-->

5 Cara Untuk Memikat Hati Cewek Bagian 2

5 Cara Untuk Memikat Hati Cewek Bagian 2 - Hai sobat AKN, ini adalah bagian kedua tentang cara supaya cewek suka dan terpikat oleh kamu dengan 5 cara selanjutnya ini.

Kalau kamu mau tau 5 cara sebelumnya, kamu bisa baca bagian 1 disini. Sama seperti di bagian kesatu, cara ini tidaklah manupulatif dan semuanya pasti etikal yang dapat membuat cewek terpikat hatinya dengan kamu. Kita lanjutin ya?.
5 Trik Psikologis Untuk Memikat Cewek Bagian 2
Baca juga:

6. Kamu harus jadi temennya

Memang ada perbedaan praktis yang namannya pertemanan or Friend daripada di Friendzoned karena telah di uji oleh ahli riset kalau kamu jadi seorang temannya sebenarnya kamu sudah 50% jadian sama dia, hanya yang harus kamu lakukan adalah memberi perhatian lebih daripada cowok-cowok lainnya.

Contoh yang AKN sarankan adalah seketika si surat romantis ke dia, sms, WA, ucapan good morning and good night, sweet dream ke si cewek. Jadi temen dengernya dan bersimpati pas waktu dia senang dan juga kesusahan.

Pada akhirnya kamu hanya tinggal bilang "Aku mau jadian sama kamu dan menjalin hubungan yang lebih dari teman, kamu mau nggak?", itu aja sih.

7. Beranikan untuk menjamah si cewek

Kenapa sih kamu harus takut-takut, karena dengan tips ini pastinya akan berguna banget. Coba biasakan untuk mungkin menjamah atau bersentuhan dengan si cewek.

Contohnya seperti meminta sesuatu dari dia dan tidak sengaja tangan kamu bersentuhan dengan tangannya si cewek atau juga kamu bisa buat pertemanan  supaya si cewek bisa lebih lebih nyaman dengan kamu, atau juga main game yang memerlukan sentuhan tangan atau tubuh.

Dengan ini di benak si cewek dia akan merasa lebih nyaman dengan kamu dan di pikirannya kamu tidak melakukan hal yang mesum atau juga hal yang seksual ke si dia, tapi pastikan jangan berlebihan, kalau dia merasakan ketakutan atau merasa jijik sama kamu maka jangan pernah sentuh lagi dia.

8. Kasih tahu sebuah rahasia ke si cewek

Dengan bercerita sebuah kisa rahasia yang personal buat kamu ke si cewek sebenarnya ini akan membuka pintu kepercayaan yang lebih baik, kenapa? Karena dia akan melihat kamu sebenarnya mempercayai dia dan sebaliknya dia juga akan lebih mempercayai kamu.

Cara ini biasanya kita bisa mempercayai orang dan menyukai orang kalau orang tersebut sudah mempercayai dan menyukai kita terlebih dahulu seperti orang tua kita, karena kita punya insting untuk tidak mempercayai kenalan baru atau orang asing.

Tetapi kalau kamu membuktikan sebenarnya kamu itu percaya dengan si cewek, sebenarnya dia akan mempercayai kamu lebih baik. AKN rekomendasi untuk bercerita rahasia yang memang kamu anggap nyamanlah dengan dia, kalau tidak mungkin karena ada kemungkinan dengan si cewek dia akan nyebarin rahasia tersebut, tetapi pastikan cerita rahasia itu memang personal dan memang rahasia atau kamu bisa ceritakan kisah yang memalukan di kehidupan kamu yang nggak banyak orang tahu.

9. Beri si cewek perhatian yang mendalam

Memang dalam sehari-hari banyak hal yang bakal menarik perhatian kamu, mau main game, temen, PR, ata apalah, dan perhatian atau sesuatu yang paling berharga yang bisa kamu kasih ke si cewek sebenarnya, kenapa? Karena kalau kamu memang suka sama dia, kamu pasti akan memberi perhatian yang penuh dan baik ke si cewek dan cewek itu senang banget yang namanya diperhatiin.

Contoh perhatian yang baik adalah tatap matanya pas kamu lagi ngobrol sama dia dan kamu memang tertarik dengan hal-hal yang dia katakan bahkah sekecil apapun, soalnya pada lain waktu pas kamu nngobrol lagi sama si dia, kamu bisa menyinggung hal tersebut yang si cewek udah ucapin ke kamu, dengan begitu dia akan merasa sangat spesial dan nyaman dengan kamu.

10. Tunjukkan rasa kepercayaan dirimu

Hal yang terpenting supaya kamu bisa lebih PD sebenarnya gampang banget, pertama kamu harus punya kesadaran diri, maksudnya apa? Coba kamu ketahui apa yang membuat cewek itu ilfil dan tidak nyaman dengan kamu. Setalah kamu mengetahui itu, baru kamu coba untuk memperbaiki diri supaya kamu bisa untuk lebih PD lagi dengan si cewek.

Hal simpel secara fisik yang AKN sarankan supaya kamu itu harus berolahraga dan angkat berat secara teratur tentunya setidaknya tiga kali seminggu supaya tangan, kaki, lengan, dan otot-otot kamu kelihatan dikit dan lebih cakep jadinya.

Baca juga:

Nah, itulah lima cara memikat hati cewek bagian kedua, moga kamu bisa sukses ya dalam memikat hati wanita dan yang paling penting itu kamu tidak dikatakan jomblo lagi oleh temen-temen kamu. Jika kamu merasa tulisan ini dapat membantu kamu dalam mendapatkan gebetan baru jangan lupa yan untuk berbagi tulisan ini ke media sosial biar temen kamu yang lain pada tahu cara ini untuk memikat hati cewek. Salam luar biasa!