-->

Cara Cepat Menambah Teman BBM Hingga Ribuan Kontak

Cara Cepat Menambah Teman BBM Hingga Ribuan Kontak - Hai sobat AKN, pastinya masih semangat kan untuk membaca artikel ini, belakangan ini AKN tidak sempat membuat postingan karena disibukan dengan dunia nyata. Nah pada kesempatan ini AKN akan membahas tentang cara cepat menambah kontak BBM hingga ribuan kontak bahkan lebih dari itu.

Hampir semua orang gemar terhadap aplikasi media sosial yang satu ini. Ya, BBM merupakan media sosial yang sangat mudah untuk melakukan jualan barang atau mempromisikan produk yang kita jual agar cepat laris.
Cara Cepat Menambah Teman BBM Hingga Ribuan Kontak
Baca juga:

Tentu dengan banyak teman kontak di BBM kita, maka akan semakin besar kesempatan kita mendapatkan pelanggan dalam penjualan produk yang kita lakukan, jadi intinya sangat cocok bagi orang yang berjualan online atau lebih dikenal dengan Online Shop untuk memiliki kontak BBM yang banyak hingga ribuan kontak sehingga besar kemungkinan kamu akan kebanjiran order.

Ya, cara menambah kontak BBM dengan cepat bahkan sangat mudah ini hanya menggunakan aplikasi pihak ketiga dan menginstalnya di smartphone kamu. Aplikasi yang di maksud adalah PIN Finder For BBM yang ada di Play Store.

PIN Finder For BBM ini merupakan aplikasi berbagi PIN atau melihat-lihat PIN orang lain yang lebih dahulu telah bergabung dan menjadi anggota di PIN Finder For BBM, hingga saat ini ada ribuan bahkan ratusan ribu PIN yang dapat kamu invite untuk menjadi kontak BBM kamu, dan jika kamu ingin di invite oleh orang lain maka kamu juga harus menjadi anggota PIN Finder For BBM tersebut.

PIN Finder For BBM juga memudahkan kamu untuk invite teman ke kontak kamu dengan menampilkan foto kontak yang telah menjadi anggota sebelumnya dan juga menampilkan alamat kontak sehingga kamu bisa memilih PIN yang ingin kamu invite sesuai dengan daerah yang kamu targetkan, dengan begitu omset penjualan kamu akan tertarget.

Baik, biar kamu mudah memahaminya, AKN akan menjelaskan cara penggunaan aplikasi PIN Finder For BBM ini agar kontak BBM kamu semakin banyak dan bisnis penjualan produk Online Shop kamu semakin laris tentunya akan bertambah pelanggan.

Berikut cara menggunakan PIN Finder For BBM:
Cara Cepat Menambah Teman BBM Hingga Ribuan Kontak
  • Disitu kamu dapat langsung melihat dan mencari PIN yang ingin kamu invite, atau jika kamu ingin di invite oleh anggota lain, kamu juga bisa mendaftar dengan cara memasukan PIN kamu pada kolom yang disediakan kemudian tekan Register, pada menu selanjutnya masukan identitas kamu secara lengkap kemudian tekan Agree and Procceed. lihat gambar
Cara Cepat Menambah Teman BBM Hingga Ribuan Kontak
  • Tunggu hingga proses pendaftaran selesai dan kamu akan segera melihat daftar PIN BBM yang siap untuk kamu invite, dan jika kamu ingin mencari PIN yang ada di sekitar daerah kamu tinggal, silahkan tekan icon aplikasi di sebelah kiri atas dan tekan Country Wise Pins. lihat gambar
Cara Cepat Menambah Teman BBM Hingga Ribuan Kontak
  • Pada pencarian pilih negara tempat tinggal kamu yang ingin kamu invite, serta untuk daerah tempat kamu tinggal hanya perlu membuka profil pengguna dengan cara menekan pada PIN atau Nama pengguna. lihat gambar
Cara Cepat Menambah Teman BBM Hingga Ribuan Kontak
  • Pada profil pengguna yang kamu buka, kamu dapat invite langsung dengan tekan Invite maka aplikasi BBM kamu akan langsung terbuka untuk paste/menempelkan PIN pada undangan BBM. lihat gambar
Cara Cepat Menambah Teman BBM Hingga Ribuan Kontak
  • Selesai
Bagaimana, cukup mudah bukan? Pastikan kamu mencari PIN dengan alamat terdekat dengan kamu untuk kemudahan dalam mendapatkan omset yang banyak sebagai pelanggan Online Shop kamu.

Baca juga:

AKN rasa cukup ini saja artikel kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pengunjung setia blog ini. Jika kamu suka dengan artikel-artikel yang AKN sajikan pada situs ini, silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman kamu di sosmed dengan cara cara tekan tombol bagikan di bawah artikel ini. Salam luar biasa!