Cara Ganti tampilan DP BBM Layar Penuh

Advertisement
Halo sobat semua, kembali AKN akan memberikan tips tentang tutorial BBM yaitu menggunakan DP BBM dengan gambar kotak persegi full screen.

Tentunya saja cara ini beberapa dari pengunjung sudah ada yang tahu, tapi tidak ada salahnya AKN coba untuk membahas bagi mereka yang belum tahu tentang cara mengganti DP BBM full persegi dengan ukuran gambar apapun tanpa harus memotong gambar.

Pada dasarnya mengubah gambar DP BBM menjadi ukuran apa saja yang kita inginkan memang tidak bisa kita buat langsung di aplikasi BBM tanpa adanya bantuan aplikasi dari pihak lain.

Tutorial ini AKN buat bersamaan dengan aplikasi pihak ketiga untuk dapat menggunakan gambar bentuk apa saja menjadi kotak persegi yang dapat secara penuh ditampilkan di gambar atau DP BBM.

Baca juga: Cara Hapus Riwayat Obrolan BBM di Android Dengan Cepat

Dengan sedikit mengedit gambar agar bisa di tampilkan di DP BBM dengan aplikasi pihak ketiga, maka kamu bisa menggunakan gambar apa saja agar muat tampil di DP BBM tanpa harus memotongnya lagi, dan penggunaan aplikasi pihak ketiga ini juga tergolong sangat mudah untuk kamu coba.

Aplikasi pihak ketiga yang AKN maksud adalah aplikasi Insta Square Size, dimana dengan aplikasi ini kamu bukan hanya dapat membuat ukuran gambar menjadi kotak persegi saja, melainkan juga dapat mengedit berbagai macam efek yang ditawarkan oleh aplikasi ini seperti membuat gambar menjadi collage, blur, miror dan lain sebagainya dan tentunya aplikasi keren ini gratis untuk siapa saja.

Bagaimana dengan penjelasan singkat yang AKN bahas di atas, apakah sudah ada bayangan untuk kamu pahami? AKN yakin semua orang bisa menggunakan aplikasi ini karena penggunaannya sangat mudah.

Sebenarnya banyak aplikasi lain yang menawarkan cara yang sama untuk membuat DP BBM menjadi kotak persegi, hanya saja AKN membahas aplikasi Insta Square Size ini karena kualitas gambar yang disimpan setelah di edit tidak jauh berbeda dengan yang aslinya, artinya gambar yang kita edit masih tetap bertahan kualitasnya dengan saat belum di edit.

Baik, biar kamu tidak semakin bingung dengan penjelasan yang berlebihan, AKN langsung mengajak kamu untuk mempraktekan penggunaan aplikasi yang AKN maksud di atas supaya kamu bisa membuat DP BBM dengan gambar sesuka hati.

Yok disimak caranya berikut ini!
Cara Ganti tampilan DP BBM Layar Penuh

  • Jika sudah, jalankan aplikasinya dan kamu akan melihat 6 tombol di bawah, kamu bisa mengambil gambar dari galeri atau ambil gambar baru dengan kamera, dan pilahan lainnya pasti kamu sudah tahu kan? lihat gambar
Cara Ganti tampilan DP BBM Layar Penuh

  • Karena disini AKN bahas tentang DP BBM, jadi kita hanya perlu masukan satu gambar ukuran apa saja dengan cara tekan pada Gallery untuk mencari gambar yang di inginkan untuk kita edit sebagai kotak persegi buat DP BBM. lihat gambar
Cara Ganti tampilan DP BBM Layar Penuh


  • Silahkan kamu cari gambar yang kamu inginkan di Galeri kamu, kemudian pilih gambarnya untuk di masukan ke aplikasi agar bisa kita edit, secara otomatis gambar dengan ukuran apapun yang kita pilih akan menjadi kotak persegi. lihat gambar
Cara Ganti tampilan DP BBM Layar Penuh

  • Kamu bisa melakukan beberapa tindakan lain sebelum gambar itu kamu simpan sebagai DP BBM, artinya kamu dapat melakukan edit semau kamu pada gambar itu dengan memilih alat-alat di bagian bawah gambar.
  • Kamu juga bisa melakukan zoom-in dan zoom-out untuk memotong secara otomatis pada ukuran mana gambar yang ingin kamu tampilkan dengan cara menyentuh dua jari pada bagian gambar dan mencubitnya keluar atau kedalam.
  • Jika sudah melakukan edit pada gambar sesuai dengan yang kamu inginkan, tinggal kamu menyimpannya di galeri kamu dengan menekan icon simpan yang ada di atas gambar dan berada di posisi tengah. lihat gambar
Cara Ganti tampilan DP BBM Layar Penuh

  • Gambar kamu akan disimpan di galeri dalam folder insta_square, dengan begitu gambar yang telah kamu edit siap untuk kamu jadikan sebagai DP BBM tanpa harus memotongnya lagi. lihat gambar
Cara Ganti tampilan DP BBM Layar Penuh


  • Selesai deh.

Bagaimana sobat, mudah dan bagus bukan gambar DP BBMnya? Tentu saja kamu tidak perlu repot lagi saat selfi harus mengambil posisi yang tepat agar foto kamu bisa di potong buat di jadikan DP BBM, tapi dengan adanya aplikasi Insta Square Size ini, kamu dapat selfi dengan ukuran apapun karena aplikasi ini nanti yang akan menyesuaikan ukuran kotak persegi buat kamu.

AKN rasa kamu perlu mencobanya untuk kemudahan gonta-ganti DP BBM dengan tampilan gambar yang penuh tanpa ada pemotongan gambar. Tapi juga perlu kamu ingat bahwa keseringan mengonta-ganti DP BBM akan membuat teman kamu risih melihatnya.

Baca juga: Cara Blokir Umpan BBM atau Status BBM Seseorang di BBM

AKN pikir cukup disini saja artikel untuk kali ini, semoga dengan adanya artikel tentang cara ganti tampilan DP BBM dengan ukuran layar penuh, kamu tidak akan direpotkan dengan foto selfi yang kurang pas.

Jika kamu suka artikel ini, silahkan beritahu teman kamu tentang artikel ini dengan cara berbagi artikel ke media sosial agar merek juga bisa membuat DP BBMnya menjadi full screen untuk di tampilkan. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Cara Ganti tampilan DP BBM Layar Penuh"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif