-->

Paytren Bisnis Online Terheboh Bersama Ustadz Yusuf Mansur - Daftar Sekarang!

Paytren Bisnis Online Terheboh Bersama Ustadz Yusuf Mansur - Daftar Sekarang! - Salam sobat AKN, siapa yang tidak kenal dengan Ustadz Yusuf Mansul dimana ia telah mendirikan sebuah perusahaan bisnis yaitu PT. Veritra Sentosa Internasional yang bergerak dibidang Pembayaran Instan salah satunya adalah Paytren.

Ya, Paytren sudah menjadi trend masa kini dalam hal pembayaran secara instan. Hal ini tentu sangat mempermudah masyarakat baik dari kelas bawah, menengah, hingga kelas atas untuk melakukan transaksi offline yang biasanya dilakukan menjadi online dengan cara yang sangat praktis dan instan.
Paytren Bisnis Online Terheboh Bersama Ustadz Yusuf Mansur - Daftar Sekarang!
Baca juga:

Paytren Apaan Sih?

Sedikit penjelasan mengenai Paytren yang merupakan sebuah aplikasi dengan sistem pembayaran instan. Aplikasi ini sudah lama tersedia untuk perangkat mobile smartphone dengan fitur dapat melakukan pembayaran dengan mudah. Menggunakan Paytren berarti kamu sudah memperoleh keberkahan penghasilan yang tidak ada hentinya.

Paytren sebagai sarana untuk memudahkan kita melakukan berbagai transaksi seperti melakukan pengisian pulsa, membayar tagihan listrik, token PLN, bayar BPJS kesehatan, bayar tagihan Telkom IndiHome, dan pembayaran lainnya tanpa harus ke luar rumah karena semuanya sudah dirangkum dalam satu tempat yaitu smartphone.

Manfaat Menggunakan Paytren

Seperti yang kita ketahui, segala sesuatu yang kurang bermanfaat atau bahkan sama sekali tidak bermanfaat maka tidak akan heboh seperti ini. Aplikasi Paytren ini membuat kehidupan kamu menjadi lebih hidup karena dapat diwariskan pada keluarga, istri, suami, anak, atau siapapun yang dapat dipercayai. Hanya sekali daftar aplikasi ini akan berlaku seumur hidup tanpa ada biaya lain di kemudian hari. Bagaimana, sangat menarik bukan?

Hebatnya lagi Paytren ini kata Ustadz Yusuf Mansur di setiap transaksi yang kita lakukan sudah bernilai sedekah. Dan tidak hanya itu, di dalam aplikasi Paytren ini ada Tausiah-tausiah yang bisa kamu baca yang sudah disediakan oleh Ustadz Yusuf Mansur. Subahanallah!

Daftar Menjadi Mitra Paytren

Apa kamu tertarik untuk bergabung dengan Paytren? Jika iya, silahkan langsung daftar KLIK DISINI atau KLIK BANNER di bawah ini.

Daftar Mitra Paytren

Jika kamu merasa masih bingung bagaimana cara untuk mendaftar menjadi mitra Paytren, jangan ragu-ragu kosultasi info pendaftaran kamu pada kontak Whatsapp 085373818753 dan BBM Pin 5BE19DA9

Apa lagi yang kamu tunggu, di Paytren kamu bisa mendapatkan komisi dan reward dengan potensi hingga jutaan rupiah setiap minggunya. Wow, luar biasa bukan? Penasaran dengan komisi dan rewardnya? Lanjutkan baca yuk!

Paytren itu sangat Praktis!

Kenapa Paytren di bilang sangat praktis?
  • Paytren tidak ada target penjualan, artinya kita tidak perlu jual produk atau semacamnya.
  • Paytren tidak ada juga target untuk merekrut orang, tergantung dengan keyakinan dan usaha kita, tidak ada paksaan harus sekian jumlahnya.
  • Paytren tidak ada penutupan point, artinya tidak ada batasan.
  • Paytren tidak perlu harus ada stok barang karena tidak ada kewajiban untuk belanja ini itu.
  • Paytren pokonya bebas tanpa ada kekhawatiran.

Membangun Jaringan Komunitas

Inilah yang akan menjadi sumber Passive Income untuk mitra Paytren karena dengan memasarkan Paytren atau mengajak orang-orang untuk bergabung di paytren, yakni dengan cara promosi mengajak orang untuk turut menggunakan atau memanfaatkan kecanggihan teknologi aplikasi paytren di HPnya sehingga kita sekaligus juga membangun jaringan komunitas Paytren yang akan menghasilkan passive income untuk anda seumur hidup termasuk juga:
  • BONUS SPONSOR / Mengajak orang untuk bergabung di Paytren Rp 75.000
  • BONUS PASANGAN Rp 25.000
  • BONUS GENERASI Rp 2000 (sampai dgn 10 generasi ke bawah)
  • BONUS TRANSAKSI, baik dari Transaksi pribadi maupun dari Transaksi komunitasnya (Downline)
  • Berbagai reward dahsyat bagi yang berprestasi, yaitu HP ANDROID, LAPTOP, MOTOR, MOBIL, UMROH, RUMAH, MOBIL MEWAH DAN RUMAH MEWAH.

Semua reward tersebut akan sangat bisa dimiliki oleh para Mitra Paytren karena poin akan terus diakumulasikan seumur hidup tanpa adanya reset.

Selain itu, dengan Paytren kita juga bisa buka jasa loket pembayaran seperti pengisian pulsa untuk semua operator, bayar tagihan seperti yang sedah dijelaskan di atas, lebih detailnya:
  • Bisa untuk bayar PLN Pasca Bayar / Isi TOKEN PLN
  • Bisa Bayar BPJS KESEHATAN
  • Juga bisa untuk bayar PDAM
  • Bisa untuk Bayar TELKOM, SPEEDY
  • Untuk TV Langanan Seperti : (AORA, INDOVION, TOP TV, ORANGE dll)
  • FIF, BAF, MAF, MCF, WOM
  • Kartu Halo dll
  • Juga tersedia Voucher Game Online Seperti Point Blank Dll.
  • Adanya Tiket Pesawat (Semua Maskapai) & Tiket Kereta Api (KAI)
  • Deposit/Bayar Mitra
  • Bisa Belanja
  • Adanya Sedekah dan Qur'ban Istimewa
  • Asuransi
  • DOKU
  • dan lain-lain.

Sangat menarik bukan? Tunggu apalagi, segera daftarkan diri kamu KLIK DISINI.

Cerpen Paytren Vs Non Paytren

Sedikit cerita tentang Paytren yaitu orang yang belum pakai Paytren dengan orang yang sudah pakai Paytren.

Dimulai dari orang yang belum pakai Paytren, dia seumur hidup kita akan selalu bergantung pada COUNTER, mau isi pulsa harus keluar rumah, Bayar PLN atau isi TOKEN juga begitu, mungkin sedikit capek ya.

Sementara penghasilan tetap sama meskipun kebutuhan bertambah dan terus menerus akan ada keluhan tentang kebutuhan. Gagal karena tidak pernah mencoba hanya berpikir tanpa usaha itu tidak akan pernah menemukan kesuksesan, betul tidak?

Butuh pulsa, tapi tidak ada kereta, tidak ada pulsa buat hubungi yang isi pulsa, bingung kan? Cuma bisa bilang WOW ketika melihat teman telah sukses dan jauh dari freedom karena terikat dengan pekerjaan dan uang yang seharusnya bisa menjadi lebih banyak malah berkurang karena kebutuhan tentunya belum bisa membantu orang tua dan lingkungan sekitar.

Selanjutnya kalau sudah pakai Paytren dengan begitu kita sudah punya peluang usaha untuk selamanya, seperti yang sudah dibilang tadi, sekali daftar untuk seumur hidup dan juga bisa diwariskan. Hp kita bisa untuk melakukan transaksi pulsa all operator seluruh Indonesia, tidak perlu keluar rumah lagi untuk isi Pulsa.

Saldo pulsa gratis bisa digunakan untuk transfer pulsa all operator dan juga bisa digunakan untuk bayar LISTRIK, ISI TOKEN, PDAM, SPEEDY DLL. Dapat pulsa murah bahkan bisa gratis selamanya, bisa bersedekah langsung dari rumah melalui aplikasi Paytren, dan masih banyak hal lainnya dari Aplikasi Paytren ini.

Nah, jadi masih belum mau bergabung dengan Paytren? Ayo segera daftarkan diri kamu dengan KLIK DISINI, buruan download aplikasi Paytren di Playstore, Gratis!

Info Bimbingan dan Pendaftaran PayTren:
  • Tlpn/WA : 085373818753
  • Pin BBM : 5BE19DA9
  • Email : rickydarco@gmail.com
  • Alamat : Aceh Pidie

Official Website:

Baca juga:

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri kamu dan ajak keluarga, sahabat, teman-teman, dan siapapun yang kamu kenal untuk bergabung dengan Paytren, dengan begitu kamu telah membangun dan mengembangkan sebuah bisnis untuk masa depan kamu.

Nah itulah postingan untuk kali ini, semoga dapat memberi manfaat bagi kita semua. Paytren adalah bisnis yang menjanjikan untuk masa depan jika kiita yakin kita pasti bisa karena aplikasi Paytren yang dibawahi oleh PT. Veritra Sentosa Internasional ini dibangun oleh orang yang amanah yaitu Ustadz Yusuf mansur. Salam luar biasa!