8 Tipe Pria Yang Harus Dihindari Oleh Wanita

Advertisement
Salam jumpa sahabat AKN, 8 tipe pria yang harus dihindari oleh wanita adalah postingan artikel hari ini yang bisa kamu baca sebagai bahan pertimbangan kamu sebelum memutuskan untuk mulai mencintai seorang pria.

Artikel yang AKN bahas kali ini lebih diperuntukkan untuk wanita karena hal ini menyangkut tentang apa yang harus dihindari oleh wanita terhadap pria.

Ada banyak wanita yang merasa larut dalam suasana romantis yang mengagumi seorang pria yang terlihat sempurna di matanya. Wajah, penampilan dan sikap pria tersebut membuat seorang wanita jatuh cinta hingga membuat wanita seolah-olah peka dan tidak melihat keburukan dibelakang pria tersebut. Belum tentu seorang pria yang dikagumi wanita itu adalah orang yang tepat untuk menjalani hubungan yang serius.
8 Tipe Pria Yang Harus Dihindari Oleh Wanita
Foto by: Junaidi Mulieng

Maka dari itu perlu kamu ketahui bahwa ada 8 tipe pria yang harus wanita hindari atas sikap dan karakter pria tersebut, setidaknya kamu dapat mempertimbangkan sebelum memulai sebuah hubungan agar tidak sakit hati ketika menjalaninya.
Baca juga: 5 Cara Menguji Kesetiaan Pacar
1. Banyak janji tanpa bukti

Banyak wanita mengaku tidak suka terhadap pria gombal, tetapi kebanyakan nyatanya wanita lebih senang dengan orang yang rajin kirim SMS yang berisi tentang cinta, perhatian, pujian serta hal-hal romantis yang dianggap bisa menghibur kamu. Kata-kata yang dikirim olehnya bisa saja membuat kamu merasa terbang diatas taman bunga.

Anehnya, saat bertemu langsung dengan pria tersebut, sikapnya tidak semanis kata-kata yang pernah dikirimkan lewat SMS. Bila kamu meminta secara langsung tentang bahasa cinta, pujian, perhatian serta hal yang romantis, Pastinya si pria berusaha mencari alasan apapun untuk bisa mengalihkan permintaan kamu. Itu artinya pria seperti ini hanya mampu memberi janji tanpa ada bukti.

2. Suka hangout

Kamu senang saat pria mengajak kamu hangout di luar rumah. Tapi ternyata kamu bukanlah satu-satunya yang di ajak melainkan semua teman-temannya juga ikut serta hangout bersama dengan kamu dan dia. Kamu boleh berpikir bahwa pria itu banyak teman, menarik dan menyenangkan. Tapi bila setiap kencan juga pria itu mengajak temannya dan terjadi secara terus-menerus, coba kamu pikir jika itu adalah hubungan kamu dengannya.

Apakah hal seperti itu selalu bisa menyenangkan bagi kamu? Pria itu memang bersikap menyenangkan bersama temannya, lalu bagaimana dengan kamu sendiri? Pria tipe ini sangat sulit punya banyak waktu terhadap kamu.

3. Fokus pada dirinya sendiri

Jika pria selalu suka membicarakan tentang dirinya sendiri mulai dari kepribadian dan pengalaman bahkan membicarakan tentang keluarganya, itu memang merupakan sikap yang menyenangkan karena kamu bisa tahu lebih kenal lagi tentang dirinya.

Namun bila hal itu dibicarakan secara terus-menerus dan kamu tidak punya sedikit pun waktu untuk menceritakan tentang diri kamu, maka pria seperti ini perlu kamu waspadai karena pria seperti ini cenderung punya ego yang sangat tinggi bahkan egois dalam suatu hubungan.

4. Tebar pesona

Bila kamu berkencan dengan pria kemudian bertemu dengan salah seorang teman wanita, baik itu teman kamu atau teman pria tersebut. Lihatlah seperti apa perilaku terhadap teman wanita itu, jika perilakunya terlihat sama terhadap kamu, berarti pria itu menunjukkan karakter yang sesungguhnya yang ada padanya. Itu artinya pria tersebut suka menebar pesona dan akan mudah untuk pindah ke lain hati.

5. Sifat labil

Pertama pria itu bersikap manis dan serasa enak bila disampingnya. Namun dikemudian pria tersebut menghilang tanpa ada kabar hingga kamu berpikir tentang apa yang menjadi kesalahan kamu. Hari berikutnya pria itu hadir lagi dan memberi perhatian lebih terhadap kamu dan dengan mudahnya pria itu cuek lagi.

Jika hal itu terjadi terus-menerus, maka kamu pasti akan kesulitan dalam menjalani sebuah hubungan yang stabil dan konsisten. Setiap orang tentu butuh seorang pasangan yang peduli terhadap kamu, bukan hanya memberi perhatian hanya ketika butuh teman untuk bicara saja.

6. Partyholic

Bersenang-senang boleh saja, siapa pun ingin selalu merasa senang seperti datang ke club malam misalnya. Namun jika hal itu menjadi rutinitasnya apalagi jika kamu ingin hubungan yang serius maka pria itu tidak akan bisa menjaga komitmen hubungan yang serius. Bisa jadi pria tersebut akan meninggalkan kamu dengan mudah seperti dia meninggalkan pesta yang membosankan baginya.

7. Anak manja

Bila berhubungan dengan pria yang manja maka dia berharap kamu bisa berperan seperti layaknya orang tuanya dalam memanjakan dirinya. Biasanya pria seperti ini selalu ingin kemauannya dituruti. Pria tipe seperti ini cenderung tidak mau kompromi dalam bertanggungjawab dan setiap keputusannya, orang tua pria juga ikut berperan. Jika seperti ini bisa jadi orang tuanya juga berperan dalam hubungan kamu dengan pria tersebut.

8. Pesimis

Orang yang pesimis biasanya sering kali mengeluh. Jika dia terjebak dalam suatu masalah dia lebih memilih pasrah dari pada berusaha memecahkan masalah tersebut. Pria seperti ini menyerap energi positif kamu hingga kamu pun menjadi berpikir negatif seperti dia. Jadi hindari pria seperti ini jika kamu ingin hubungan yang damai dan bebas drama.


Itulah 8 tipe pria yang harus dihindari oleh wanita agar tidak menjadi hubungan yang tidak menyenangkan diakhirnya. Bagaimana sobat, sudahkah kamu pahami tipe-tipe pria seperti ini?

AKN yakin, kamu butuh pertimbangan untuk menhadapi pria seperti ini agar tidak terjebak dalam suatu hubungan yang ingin kamu jalin untuk tingkat yang serius.

Jika kamu suka artikel ini, mari bagikan artikel ini ke teman wanita kamu agar mereka juga tahu bahwa ada banyak tipe pria yang perlu wanita hindari jika ingin hubungan yang serius. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "8 Tipe Pria Yang Harus Dihindari Oleh Wanita"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif