Tanda Cinta Sejati

Advertisement
Salam jumpa sahabat setia pengunjung blog ini, pada kesempatan kali ini AKN akan memberikan tips buat sobat dalam mengenal tanda-tanda yang menjadikan cinta sobat itu sejati. Dengan begitu sobat dapat mempertahankan cinta itu hingga beranak cucu.

Pada dasarnya setiap orang pasti merasa bosan jika cinta harus berakhir pada cinta yang salah, berharap mendapatkan cinta sejati tapi malah cinta sehari yang dijalankan.

Baca juga: Cemburu Bisa Membuat Kamu Cepat Tua

Sebelum sobat memutuskan untuk menerima cinta dari seseorang, ada baiknya sobat pahami dulu tanda-tanda cinta darinya, apakah dia yang nantinya akan menjadi cinta sejati sobat.

Tanda Cinta Sejati

Untuk itu, bacalah tips sederhana berikut ini yang telah AKN rangkum dalam tanda-tanda cinta sejati agar sobat tidak salah dalam memilih cinta sejati.

1. Sahabat terbaik
Saat sobat sedang dalam kesulitan, orang yang pertama terlintas dalam pikiran sobat adalah sahabat terbaik sobat. Ia selalu bisa menenangkan hati dan ketika sobat sedang bahagia, sobat tahu kepada siapa kebahagiaan itu dibagi.

Sahabat terbaik selalu hadir dalam situasi apapun yang sedang sobat hadapi, tak ada yang lebih baik dari orang lain untuk mengisi peran penting dalam hidup sobat kecuali sahabat terbaik sobat. Itu artinya sahabat terbaik bisa menjadi cinta sejati sobat karena tanpa harus menjadi pasangan sobat dia selalu ada buat sobat.

2. Adanya kesamaan
Perlu sobat ketahui bahwa suatu pernikahan yang baik serta bahagia itu terjadi karena kedua orang memiliki banyak kesamaan, tidak penting kesamaan seperti apa yang seharusnya ada, karena semua itu adalah modal untuk menjalani hubungan selamanya.

Begitu juga cinta sejati, jika sobat punya banyak kesamaan, itu pertanda dialah yang mungkin bisa menjadi cinta sejati sobat, karena selalu dapat menikmati hidup tanpa adanya perselisihan perbedaan antara satu sama lain.

3. Kepentingan merupakan segalanya
Cinta sejati juga dapat dilihat dari sebuah kepentingan kebutuhan seseorang yang sama dengan kebutuhan sobat sendiri. Jika sobat lihat dari bahasa tubuh dan sikap seseorang itu sama, maka akan terlihat jelas ia akan memperlakukan sobat sebagai orang yang terpenting dalam hidupnya bersama sobat.

Cinta sejati rela berkorban untuk pasangannya, seringkali dia lebih mementingkan pasangannya daripada dirinya sendiri. Hal seperti ini juga bisa menjadi cinta sejati buat sobat.

4. Cinta tidak bersyarat
Pernahkah dia cemberut ketika sobat memakai baju yang tidak sesuai dengan seleranya? ataukah mungkin pernah dicuekin saat sobat memotong rambut tanpa diketahuinya? jika tidak, pertahankan cinta itu, karena cinta sejati adalah cinta tak bersyarat, ia mampu menerima pasangan sebagaimana adanya.

5. Pendengar yang baik
Jika saat kamu sedang berbicara atau menceritakan sesuatu kepadanya, tidak sedikitpun perthatinnya beralih, maka dia adalah pendengar yang baik buat kamu curhat, walaupun berjam-jam sobat berbicara dia tidak akan bosan.

Ia penuh pengertian dan perhatian tentang apa yang sobat bicarakan, hingga tak perlu untuk mengulangi kalimat yang sama untuk mengatakan kepadanya. Itu artinya pendengar yang baik yang mau mendengarkan segala pembicaraan kita tanpa bosan, bisa menjadi tanda bahwa dia adalah cinta sejati kita.

6. Tepat waktu
Seseorang yang selalu tepat waktu merupakan ciri orang setia, apalagi bila kita yang berjanji pada jam tertentu tetapi dia yang menunggu kita tanpa adanya perkataan tentang keterlambatan sobat.

Salah satu yang menjadi cinta sejati adalah orang yang setia yang melakukan hal tepat waktu, sobat bisa melihat cinta sejati pada orang seperti ini.

7. Kontak batin
Tanpa terucap sudah saling mengetahui tentang sesuatu yang terjadi diantara kalian, walaupun keduanya bukanlah seorang paranormal. Kalian bisa membaca pikiran dan menduga reaksi apa yang akan terjadi serta mengetahui perasaan pasangan dalam situasi atau kondisi tertentu.

Kontak batin merupakan tanda cinta sejati, karena saling mengetahui dan memahami tanpa harus berbicara untuk menyampaikan sesuatu.

Nah, itulah 7 tanda cinta sejati menurut AKN yang dapat sobat pahami. Apakah sobat sudah pernah mengalami atau merasakan seperti tanda-tanda cinta sejati yang telah AKN jelaskan diatas? Jika iya, pertahankanlah cinta itu, karena untuk menemukan cinta sejati tidak semudah mencari suatu barang yang hilang.

Baca juga: Ini yang membuat Cinta Kamu Kandas dan Jomblo Selamanya

Barang yang hilang dapat kita beli ganti, jika cinta sejati yang hilang kemana harus dicari? Nah, itulah artikel AKN untuk kali ini, semoga dengan adanya cinta sejati yang telah sobat dapatkan, dapat mempertahankan tanpa adanya permasalahan dalam hubungan sobat.

Jika sobat suka dengan artikel ini, silahkan bagikan ke sosial media ya, agar teman sobat tahu apa yang menjadi pertanda untuk menemukan cinta sejati mereka. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Tanda Cinta Sejati"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif