Cara Menjadi Orang Sukses Dalam Kehidupan Bagian 2

Cara Menjadi Orang Sukses Dalam Kehidupan Bagian 2 - Hai sobat AKN, kembali lagi pada artikel menjadi orang yang sukses dalam kehidupan di bagian kedua, jika kamu belum baca bagian pertamanya kamu bisa baca bagian 1 disini. Kita lanjut ya?

Semua orang pernah merasakan yang namanya ketakutan, dan kamu perlu tahu bahwa ketakutan adalah pembunuh nomor satu kesuksesan manusia. Rasa takut memang nyata dan kamu harus menyadari ini terlebih dulu sebelum kamu bisa menyembuhkannya.
Cara Menjadi Orang Sukses Dalam Kehidupan Bagian 2
Baca juga:

Terlalu banyak orang membatu dan terdiam dan malah mati karena ketakutan dan disini AKN akan membatu kamu semua untuk bagaimana cara menyembuhkan rasa ketakutan dan membantu meningkatkan rasa percaya diri kamu.

Tindakan untuk Menyembuhkan Ketakutan (Action Cures Fear)

Dengan tindakan yang konstruktif pasti kita merasa ketakutan akan menendang perasaan takut itu dan mengecilkan mereka, dan terdiam dan membatu hanya akan membuat perasaan takut dan menghancurkan rasa percaya diri kamu.

Contoh kalau kamu takut kamu dapat nilai jelek di ujian, tindakan yang harus kamu lakukan apa? Ubah rasa kekhawatiran kamu menjadi waktu untuk belajar. Jadi harus diingat pas kamu jadi merasa gelisah, khawatir atau takut, asingkan perasaan tersebut dan ketahuilah kenapa kamu merasakan hal tersebut dan baru kamu pikir tindakan apa yang seharusnya kamu lakukan dan lakukan langsung, karena selalu ada tindakan yang harus kamu lakukan untuk memberantas setiap rasa takut kamu.

Selalu dan Hanya Menabung Pemikiran Positif

Jangan pernah menabung pemikiran yang negatif di dalam tabungan otak dan ingatan kamu karena otak dan ingatan itu seperti bank, setiap harinya kamu akan menabung ingatan dan pemikiran. Kalau kamu menabung pemikiran negatif, tiap harinya kamu hanya mengambil dari bank ATM otak kamu sampah-sampah masa lalu kamu.

Disini siapa yang suka dengan yang namanya kalah atau gagal tentu pastinya tidak orang yang suka kalah atau gagal. Tapi yang harus kamu ketahui bahwa orang sukses tahu bagaimana caranya menggunakan kekalahan mereka menjadi kemenangan.

Kamu harus tahu yang namanya 3 jenis mental orang, yaitu, pertama adalah kegagalan, kedua mental biasa, dan ketiga mental sukses.

Contohnya mental gagal, kalau kamu kalah dan terjatuh kamu hanya akan diam dan terpapar dan tidak berdiri lagi. dan mental biasa, kalau kamu sudah kalah dan terjatuh kamu masih bisa merayap, menangis, kabur dan lari sejauh mungkin. Sedangkan mental sukses, ini yang seharusnya kamu miliki, kalau kamu sudah kalah dan terjatuh, kamu akan berdiri lagi dan belajar dari kekalahan tersebut lalu melupakan kekalahan tersebut kemudian maju menjadi yang lebih baik.

Kalau kamu memang ingin menjadi orang yang sukses, ini 3 cara yang harus kamu lakukan agar kamu ketahui.

Pertama, kamu harus mempelajari tantangan dan rintangan kamu yang merusak kesuksesan kamu. Kalau kamu sudah kalah dan gagal, kamu harus pelajari kekalahan tersebut, selalu memiliki target untuk menang di masa depan.

Kedua, selalu punya keberanian untuk mengkritik diri sendiri untuk memperbaiki diri kamu sendiri pastinya karena tidak ada yang namanya orang sempurna. Kamu harus cari tahu kelemahan kamu dan juga kejelekan kamu dan perbaiki bagaimana pun caranya untuk menjadi orang yang profesional.

Ketiga, kamu harus menjadi orang yang pantang menyerah dengan semua tantangan dan halangan, selalu lakukan eksperimental untuk jalan lainnya karena setiap orang mempunyai jalan menuju kesuksesan yang berbeda-beda, contohnya saja matematika, 1+1=2 dan 4-2=2 jadi cari jalan kamu yang terbaik yang paling mudah untuk kamu menuju kesuksesan.

Baca juga:

Sobat AKN, itulah penjelasan tentang bagaimana menjadi orang yang sukses dalam kehidupan bagian 2 dan semoga kamu dapat meraih kesuksesan kamu dan jika tulisan ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu tidak salahnya untuk beritahu teman kamu dengan berbagi ke media sosial agar mereka juga dapat belajar menjadi orang yang sukses. Salam luar biasa!

Advertisement

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12