Kabar Buruk Situs Trafficmonsoon Resmi Ditutup

Advertisement
Kabar Buruk Situs Trafficmonsoon Resmi Ditutup - Halo sobat, kabar buruk datang menjelaskan tentang situs trafficmonsoon. Beberapa hari lalu hingga sekarang situs penghasil uang yaitu Trafficmonsoon sudah resmi ditutup. AKN sendiri sempat kaget atas penyebab penutupan situs ini.

Sekian banyak member pada situs ini tentu bertanya-tanya kenapa situs trafficmonsoon tidak bisa diakses? Ya penyebabnya situs ini telah melakukan pembekuan aset terhadap skema Ponzi Internasional.
Baca juga: 5 Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia
Seperti yang dijelaskan oleh Securities and Exchange Commission Amerika Serikat pada situsnya www.sec.gov, mereka mengumumkan bahwa situs trafficmonsoon telah melakukan pembekuan aset lebih dari $ 207 juta dolar Amerika dari investor di seluruh dunia yang berbasis internet terutama di Amerika Serikat, India dan Rusia.

Kabar Buruk Situs Trafficmonsoon Resmi Ditutup

Pengajuan ini diajukan di pengadilan Federal di Salt Lake City pada tanggal 26 Juli 2016 lalu. Securities and Exchange Commission menuduh bahwa Trafficmonsoon LLC dan Charles Scoville yang merupakan pemilik perusahaan yang mengoperasikan sekma Ponzi berbasis internet itu merupakan investor sebuah perusahaan periklanan palsu.

Menurut pengaduan Securities and Exchange Commission, Scoville mulai beroperasi sejak bulan Oktober 2014 lalu sebagai pertukaran lalu lintas kombinasi internet dan program mereka membayar setiap terjadinya klik pada situs trafficmonsoon dan telah merekrut lebih dari 162 ribu investor di seluruh dunia.

Meskipun trafficmonsoon itu perusahaan yang sukses dan semua pendapatan yang dihasilkan oleh para investor lain merupakan bukan produk atau jasa, keluhan tersebut dituduh bahwa lebih dari 99% pendapatan trafficmonsoon adalah berasal dari dana investor baru dan mengklaim bahwa itu merupakan bisnis periklanan yang sukses hanya ilusi saja.

Keluhan Securities and Exchange Commission bahwa situs Trafficmonsoon dan Scoville telah melanggar peraturan Securities Act Tahun 1933 bagian 5 (a), 5 (c) dan 17 (a) (1) dan (3). Serta juga melanggar peraturan Securities and Exchange Act Tahun 1934 Pasal 10 (b) dan Peraturan 10b-5 (a) dan (c) di bawahnya.

Keluhan Securities and Exchange Commission merupakan perintah permanen dan melarang pelanggaran lebih lanjut dari undang-undang yang dikenakan.

Penyelidikan Securities and Exchange Commission itu dilakukaan oleh Alison Okinaka, Scott Frost dan Cheryl Mori di kantor wilayah Salt Lake SEC.

Seperti yang dijelaskan oleh Securities and Exchange Commission, situs trafficmonsoon resmi ditutup dan tidak akan pernah kembali lagi. Kabarnya lagi bahwa pemilik situs trafficmonsoon Charles Scoville akan segera di tanggap.

Itulah saat ini yang terjadi pada situs penghasil uang dolar tersebut, maka dari itu situs trafficmonsoon sudah tidak bisa diakses lagi mulai awal bulan agustus 2016.
Baca juga: Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
AKN yakin beberapa member yang hampir saja ingin menarik dana dari trafficmonsoon pasti merasa kecewa, apalagi yang sudah berinvestasi pada situs ini pasti ikut dirugikan. Untung saja AKN sendiri tidak pernah berinvestasi pada situs ini karena hanya melakukan apa yang diberi yaitu hanya melakukan klik iklan.

Itulah kabar duka mengenai situs trafficmonsoon. Semoga semua member yang ada di Indonesia tidak ada yang dirugikan oleh situs ini. Jika di pikir rugi, semua member juga rugi yaitu rugi telah membuang waktu selama melakukan klik iklan pada situs ini. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Kabar Buruk Situs Trafficmonsoon Resmi Ditutup"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif