalin hubungan asmara dengan sahabat kamu sendiri.

5 Alasan Kenapa Tidak Boleh Pacaran Dengan Sahabat

Nah, berikut inilah alasan kenapa berhubungan percintaan dengan sahabat itu tidak boleh kamu lakukan.
Baca juga: 5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Kegeeran
1. Bisa menghancurkan persahabatan

Persahabatan adalah hal yang sangat penting dibandingkan dengan cinta. Tapi, saat kamu merubah persahabatan menjadi hubungan asmara disitu pula kamu akan menghancurkan persahabatan yang telah kamu bangun dengan susah payah, maka dari itu  hindarilah berpacaran dengan sahabat sendiri.

Tapi, kalau hubungan tersebut berhasil kamu bawa ke jenjang yang lebih serius lagi, maka kalian telah berhasil membuat kisah hubungan asmara dari sebuah persahabatan.

2. Kamu sangat susah berbagi rahasia lagi dengan dia

Rahasia bersama sahabat dan bersama pacar itu sangatlah berbeda. Ketika dengan pacar, kamu masih bisa merahasiakan sesuatu tapi beda dengan sahabat, kamu tidak bisa merahasiakan apapun tentang identitas dan kepribadian kamu yang sepatutnya hanya boleh diceritakan pada selain pacar sendiri.

Nah, ketika kamu mulai menjalin hubungan asmara  dengan sahabat kamu sendiri berarti rahasia yang susah untuk kamu ceritakan sudah diketahui oleh dirinya dan hal ini bisa menghancurkan hubungan kamu dengannya.

3. kamu pasti tidak akan bisa merasa jauh

Ketika kamu putus dengan pacar pasti kamu bisa menjauh atau menghindar darinya, tetapi jika kamu berpacaran dengan sahabat kamu sendiri pasti kamu tidak akan bisa jauh atau menghindar darinya  apalagi ketika ada acara ngumpul bareng teman-teman atau dalam acara penting karena pada akhirnya bisa menjadi musuh tersendiri bagi kamu.

4. Dia mengetahui semua tentang kamu

Seseorang sahabat berarti sudah mengetahui semua tentang diri kamu apalagi tentang semua  kejelekan kamu yang pastinya semua orang termasuk pacar kamu tidak boleh mengetahuinya. Namun, ketika kamu pacaran dengan sahabat kamu sendiri, itu sama artinya hal tersebut sudah duluan diketahui, jadi kamu tidak bisa melakukan apa-apa lagi dan hanya bisa pasrah saja.

5. jadi bahan omongan orang lain

Berhubungan asmara  dengan sahabat sendiri itu tentu akan menjadi bahan pembicaraan orang-orang di belakang kamu. Saat kamu lagi berkencan bersamanya, pasti omongan-omongan orang di luar sana ada yang tidak enak didengar dan menjadi pembicaraan mereka semua tentang kamu dan sahabat kamu sebagai pacar kamu.

Nah, itulah 5 alasan kenapa kamu harus menghindari berpacaran dengan sahabat karena semua itu memang membuat kita membingungkan. Oleh sebab itu, kamu jangan pernah merubah persahabatan dengan hubungan kisah asmara karena jika lima hal di atas tidak kamu ketahui, tanpa kamu berpikir panjang kamu akan terperangkap dalam hubungan cinta dengan sahabat.
Baca juga: 5 Penyebab Seseorang Sulit Dapat Pacar
Setelah kamu membaca 5 hal di atas, apakah kamu juga masih ingin mementingkan perasaan kamu sendiri? Dan apakah kamu sedang mengejar cinta seorang sahabat?

Maka, mulai sekarang berhentilah mengejar cinta dari sahabat. Jika hanya cinta sebagai sahabat, itu merupakan hal yang biasa dan itulah yang seharusnya dilakukan oleh seorang sahabat, menyayanginya seperti halnya kita menyayangi keluarga kita sendiri dan bukan menjadikannya sebagai pacar kecuali kamu sudah memikirkannya ke jenjang yang lebih serius. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "5 Alasan Kenapa Tidak Boleh Pacaran Dengan Sahabat"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif