-->

Cara Dapat Pulsa Gratis Rp 50 Ribu Dari Telkomsel

Cara Dapat Pulsa Gratis Rp 50 Ribu Dari Telkomsel - Salam jumpa sobat, siapa yang tidak mau dengan pulsa gratis, artikel kali ini tentang cara mendapatkan pulsa gratis Rp 50.000 dari telkomsel yang jangkauannya terbesar dan terluas yang tersebar diseluruh pelosok nusantara.

Telkomsel mengadakan promo gratis pulsa bagi pelanggannya dan siapa saja bisa dapat pulsa gratis tanpa syarat hanya dengan beberapa langkah saja. Promo pulsa gratis ini berbatas waktu hingga tanggal 31 Mei 2016.

Telkomsel bagi-bagi pulsa gratis sebanyak Rp 50.000 yang dapat kamu gunakan untuk telponan, sms-an atau intenetan dengan masa berlaku pulsa gratis tersebut selama 7 hari dan hanya dapat digunakan antara pukul 00:01 - 17:00 wib.
Cara Dapat Pulsa Gratis Rp 50 Ribu Dari Telkomsel
Baca juga:

Promo pulsa extra sebesar Rp 50.000 tersebut diberikan oleh telkomsel untuk pelanggan prabayar dan pascabayar. Pulsa gratis diberikan khusus untuk pengguna smartphone Android dan iPhone.

Promo gratis pulsa yang diberikan oleh operator telkomsel ini untuk meningkatkan kualitas dan memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya dalam meningkatkan layanannya kepada pelanggan telkomsel dengan aplikasi My Telkomsel yang ada di Google Play dan iTunes.

Kamu bisa mendapatkan bonus pulsa gratis dari Telkomsel sebesar Rp 50.000 tanpa syarat apapun hanya dengan beberapa langkah saja dan dengan verifikasi nomor ponsel saja. Ingat bahwa bonus pulsa gratis ini terbatas hingga tanggal 31 Mei 2016 sebagaimana yang telah disampaikan oleh operator telkomsel.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis Rp 50.000 tersebut dari telkomsel? Caranya sangat gampang, kamu hanya perlu ikuti tutorial singkat berikut.

Kamu akan mendapatkan Reward pulsa Rp 50.000 dengan cara ini.
  • Pertama, download dan instal aplikasi My Telkomsel di Google Play atau kunjungi link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkomsel.telkomselcm dan untuk pengguna iPhone klik disini.
  • Jalankan aplikasi My Telkomsel, tekan Daftar dan masukan nomor ponsel kamu, kemudian tekan Berikutnya, maka sms kode verifikasi akan masuk ke nomor kamu dan silahkan masukan kode verifikasi dan tekan Verifikasi. lihat gambar
Cara Dapat Pulsa Gratis Rp 50 Ribu Dari Telkomsel
  • Setelah itu, tutup aplikasinya dan buka kembali, kemudian tunggu beberapa menit, pulsa kamu akan segera masuk sebesar Rp 50.000 yang dapat kamu gunakan selama 7 hari antara pukul 00:01 - 17:00. lihat gambar
Cara Dapat Pulsa Gratis Rp 50 Ribu Dari Telkomsel

Bagaimana sobat, cukup mudah bukan untuk mendapatkan pulsa gratis Rp 50.000 dari Telkomsel? Tidak hanya itu saja, pelanggan juga akan mendapatkan pulsa tambahan atau pulsa extra ketika melakukan pengisian ulang pulsa dengan cara tersebut diatas yaitu sebesar 50 persen pulsa tambahan dari jumlah voucher pulsa yang di beli oleh pelanggan yang mengunakan kartu Visa dan bagi pelanggan prabayar Master Card mendapatkan pulsa extra sebesar 20 persen.

Selain itu, pelanggan telkomsel juga dapata melakukan penukaran poin dengan cara diatas, dan akan mendapatkan banyak keuntungan dibandingkan dengan penukaran poin pada UMB atau menu USSD *700#.

Bagaimana sobat, apakah kamu sudah berhasil mendapatkan pulsa gratis Rp 50.000 dari operator telkomsel hari ini? Jika belum silahkan kamu praktekkan sendiri sebelum masa promo berakhir pada tanggal 31 Mei 2016.

Baca juga:

Setelah masa promo berakhir, kamu tidak akan mendapatkan pulsa gratis tersebut secara percuma dan jangan lupa beritahu keluarga, teman, sahabat dan kerabat kamu agar mereka juga dapat mencicipi pulsa gratis dari promo yang diadakan oleh telkomsel.

AKN rasa cukup sekian dulu artikel kali ini, semoga dapat memberikan banyak manfaat bagi pengunjung blog ini, dan jangan lupa bagikan artikel penting ini ke media sosial agar teman kamu yang lainnya tahu bahwa telkomsel sedang bagi-bagi pulsa gratis sebesar Rp 50.000 hanya dengan beberapa langkah mudah. Salam luar biasa!